Prediksi Manchester United vs Aston Villa, Setan Merah dan Peluangnya Menang

Tiketprediksi.net
0 33

Tiketprediksi.net – Pertandingan lanjutan Premier League akhir pekan ini akan menghadirkan laga krusial antara Manchester United menghadapi Aston Villa. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer akan menjamu The Villas pada Sabtu (2/1) dini hari mendatang pukul 03.00 WIB. Pertandingan yang digelar di Old Trafford tersebut sekaligus menjadi peluang bagi tuan rumah dalam menghasilkan tiga poin kemenangan.

Manchester United akan bertindak sebagai tuan rumah di laga pekan ini. Setan Merah sudah berbeda dari awal musim dan saat ini cukup mampu menjaga konsistensinya. Permainan pasukan Solskjaer juga terbukti mengesankan di beberapa laga terakhir. Mereka mampu bertengger di posisi kedua klasemen EPL saat ini dengan menghasilkan tiga puluh poin.

Sementara Aston Villa juga merupakan tim papan atas musim ini yang sukses membuat kejutan. Berada di posisi kelima, Aston Villa sanggup mengemas 26 poin sepanjang musim yang cukup melelahkan ini. Namun, perjuangan The Villas belum usai. Mereka masih harus berupaya menggeser posisi Everton atau lepas dari persaingan Chelsea dan Tottenham. Simak prediksinya!

Aston Villa Cukup Berbahaya

Aston Villa Cukup Berbahaya
Sumber : i2-prod.manchestereveningnews.co.u/650×400 Manchester United

Sebagai tuan rumah untuk pertandingan pekan ini, tentu saja Manchester United tidak akan menyiakan peluangnya. Skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer sudah cukup berupaya bangkit dari awal musim yang buruk. Kini mereka sukses berada di posisi yang nyaman dan hanya butuh tiga poin untuk mengejar Liverpool di puncak klasemen.

Selama lima pertandingan terakhirnya, MU sanggup mengemas empat kali kemenangan dan satu laga imbang. Catatan imbang diterima Manchester United saat bertemu dengan Leicester City. Setan Merah kemudian menghasilkan empat kali kemenangan yang sempurna. Kemenangan pertama dari laga kontra Leeds, kemudian disusul dengan aksi menghadapi Everton di kompetisi Piala Liga. Setelahnya, MU sukses menumbangkan Wolves pekan kemarin.

Sementara di kubu Aston Villa, lima pertandingan terakhir yang dijalani menghasilkan total tiga kali kemenangan dan dua hasil imbang. Pertandingan imbang yang dilakoni Aston Villa adalah ketika bertemu dengan Burnley dan Chelsea. Sementara tiga pertandingan lainnya, The Villas mampu meraih kemenangan dengan mengalahkan Crystal Palace, West Brom, dan Wolves pada laga empat pekan silam. Catatan yang cukup menarik sebelum bertemu MU.

MU dan Peluangnya Menang

MU dan Peluangnya Menang
Sumber : resources.premierleague.com/photos/650×400 Aston Villa

Manchester United memiliki peluang untuk menang di laga kali ini. Setan Merah diyakini agen judi online akan menurunkan nama pemain terbaiknya seperti Edinson Cavani, Mason Greenwood, Bruno Fernandes, dan Marcus Rashford. Keempat pemain andalan itu yang akan diletakkan Solskjaer di lini depan pasukan asuhannya tersebut.

Selain itu, sang pelatih juga diperkirakan tetap memanggil nama Paul Pogba dan Nemanja Matic untuk penampilan di lini tengah. Lini pertahanan tuan rumah akan diisi oleh peran Harry Maguire dkk. Penampilan sang bek dengan tiga pemain lainnya selalu bisa diandalkan musim ini oleh sang pelatih.

Di kubu Aston Villa, skuad asuhan Dean Smith ini masih saja gagal meraih tiga poin di pertandingan pekan kemarin. Aston Villa yang diisi pemain berkualitas seperti Watkins, El Ghazi, Traore, serta Jack Grealish dipastikan akan kembali mencoba peluangnya di Old Trafford. Sang pelatih juga tidak akan melupakan penampilan McGinn dkk untuk performa lini tengah mereka.

Dengan skema permainan dari kedua tim, Manchester United masih dirasa memiliki kelebihan pada laga kali ini. Para pemain tuan rumah diyakini akan menjadi salah satu kekuatan Setan Merah untuk menuai kemenangan pada pertandingan ini.

Prediksi MU VS Aston Villa: 2-0

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Manchester United vs Aston Villa :
12/09/20 CLF Aston Villa 1-0 Man United
10/07/20 PRL Aston Villa 0-3 Man United
01/12/20 PRL Man United 2-2 Aston Villa
16/04/16 PRL Man United 1-0 Aston Villa
15/08/15 PRL Aston Villa 0-1 Man United
Lima Pertandingan Terakhir Manchester United :
30/12/20 PRL Man United 1-0 Wolves
26/12/20 PRL Leicester Ct 2-2 Man United
24/12/20 LEC Everton 0-2 Man United
20/12/20 PRL Man United 6-2 Leeds Utd
18/12/20 PRL Sheffield 2-3 Man United
Lima Pertandingan Terakhir Aston Villa :
29/12/20 PRL Chelsea 1-1 Aston Villa
26/12/20 PRL Aston Villa 3-0 Crystal Palc
21/12/20 PRL West Brom 0-3 Aston Villa
18/12/20 PRL Aston Villa 0-0 Burnley
12/12/20 PRL Wolves 0-1 Aston Villa
Baca Juga : Prediksi Tottenham Hotspur vs Leeds United
Comments
Loading...
error: Content is protected !!