Prediksi Manchester United vs Chelsea, Tuan Rumah Diunggulkan Menang

0 50

Tiketprediksi.net – Partai ‘Big Match’ akan menghias gameweek ke-6 Liga Primer Inggris, akhir pekan ini, ketika Manchester United dan Chelsea bertemu. Bentrok antara keduanya akan terjadi di Old Trafford pada Sabtu (24/10) pukul 23.30 WIB. Chelsea akan menjadi ujian berikutnya dalam jadwal maut yang harus dilakoni Setan Merah pada periode Oktober hingga November.

Pasukan Setan Merah Optimis Menang

Manchester United

Manchester United, memang mengawali perjalanan mereka di kompetisi Liga Primer Inggris musim ini dengan tempo yang lambat. Permainan mereka bahkan dinilai tak begitu bagus di beberapa gameweek awal. Dan hal itu terbukti dengan kekalahan telak, 1-6 ketika menghadapi Tottenham Hotspur pada gameweek ke-3 kemarin.

Namun, kekalahan mencolok melawan tim asal London tersebut, sepertinya telah menjadi titk balik kebangkitan anak asuh Ole Gunnar Solskjær. Gameweek ke-4 melawan Newcastle berhasil mereka menangkan dengan skor meyakinkan, 1-4. Mereka bahkan berhasil memukul mundur PSG, 1-2 di matchday pembuka Liga Champions musim ini.

Anak asuh Ole Gunnar Solskjær kembali membangun catatan wap sbobet impresif, kali ini, dengan meraih dua kemenangan beruntun dan baru kalah sekali dalam enam laga terakhir. Mereka menempati urutan ke-15 klasemen sementara, untuk saat ini. Namun, memanfaatkan sejumlah masalah di pihak Chelsea, mereka siap meraih tiga poin, akhir pekan nanti.

The Blues Datang dengan Sejumlah Masalah

Chlesea

Musim memang telah berganti, tetapi Chelsea sepertinya masih memiliki masalah lama di area pertahanannya. Lini belakang Chelsea mendapat sorotan seusai kecolongan tiga kali dalam laga melawan Southampton, di mana mereka sempat unggul tiga gol lebih dulu. Namun, dalam pertandingan terakhirnya, lini belakang sepertinya sudah sedikit diperbaiki.

Duet Kurt Zouma dan Thiago Silva dalam laga pembuka Liga Champions melawan Sevilla patut diacungi jempol karena mereka mampu menjaga gawang tetap tak kebobolan. Namun, penampilan keduanya juga masih belum bisa dikatakan sempurna. Selain itu, di laga yang sama, Chelsea juga memperlihatkan bahwa lini depan mereka terlihat loyo.

Timo Werner tampil cukup bagus, tetapi ia tak mendapat banyak aliran bola. Ini menjadi PR baru bagi Frank Lampard. Bagaimanapun, masalah tumpulnya lini depan dan kurangnya kekuatan pertahanan harus segera dibenahi juru taktik asal Inggris tersebut. Terlebih, laga ini dikabarkan akan menjadi salah satu laga penentu nasib Lampard di Stamford Bridge.

Rekor Pertemuan

Laga Manchester United vs Chelsea merupakan salah satu laga paling dinanti dalam pekan ke-6 Liga Primer Inggris kemarin. Tak mengherankan memang, karena keduanya kini tercatat telah bertemu sebanyak 120 kali di semua kompetisi. Meski Chelsea dominan di Liga Inggris, United memegang rekor pertemuan keseluruhan, yakni dengan catatan 43 kemenangan.

Sang pelatih, Ole Gunnar Solskjær juga punya catatan cukup bagus, baik kala bersua Chelsea, maupun sang pelatih, Frank Lampard. Solskjær terhitung sudah bertemu Lampard empat kali dengan hanya menelan satu kekalahan. Sementara melawan Chelsea, Solskjær telah kumpulkan empat kemenangan dan dua kali kalah dalam tujuh pertandingan keseluruhan.

Prediksi Pertandingan

Bisa dibilang, laga melawan Manchester United akan menjadi ujian yang sebenarnya bagi barisan pertahan Chelsea yang tampil cukup bagus melawan Sevilla, kemarin. Pasalnya, di laga ini, Solskjær punya banyak opsi untuk diturunkan di lini serang. Chelsea juga harus berikan perlawanan dengan memasang pemain yang tepat untuk membantu Timo Werner.

Tampil di kandangnya sendiri, Manchester United diprediksi bakal mengamankan tiga poin melawan Chelsea. Akan tetapi, gawang Setan Merah kemungkinan bakal terkoyak, setidaknya sekali oleh barisan penyerang The Blues. Chelsea diprediksi akan menelan kekalahan, minimal dengan skor 2-1 pada pertandingan ini.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Manchester United vs Chelsea :
20/07/20 FAC Man United 1-3 Chelsea
18/02/20 LIP Chelsea 0-2 Man United
31/10/19 LEC Chelsea 1-2 Man United
11/08/19 LIP Man United 4-0 Chelsea
28/04/19 LIP Man United 1-1 Chelsea
Lima Pertandingan Terakhir Manchester United :
21/10/20 LIC PSG 1-2 Man United
18/10/20 LIP Newcastle Utd 1-4 Man United
04/10/20 LIP Man United 1-6 Tottenham Hot
01/10/20 LEC Brighton Albion 0-3 Man United
26/09/20 LIP Brighton Albion 2-3 Man United
Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :
21/10/20 LIC Chelsea 0-0 Sevilla
17/10/20 LIP Chelsea 3-3 Sothampton
03/10/20 LIP Chelsea 4-0 Crystal Palace
30/09/20 CLF Tottenham Hot P1-1 Chelsea
26/09/20 LIP Wesr Ham United 3-3 Chelsea
Baca Juga : Prediksi Liverpool vs Sheffield United, Tim Tamu Manfaatkan Keadaan
Comments
Loading...
error: Content is protected !!