Prediksi Manchester United vs İstanbul Başakşehir, Misi Balas Dendam di Markas Angker

0 88

Tiketprediksi.net – Mengusung misi balas dendam atas kekalahan pada matchday ke-3, Manchester United akan menjamu İstanbul Başakşehir di laga lanjutan matchday ke-4 Liga Champions. Laga ini akan digelar di Old Trafford, Rabu (25/11) dinihari, tepatnya pukul 03.00 WIB. United yang punya rekor kandang bagus kini berharap bisa hentikan laju utusan Turki.

Old Trafford Masih Angker di Kompetisi Eropa

Man United

Sebelum rehat sejenak dari kompetisi Liga Champions, Manchester United dihantui kekalahan 2-1 ketika menghadapi İstanbul Başakşehir. Kekalahan tersebut berhasil mencegah mereka raih poin sempurna di Grup H. Tapi United saat ini masih nyaman berada di puncak klasemen lewat torehan enam poin dari tiga laga.

Pada matchday ke-3 kemarin, United boleh jadi kalah, tapi kali ini, mereka akan bermain di Old Trafford, stadion yang masih begitu angker di kompetisi Eropa. Enam laga terakhir kompetisi Eropa di Old Trafford selalu berakhir kemenangan untuk Setan Merah. Dalam enam laga tersebut, mereka juga mencetak hingga 20 gol dan hanya kebobolan sekali.

Khusus wakil Turki, United juga punya kenangan bagus lewat catatan selalu menang dalam tiga pertandingan kandang terakhir kontra wakil Turki di Liga Champions dan Liga Eropa. Mereka terakhir kali kalah kontra wakil Turki pada 2009 di tangan Beşiktaş. Lewat beragam catatan apik, United optimis dapat menggondol tiga angka di laga lanjutan matchday ke-4 ini.

Wakil Turki Bawa Rekor Buruk

Istanbul

Sementara United optimis bisa balas dendam, İstanbul Başakşehir justru akan berusaha mengulang pencapaiannya di matchday ke-3 pada pertandingan ini. Pada matchday ke-3 kemarin, Başakşehir menang 2-1 atas Setan Merah. Momen tersebut menjadi momen pertama mereka menaklukkan wakil Inggris, setelah sebelumnya hanya imbang dan menang sekali.

Sayangnya, skuad asuhan Okan Buruk justru akan menyambangi Old Trafford yang angker dengan modal catatan laga tandang yang buruk. Başakşehir tercatat selalu kalah dalam tiga laga away terakhir kompetisi Eropa. Lebih buruk lagi, Başakşehir juga tak pernah mencetak gol dalam dua laga away terakhir dan kebobolan lima kali di dua laga tersebut.

Sang penyerang Başakşehir, Demba Ba mencetak gol dalam laga melawan United pada matchday ke-3 lalu. Kini, menghadapi lawan yang sama di Old Trafford, Ba menanti gol ke-2 nya di Theatre of Dreams sejak November 2011. Dengan jarak tiga poin dari dua tim teratas, kesempatan lolos ke 16 besar masih cukup terbuka bagi wakil Turki.

Rekor Pertemuan

Pertemuan antara Başakşehir kontra United pada matchday ke-3 kemarin menandai pertemuan pertama kedua kesebelasan, sekaligus kedua pelatih. Başakşehir ciptakan sejarah dengan menang di pertemuan pertama kontra Setan Merah. Kali ini, giliran pasukan Ole Gunnar Solskjær yang berharap kemenangan.

Setan Merah boleh jadi selalu menang dalam tiga laga kandang terakhir kontra wakil Turki di ajang Liga Champions dan Liga Eropa. Tapi, mereka tercatat kalah tiga kali dari empat laga terakhir melawan wakil Turki di kompetisi Eropa. Namun, mereka sudah tak pernah menelan kekalahan kandang lagi kontra wakil Turki di Liga Champions sejak November 2009.

Prediksi Pertandingan

Menyusul hasil apik di beberapa pertandingan terakhir, Manchester United sepertinya masih akan memainkan skema 4-2-3-1 di laga ini. Başakşehir juga sepertinya akan menerapkan formasi sejenis, yakni 4-1-4-1. Sebagai juru gedor, mereka akan menurunkan Demba Ba yang sebelumnya ikut cetak satu dari dua gol timnya ke gawang United.

Kedua kesebelasan mungkin sama-sama optimis dapat meraih tiga poin dalam pertandingan ini, tapi di akhir laga hanya akan ada satu pemenang. Sepertinya, jika berkaca dari hasil beberapa pertandingan terakhir, United yang akan menjadi pemenang itu. Mereka diprediksi situs judi bola online akan menang kontra Başakşehir, dengan skor minimal 1-0.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Manchester United vs İstanbul Başakşehir:
05/11/20 UCL Istanbul 2-1 Man United
Lima Pertandingan Terakhir Manchester United:
22/11/20 PRL Man United 1-0 West Ham
07/11/20 PRL Everton 1-3 Man United
05/11/20 UCL Istanbul 2-1 Man United
01/11/20 PRL Man United 0-1 Arsenal
29/10/20 UCL Man United 5-0 RB Leipzig
Lima Pertandingan Terakhir İstanbul Başakşehir:
21/11/20 SUL Besiktas 3-2 Istanbul
15/11/20 CLF Istanbul 1-3 Istanbulspor
08/11/20 SUL Istanbul 2-1 Genclerbirligi
05/11/20 UCL Istanbul 2-1 Man United
01/11/20 SUL Konyaspor 1-2 Istanbul
Baca Juga : Prediksi Krasnodar vs Sevilla
Comments
Loading...
error: Content is protected !!