Prediksi Manchester United vs Leeds United, MU Incar Tiga Poin Klasemen

Tiketprediksi.net
0 30

Tiketprediksi.net – Dari kompetisi Liga Premier Inggris musim 2020/2021 ini, Manchester United akan berhadapan dengan Leed United di Stadion Old Trafford. Laga ini akan berlangsung pada hari Minggu (20/12/2020) mulai pukul 23:30 WIB.

Manchester United Kembali ke Jalurnya

Manchester United Kembali ke Jalurnya
Sumber : assets.manutd.com/manchester united

Menjadi tuan rumah dalam partai kali ini, pasukan Setan merah akan sangat diuntungkan. Pasalnya tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini hanya akan berhadapan dengan tim promosi musim ini.

Tetapi ada satu hal yang perlu ditekankan sang pelatih untuk timnya agar tidak menganggap remeh lawan. Dari pekan terbaru, Manchester United kini sudah berada di peringkat enam dengan koleksi 23 poin. Posisi ini bahkan membuat mereka lebih baik daripada Chelsea yang menjadi penghuni peringkat ketujuh dengan selisih satu poin.

Partai kali ini benar-benar kesempatan emas dan sangat menguntungkan untuk Bruno Fernandes dan kolega. Mereka akan menjalani laga yang cukup ringan dan selisih poin yang diperlukan untuk naik ke tiga besar hanya terpaut satu poin saja.

Kemenangan penuh harus bisa mereka petik dari Leeds untuk mengantisipasi persaingan dari kontestan lainnya. Sebab masing-masing kontestan di lima besar memiliki selisih poin cukup ketat dan sedikit kesalahan saja akan membuat mereka tergelincir.

Leeds United Siap Unjuk Gigi

Leeds United Siap Unjuk Gigi
Sumber : i.guim.co.uk/img/media/leeds united

Sementara ini Leeds United menjadi salah satu tim promosi yang mampu tampil menjanjikan di Liga Premier musim ini. Mereka mampu bertahan dari kompetisi yang semakin kompetitif menjelang paruh pertama musim ini usai.

Dari pekan terbaru saja tim berjuluk ‘The Peacocks’ ini sudah menjadi penghuni peringkat ke-13 dengan koleksi 17 poin. Untuk bisa menembus sepuluh besar, tim asuhan Marcelo Bielsa ini butuh tiga poin tambahan.

Melihat situasi yang ada, Leeds diharuskan bekerja lebih keras untuk bisa mengantongi tiga poin tersebut. Pasalnya Manchester United diatas kertas memiliki kualitas diatas mereka. Namun dalam dunia sepakbola semua masih bisa saja terjadi. Bahkan klub sekelas Everton saja pernah menjadi korban mereka musim ini. Dari sinilah Leeds menjadi tim promosi yang patut untuk diwaspadai, dan mereka akan sangat berambisi untuk memetik poin di laga kali ini.

Head to Head Kedua Tim

Dari lima laga terhangat musim ini, dari semua kompetisi, Manchester United mencatatkan dua kali kekalahan. Sedangkan satu laga lainnya berakhir imbang dan dua laga sisanya berhasil diakhiri dengan kemenangan. Dari kelima laga terbaru ini, pasukan Setan Merah berhasil mengantongi sembilan gol dan terpaksa juga kebobolan sebanyak sembilan kali.

Dari kubu tim lawan, Leeds United di lima laga terbarunya memiliki catatan casino online sama dengan tuan rumah. Dimana mereka juga mencatatkan dua kekalahan beruntun dari lawan. Sedangkan tiga laga lainnya The Peacocks mengakhiri laga dengan dua kali menang dan satu kali bermain imbang. Dari kelima laga ini tim asuhan Marcelo Bielsa ini mampu menyarangkan delapan gol dan kebobolan sebanyak tujuh kali.

Prediksi Hasil Laga Manchester United VS Leeds United

Dari enam pertemuan terdahulu, Manchester United memang lebih dominan dalam hal kemenangan. Mereka berhasil memetik empat kali kemenangan dengan dua diantaranya berasal dari laga kandang. Sedangkan Leeds United hanya mampu menorehkan satu kemenangan dan satu kali imbang ketika berhadapan dengan pasukan Setan Merah.

Meski demikian Old Trafford masih menjadi tempat yang cukup sulit untuk meraih kemenangan bagi Leeds United. Tetapi semua peluang harus bisa dimaksimalkan dan Leeds masih memiliki potensi untuk menggiring laga ini untuk berakhir imbang. Terlebih lagi Leeds mengantongi satu kemenangan di laga tandang. Diprediksi laga antara Manchester United VS Leeds United akan berakhir dengan skor 2:0.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Manchester United vs Leeds United :
17/07/19 CLF Manchester United 4-0 Leeds United
21/09/11 LEC Leeds United 0-3 Manchester United
03/01/10 FAC Manchester United 0-1 Leeds United
21/02/04 LIP Manchester United 1-1 Leeds United
18/10/03 LIP Leeds United 0-1 Manchester United
Lima Pertandingan Terakhir Manchester United :
18/12/20 LIP Sheffield United 2-3 Manchester United
13/12/20 LIP Manchester United 0-0 Manchester City
09/12/20 LIP RB Leipzig 3-2 Manchester United
06/12/20 LIP West Ham 1-3 Manchester United
03/12/20 LIP Manchester United 1-3 PSG
Lima Pertandingan Terakhir Leeds United :
17/12/20 LIP Leeds United 5-2 Newcastle United
12/12/20 LIP Leeds United 1-2 West Ham
06/12/20 LIP Chelsea 3-1 Leeds United
29/11/20 LIP Everton 0-1 Leeds United
22/11/20 LIP Leeds United 0-0 Arsenal
Baca Juga : Prediksi West Bromwich vs Aston Villa
Comments
Loading...
error: Content is protected !!