Prediksi Manchester United vs Manchester City, Duel Hidup Mati

Tiketprediksi.net
0 17

Tiketprediksi.net – Dari babak semifinal kompetisi Carabao Cup, Manchester United akan menjalani laga krusial kontra Manchester City di Stadion Old Trafford yang akan berlangsung pada hari Kamis (7/1/2021) dini hari mulai pukul 02:45 WIB.

United Kejar Gelar

United Kejar Gelar
Sumber : cms.athletic-club.eus/uploads/ Man United

Laga semifinal dari Carabao Cup kali ini akan mempertemukan duel Derby Manchester. Kedua tim ini sebelumnya pernah bertemu di pekan ke-12 dalam laga lanjutan Liga Premier pada 13 Desember 2020 lalu yang hanya berakhir imbang.

Kali ini laga duo Manchester ini akan melibatkan adu gengsi dari dua pelatih terbaik. Kedua tim terlihat sama-sama mengisi papan atas klasemen musim ini. Namun Guardiola harus angkat topi ketika bertemu dengan pelatih asal Norwegia ini.

Sepanjang pertemuan kedua pelatih ini, Solskjaer memiliki reputasi kemenangan lebih baik. Dari enam kali pertemuan Solskjaer berhasil memenangkan tiga laga atas Guardiola. Sedangkan Guardiola hanya memiliki dua kemenangan dan satu kali laga imbang. Untuk kompetisi Carabao Cup ini, rekor kemenangan keduanya cukup berimbang dimana masing-masing pelatih mengantongi satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Reputasi Manchester City di Carabao Cup Buruk

Reputasi Manchester City di Carabao Cup Buruk
Sumber : cms.athletic-club.eus/uploads/ Man City

Sepanjang karir Josep Guardiola bersama Manchester City di kompetisi ini sudah ada 16 laga bertemu dengan Manchester United. Memang dalam 16 laga ini The Citizens dalam besutan Guardiola memenangkan delapan laga dari pasukan Setan Merah. Namun khusus di kompetisi ini catatan yang dimiliki Guardiola bisa dibilang buruk. Dari tiga pertandingan kontra Manchester United, Guardiola hanya memenangkan satu laga dan kalah dua kali.

Meski demikian mantan pelatih Barcelona ini lebih banyak makan asam garam bersama Manchester City. Kebersamaannya bersama Manchester City lebih lama jika dibandingkan Solskjaer bersama dengan Manchester United. Hal ini bisa menjadi keunggulan Guardiola dalam mengantarkan timnya menang di laga penting ini. Terlebih lagi musim lalu mereka berhasil menyingkirkan United di kompetisi yang sama juga di fase semifinal.

Head to Head Kedua Tim

Dilihat dari lima laga terakhir musim ini di semua kompetisi, Manchester United sebagai tuan rumah memiliki rekor belum terkalahkan dan hanya mengantongi satu hasil imbang. Sedangkan empat laga lainnya mereka mampu mengantongi kemenangan manis. Dari kelima laga ini pasukan Setan Merah berhasil mendulang gol sebanyak 13 kali dan hanya kebobolan sebanyak lima kali.

Sedangkan dari kubu tim lawan, Manchester City juga tengah memiliki momentum apik dengan belum terkalahkan. Dari lima laga terbarunya musim ini di semua kompetisi hanya menghasilkan satu laga imbang. Sedangkan empat laga lainnya mereka berhasil mengoleksi kemenangan. dDri kelima laga ini Kevin De Bruyne dan kolega berhasil menciptakan gol sebanyak 11 gol dan hanya kebobolan sebanyak tiga kali.

Prediksi Hasil Laga Manchester United VS Manchester City

Dilihat dari riwayat pertemuan kedua klub ini di semua kompetisi, dari enam laga Manchester United mengoleksi tiga kemenangan atas Manchester City. Satu kemenangan mereka diantaranya terjadi di laga kandang. Sedangkan Manchester City mengoleksi dua kemenangan dan satu kali imbang. Kedua kemenangan ini semuanya terjadi di laga tandang atau di Old Trafford.

Dilihat dari peluang, pertemuan terakhir memang keduanya bermain imbang di stadion yang sama dan posisi yang sama. Namun dilihat dari laga tandang dan kandang, Manchester City memiliki tren lebih baik. Meski demikian Manchester United nampaknya memiliki ambisi cukup besar untuk menang di kandang sendiri.

Selain itu Manchester City tengah kehilangan beberapa pemain yang dikabarkan terpapar virus Covid-19 di laga sebelumnya. Ini menjadi keunggulan bagi tuan rumah yang memiliki skuad lebih utuh. Diprediksi casino online laga antara Manchester United VS Manchester City akan berakhir dengan skor 2:1.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Manchester United vs Manchester City :
13/12/20 PRL Man United 0-0 Man City
08/03/20 PRL Man United 2-0 Man City
30/01/20 LEC Man City 0-1 Man United
08/01/20 LEC Man United 1-3 Man City
08/12/19 PRL Man City 1-2 Man United
Lima Pertandingan Terakhir Manchester United :
02/01/21 LEC Man United 2-1 Aston Villa
30/12/20 PRL Man United 1-0 Wolves
26/12/20 PRL Leicester City 2-2 Man United
24/12/20 LEC Everton 0-2 Man United
20/12/20 PRL Man United 6-2 Leeds Utd
Lima Pertandingan Terakhir Manchester City :
03/01/21 PRL Chelsea 1-3 Man City
27/12/20 PRL Man City 2-0 Newcastle
23/12/20 LEC Arsenal 1-4 Man City
19/12/20 PRL Southampton 0-1 Man City
16/12/20 PRL Man City 1-1 West Brom
Baca Juga : Prediksi Lyon vs Lens
Comments
Loading...
error: Content is protected !!