Prediksi Manchester United vs Manchester City, Perseteruan Panas Derby Manchester Memperebutkan Poin Penuh

0 14

Berita Sepakbola – Pada laga pekan ke-12 Liga Inggris Premier, akan mempertemukan antara Manchester United menghadapi Manchester City di Stadion Old Trafford. Persaingan panas duo Manchester akan saling sikut memperebutkan poin penuh, pada hari Minggu 13 Desember 2020 jam 00:30 WIB.

Statistik Kedua Tim

Manchester United dalam 3 pertemuan terakhirnya dengan Manchester City di EPL, mencatat 2 kali menang dan 1 kali kalah. Manchester United bisa sedikit diunggulkan sebab bermain di kandang. Di laga ke-10 sebelumnya, MU sukses mencatat kemenangan 3 – 1 saat dijamu West Ham.

Di 3 laga terakhir EPL musim ini, Manchester United sukses mempertahankan hasil tren positifnya dengan catatan 3 kali kemenangan beruntun. Manchester United yang kini menduduki peringkat ke-6 klasemen dengan 19 poin, akan berambisi mengamankan poin penuh untuk merangsek ke-3 besar.

Sedangkan Manchester City yang kalah secara catatan di 3 pertemuan terakhirnya dengan Manchester United, akan membawa misi merubah catatan pertemuannya. Manchester City akan membawa skuad penuhnya pada laga nanti. The Citizens sendiri di pertandingan ke-10 sebelumnya berhasil meraup kemenangan 2 – 0 saat menjamu Fulham.

Dalam 3 pertandingan terakhir EPL musim ini, Manchester City tampil konsisten mempertahankan hasil tren positifnya dengan menorehkan 3 kemenangan beruntun. Manchester City yang kini berada di peringkat ke-7 klasemen dengan 18 poin, akan berambisi mencuri poin penuh untuk bersaing memperebutkan puncak klasemen.

Solskjaer Akan Persiapkan Strategi Terbaik

Solskjaer Akan Persiapkan Strategi Terbaik
Sumber : stadiumastro.com/manchester-united

Manchester United yang dibesut pelatih Ole Gunnar Solskjaer, akan tampil dengan taktik serta strategi paling apik untuk mempertahankan trend belum terkalahkan. Solskjaer akan mengerahkan kemampuannya untuk meracik susunan pemain yang akan diturunkan, sebab akan menghadapi lawan tangguh sekaligus rival abadi, Manchester City.

Bos Solskjaer tetap merangkai skema 4 – 2 – 3 – 1, dan pada laga ini bek Harry Maguire tetap akan dipercaya sebagai Kapten. Di lini depan, Solskjaer akan menurunkan Edinson Cavani sebagai target man. Lini kedua akan ditempati Van de beek, Bruno Fernandes serta Rashford.

Manchester City Berambisi Balas Kekalahan Musim Lalu

Sumber : sportstar.thehindu.com/manchester-city

Pelatih Pep Guardiola yang sampai saat ini masih menangani Manchester City, akan menerapkan taktik serta strategi ciamik untuk membalaskan kekalahan di musim lalu. Guardiola akan membawa seluruh skuad andalannya yang akan dimainkan nanti, dikarenakan akan menghadapi Manchester United yang merupakan lawan yang sangat merepotkan.

Guardiola akan merancang formasi 4 – 2 – 3 – 1, dan pada laga ini gelandang Kevin De Bruyne akan ditunjuk sebagai Kapten. Sektor penyerangan Guardiola akan memainkan Gabriel Jesus sebagai penyerang tunggal, dibantu Sterling, De Bruyne serta Riyad Mahrez di lini tengah.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Stadion Old Traford akan menjadi tempat terselenggaranya laga ke-12, antara tim peringkat ke-6 menjamu tim peringkat ke-7 klasemen sementara EPL. Dimana duo klub Manchester ini akan saling sikut demi mengamankan poin penuh dalam laga derby yang dimainkan di kota Manchester.

Pada babak awal, Bos Solskjaer akan memerintahkan para pemainnya memainkan pola menyerang dan mencoba untuk menekan permainan dari Manchester City. Manchester United di data agen judi poker akan mengusung serangan kombinasi, dengan umpan panjang mengandalkan para gelandang serangnya untuk mencetak gol cepat.

Sedangkan Bos Guardiola akan menginstruksikan skuadnya untuk tampil menyerang dan mencoba untuk mengendalikan permainan dengan menekan performa dari Manchester United. Manchester City akan menyusun serangannya dari 3 sisi, dengan umpan panjang mengandalkan pemain depannya untuk mencuri gol ke gawang Manchester United.

Sepanjang laga babak awal akan terjadi dengan tempo cepat, dimana duo Manchester ini akan bertarung sangat alot untuk menguasai pertandingan. Pada babak kedua, kedua tim sama-sama menaikan tempo permainannya dengan jual-beli serangan sehingga wasit meniupkan peluit panjang menandakan berakhirnya pertandingan.

Prediksi Skor

Prediksi skor EPL laga ke-12, Manchester United akan bermain imbang 2 – 2 dengan tamunya Manchester City di Stadion Old Trafford. Laga derby Manchester kali ini, akan menjadi tontonan wajib untuk dinanti-nantikan oleh fans kedua klub.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Manchester United vs Manchester City:
08/03/20 LIP Manchester United 2-0 Manchester City
30/01/20 LEC Manchester City 0-1 Manchester United
08/01/20 LEC Manchester United 1-3 Manchester City
08/12/19 LIP Manchester City 1-2 Manchester United
25/04/19 LIP Manchester United 0-2 Manchester City
Lima Pertandingan Terakhir Manchester United:
09/12/20 LIC RB Leipzig 3-2 Manchester United
06/12/20 LIP West Ham United 1-3 Manchester United
03/12/20 LIC Manchester United 1-3 PSG
29/11/20 LIP Southampton 2-3 Manchester United
25/11/20 LIC Manchester United 4-1 Istanbul Basaksehir
Lima Pertandingan Terakhir Manchester City:
10/12/20 LIC Manchester City 3-0 Marseille
05/12/20 LIP Manchester City 2-0 Fulham
02/12/20 LIC Porto 0-0 Manchester City
28/11/20 LIP Manchester City 5-0 Burnley
26/11/20 LIC Olympiakos 0-1 Manchester City
Baca Juga : Prediksi Everton vs Chelsea
Comments
Loading...
error: Content is protected !!