Prediksi Manchester United vs PSG, Kedua Tim Akan Berjibaku Demi Poin Penuh

0 68

Tiketprediksi.net – Pada pertandingan lanjutan Liga Champions grup H, mempertemukan antara Manchester United kontra Paris Saint-Germain di Stadion Old Trafford. Kedua tim berambisi targetkan poin penuh untuk amankan babak knock-out. Laga ini akan dimainkan hari Rabu 3 Desember 2020 jam 03:00 WIB

Statistik Kedua Tim

Di laga pertemuan pertama kedua tim di grup H, Manchester United mencatat kemenangan dengan skor 2 – 1 saat dijamu PSG. Manchester United sebagai tuan rumah, pada laga pertemuan kedua kali ini akan mempersiapkan tim terkuatnya untuk hadapi lawan beratnya PSG.

Di 3 laga terakhir Liga Champions fase grup H musim ini, Manchester United mencatat 3 kemenangan dan 1 alami kekalahan. Dengan catatan tersebut, Manchester United akan targetkan amankan poin penuh untuk mengunci babak knock-out. MU kini sudah berada di peringkat pertama klasemen dengan 9 poin.

Sedangkan PSG yang kalah pada saat pertemuan pertama pada fase grup H menjamu Manchester United, akan membawa misi balas dendam. Paris Saint-Germain sebagai tim tamu, di laga pertemuan kedua nanti akan tampil habis-habisan untuk bisa mengatasi permainan dari Manchester United.

Pada 3 laga terakhir Liga Champions fase grup H musim ini, PSG memperoleh 2 kali menang dan 2 kali kalah. Dengan torehan tersebut, PSG wajib menang untuk membuka peluang ke babak knock-out, pasalnya mereka kini berada di peringkat ke-2 klasemen dengan 6 poin.

Manchester United Targetkan Kunci Tiket Ke Babak Knock-out

Manchester United Targetkan Kunci Tiket Ke Babak Knock-out

Manchester United di bawah besutan pelatih Ole Gunnar Solskjaer, akan merumuskan taktik serta strategi paling kuat untuk mengamankan poin penuh. Juru taktik Solskjaer akan menurunkan para pemain utamanya pada laga nanti, sebab lawan kali ini yang akan dihadapi sangat tangguh.

Solskjaer akan tetap mengusung skema 4 – 2 – 3 – 1, dan di laga nanti  dirinya akan menunjuk bek Harry Maguire mengenakan ban Kapten. Pos juru gedor akan ditempati penyerang tunggal Anthony Martial, sedangkan Edinson Cavani, Marcus Rashford serta Bruno Fernandes ditugaskan membuka pertahanan lawan.

Paris Saint-Germain Membawa Misi Balas Dendam

Paris Saint-Germain Membawa Misi Balas Dendam

Paris Saint-Germain di bawah naungan kepala pelatih Thomas Tuchel, akan menerapkan taktik serta strategi paling ampuh untuk mencuri poin penuh. Pelatih Tuchel kemungkinan tetap mempertahankan skuad utamanya pada laga tandang nanti, dengan membawa misi balas dendam untuk kalahkan Manchester United.

Tuchel akan merangkai formasi 4 – 3 – 3, dan laga nanti Marquinhos kemungkinan akan ditunjuk sebagai Kapten. Di sektor penyerangan akan mengandalkan Mbappe, Neymar serta Moise Kean, sedangkan Angel Di Maria akan bertugas sebagai motor serangan tim.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Stadion Old Trafford akan menjadi tempat laga kedua, antara tim peringkat pertama menjamu tim runner-up klasemen sementara grup H.

Sejak paruh pertama telah bergulir, tim besutan Solskjaer akan tampil menyerang dengan mengolah bola di areanya mencoba untuk menguasai jalannya pertandingan. Manchester United akan menyusun serangan dari sisi kiri atau kanan lapangan, dengan umpan panjang mencoba mengganggu konsentrasi pertahanan PSG.

Di pihak lawan, skuad Tuchel akan tampil menyerang mencoba untuk mengambil alih tempo pertandingan dengan menekan permainan dari Manchester United. PSG akan mengusung serangan dari sisi kanan atau kanan lapangan, dengan umpan perpaduan mencoba membombardir sektor pertahanan dari Manchester United.

Sepanjang jalannya pertandingan babak pertama nampaknya akan tersaji dengan tempo cepat. Dimana kedua tim akan berseteru sangat alot untuk penguasaan bola. Di paruh kedua, PSG mencoba mengembangkan permainan dengan menyerang, sedangkan Manchester United akan memberikan perlawanan sengit dengan tampil sedikit bertahan.

Prediksi Skor

Prediksi skor Liga Champions fase grup H, Manchester United didata casino online akan menang tipis 1 – 0 atas Paris Saint-Germain di Old Trafford. Laga panas kedua tim unggulan di fase group H pada Rabu nanti, wajib untuk ditunggu-tunggu oleh pendukung kedua klub.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Manchester United vs PSG:
21/10/20 UCL PSG 1-2 Man United
07/03/19 UCL PSG 1-3 Man United
13/02/19 UCL Man United 0-2 PSG
30/07/15 LCC Man United 0-2 PSG
Lima Pertandingan Terakhir Manchester United:
29/11/20 PRL Southampton 2-3 Man United
25/11/20 UCL Man United 4-1 Istanbul Bas
22/11/20 PRL Man United 1-0 West Brom
07/11/20 PRL Everton 1-3 Man United
05/11/20 UCL Istanbul Bas 2-1 Man United
Lima Pertandingan Terakhir PSG:
29/11/20 LI1 PSG 2-2 Bordeaux
25/11/20 UCL PSG 1-0 RB Leipzing
21/11/20 LI1 Monaco 3-2 PSG
08/11/20 LI1 PSG 3-0 Rennes
05/11/20 UCL RB Leipzing 2-1 PSG
Baca Juga : Prediksi Krasnodar vs Rennes
Comments
Loading...
error: Content is protected !!