Prediksi Manchester United vs Real Sociedad, Setan Merah Siap Pesta Gol Lagi

Tiketprediksi.net
0 21

Tiketprediksi.net – Leg kedua babak 32 besar Liga Europa akan digelar kembali. Laga leg kedua antara Manchester United VS Real Sociedad akan dimainkan di Old Trafford. Pertandingan ini dijadwalkan akan dimulai pada Jumat (26/2) dini hari pukul 03.00 WIB.

Leg pertama telah dimainkan pada Jumat (19/2) lalu, pada laga itu Real Sociedad berperan sebagai tuan rumah. Namun kesebelasan berjuluk Txuri-urdin itu ditumbangkan oleh Setan Merah empat gol tanpa balas. Hasil itu seakan menambah beban tim asuhan Imanol Alguacil pada leg kedua ini. Apalagi mereka akan bertanding di markas Manchester United. Sebaliknya, Bruno Fernandes dan kawan-kawan dipastikan tidak akan mengendorkan permainan mereka pada pertandingan ini.

Manchester United Ingin Mengulangi Kesuksesan di Leg Pertama

Sumber : s.hs-data.com/bilder/teamfotos/640×360/543.jpg/Manchester United

Bermain di markas sendiri membuat Setan Merah diprediksi akan menampilkan permainan terbaiknya. Setelah unggul empat gol, para pemain tidak boleh menganggap enteng pertandingan leg kedua ini. Mereka harus tampil cemerlang demi lolos ke babak selanjutnya. Ole Gunnar Solskjaer, manajer tim tuan rumah diprediksi akan menggunakan formasi 4-2-3-1 pada laga kontra Real Sociedad ini. Posisi ujung tombak tim akan kembali diperankan oleh Marcus Rashford. Posisi sang striker akan disokong oleh duet winger yakni Daniel James sebagai winger kiri dan Mason Greenwood sebagai winger kanan.

Pemain tengah tim akan diperkuat oleh satu gelandang serang dan dua gelandang tengah. Posisi gelandang serang akan diisi oleh top skor tim, Bruno Fernandes. Gelandang serang asal Portugal itu telah mencetak 22 gol sejauh ini bagi klubnya. Bruno juga menyumbangkan brace pada laga leg pertama. Sementara pada posisi gelandang tengah akan diisi oleh duet Fred dan Nemanja Matic. Paul Pogba dan Scott McTominay masih belum bisa dimainkan oleh Ole sebab kedua gelandang tengah Setan Merah itu masih mengalami cedera.

Dari zona pertahanan, pelatih akan menggunakan dua bek sayap dan dua bek tengah. Peran bek sayap akan dimainkan oleh duet Alex Telles di kiri dan Wan-Bissaka di kanan. Sedangkan peran bek sentral akan diisi oleh duet kapten tim, Harry Maguire dan Eric Bailly. Dean Henderson diprediksi akan mengawal gawang tim.

Real Sociedad Belum Menyerah

Sumber : i2-prod.mirror.co.uk/incoming/article2234893.ece/ALTERNATES/s615/Real-Sociedad

Berkaca pada pertandingan sebelumnya, Real Sociedad selalu kewalahan saat diserang dengan skema serangan balik oleh Setan Merah. Kesebelasan berjuluk Txuri-urdin ini harus membenahi lini pertahanan mereka agar mampu berbicara banyak pada laga leg kedua yang akan datang. Imanol Alguacil, pelatih tim tamu diprediksi akan menggunakan formasi 4-3-3. Pelatih akan memainkan Alexander Isak sebagai ujung tombak tim. Striker asal Swedia itu sejauh ini telah mengemas 12 gol dan merupakan top skor klub.

Alexander Isak akan disokong oleh duet winger tim yakni Mikel Oyarzabal sebagai winger kiri dan Portu di kanan. Oyarzabal merupakan top assist klub dengan total lima assistnya untuk klub. Kehadiran kedua winger ini diharapkan dapat menambah daya gedor tim. Zona tengah tim akan dihiasi dengan dua gelandang tengah dan satu gelandang bertahan. Gelandang tengah akan diisi oleh duet David Silva dan Mikel Merino. Sedangkan gelandang bertahan akan dimainkan oleh kapten tim, Asier Illarramendi.

Daerah pertahanan dipercaya situs judi online akan diisi dua bek sayap dan dua bek tengah. Peran bek sayap akan dijalankan oleh Nacho Monreal di kiri dan Andoni Gorosabel di posisi kanan. Sementara itu peran bek sentral akan diperankan oleh duet Robin Le Normand dan Igor Zubeldia. Posisi kiper akan diisi oleh Alex Remiro. Pertandingan leg kedua yang akan digelar di Old Trafford ini akan sangat menguntungkan tuan rumah dari aspek apapun. Terlebih mental bertanding mereka berada di atas Real Sociedad mengingat pada leg pertama mereka mampu menang besar.

Prediksi Manchester United VS Real Sociedad: 3-0.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Manchester United vs Real Sociedad :
19/02/21 UEL Real Sociedad 0-4 Manchester United
06/11/13 UCL Real Sociedad 0-0 Manchester United
24/10/13 UCL Manchester United 1-0 Real Sociedad
Lima Pertandingan Terakhir Manchester United :
07/02/21 PRL Manchester United 3-3 Everton
10/02/21 FAC Manchester United (E)1-0 West Ham
14/02/21 PRL West Bromwich 1-1 Manchester United
19/02/21 UEL Real Sociedad 0-4 Manchester United
22/02/21 PRL Manchester United 3-1 Newcastle United
Lima Pertandingan Terakhir Real Sociedad :
31/01/21 LAL Villarreal 1-1 Real Sociedad
07/02/21 LAL Real Sociedad 4-1 Cadiz
14/02/21 LAL Getafe 0-1 Real Sociedad
19/02/21 UEL Real Sociedad 0-4 Manchester United
21/02/21 LAL Real Sociedad 4-0 Alaves
Baca Juga : Prediksi Leicester City vs Slavia Praha, 26 Feb 2021
Comments
Loading...
error: Content is protected !!