Prediksi Manchester United VS West Bromwich, Andalkan Cavani, MU Berpeluang Menang Kandang

0 54

Tiketprediksi.net – Dari kompetisi Liga Premier Inggris musim 2020/2021, laga pekan kesembilan akan mempertemukan Manchester United dengan West Bromwich Albion di Stadion Old Trafford. Laga ini rencananya akan berlangsung pada hari Minggu (22/11/2020) mulai pukul 03:00 WIB.

Manchester United Masih Mencoba Bangkit

Manchester United

Situasi yang kini tengah dialami Manchester United diketahui semakin mengkhawatirkan. Mereka pekan terbaru terperosok hingga peringkat ke-14 dengan 10 poin terkumpul. Bahkan jumlah kebobolan mereka juga mulai mengkhawatirkan jika dibandingkan dengan jumlah gol yang dihasilkan.

Padahal musim panas lalu, ada beberapa pemain potensial yang sudah mereka datangkan untuk menambah daya saing. Apa daya penampilan pasukan Ole Gunnar Solskjaer masih belum bisa dimaksimalkan. Menjalani laga di situs judi bola online kali ini, Skuad Setan Merah berharap kepada penampilan Cavani dan Donny Van De Beek yang tampil gemilang bersama negaranya di jeda internasional kemarin.

Ole kini juga mulai menanggapi kritikan dari para fans untuk memberikan waktu lebih untuk pemain asal Belanda tersebut yang tampil impresif bersama Belanda ketika melawan Italia dan Spanyol. Kemudian kemenangan telak 1:3 di kandang Everton pekan sebelumnya dipercaya akan menambah rasa percaya diri Bruno Fernandes dan kolega di laga kali ini.

West Bromwich Siap Ambil Celah

West Bromwich

Dengan masih menyandang label tim promosi musim ini, West Bromwich Albion diatas kertas sebenarnya bukanlah tim unggulan jika dibandingkan tuan rumah. Bahkan di laga kali ini tuan rumah diunggulkan memenangi pertandingan pekan kesembilan ini. Akan tetapi dengan melihat penampilan skuad Setan Merah yang terkadang tidak konsisten, The Baggies memiliki peluang untuk menumbangkan mereka di kandang.

Klub asuhan Slaven Bilic ini memang di lima penampilan terakhirnya belum mendapatkan kembali tiga poin penuh. Sehingga mereka akhirnya kembali masuk dalam lingkaran degradasi.

West Brom menghuni peringkat ke-18 dengan total perolehan tiga poin. Situasi ini tidak mungkin membuat mereka berpangku tangan dan menyerah begitu saja. Bilic dipastikan tidak ingin kembali terjun ke kasta kedua. Mereka harus bisa bangkit di laga kontra Manchester United kali ini.

Head To Head Kedua Tim

Dari lima laga terbaru musim ini, Manchester United diketahui sempat mengoleksi dua kekalahan beruntun. Namun mereka mampu bangkit dan mendapatkan dua kemenangan dan satu laga imbang. Kemenangan telak atas RB Leipzig dan juga atas Everton menjadi modal utama mereka untuk menang di laga kali ini.

Dari kubu tim tamu, West Bromwich Albion memiliki catatan dua hasil imbang dari lima laga terakhirnya. Sedangkan tiga laga lainnya berakhir dengan kekalahan. Bahkan musim ini mereka belum sekalipun mendapatkan kemenangan.

Prediksi Hasil Laga

Melihat riwayat pertandingan antara Manchester United dan West Bromwich sebelumnya, tuan rumah memang memiliki reputasi lebih baik. Dari enam pertandingan satu laga berakhir imbang, dan Manchester United berhasil memenangkan tiga laga. Sedangkan West Bromwich hanya memenangkan dua pertandingan saja kontra United.

Dari statistik ini, tuan rumah kembali diunggulkan bisa memenangi laga akhir pekan nanti. Diprediksi laga antara Manchester United VS West Bromwich Albion akan berakhir dengan skor 3:1.

Prediksi Starting XI Manchester United VS West Bromwich Albion

Manchester United : David De Gea (GK), Victor Lindelof, Harry Maguire, Donny Van De Beek, Aaron Wan-Bissaka, Juan Mata, Bruno Fernandes, Scott McTominay, Edinson Cavani, Marcus Rashford.

West Bromwich Albion : Samuel Johnstone, Kyle Bartley, Conor Townsend, Semi Ajayi, Darnell Furlong, Dara O’shea, Jake Livermore, Filip Krovinovic, Conor Gallagher, Callum Robinson, Karlan Ahearne-Grant.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Manchester United VS West Bromwich :
15/04/18 PRL Man United 0-1 West Bromwich
17/12/17 PRL West Bromwich 1-2 Man United
01/04/17 PRL Man United 0-0 West Bromwich
18/12/16 PRL West Bromwich 0-2 Man United
06/03/16 PRL West Bromwich 1-0 Man United
Lima Pertandingan Terakhir Manchester United :
07/11/20 PRL Everton 1-3 Man United
05/11/20 UCL Istanbuk B 2-1 Man United
01/11/20 PRL Man United 0-1 Arsenal
29/10/20 UCL Man United 5-0 RB Leipzig
24/10/20 PRL Man United 0-0 Chelsea
Lima Pertandingan Terakhir West Bromwich :
08/11/20 PRL West Bromwich 0-1 Tottenham
03/11/20 PRL Fullham 2-0 West Bromwich
27/10/20 PRL Brighton Albion 1-1 West Bromwich
19/10/20 PRL West Bromwich 0-0 Burnley
04/10/20 PRL Southampton 2-0 West Bromwich
Baca Juga : Prediksi Brest VS Saint-Etienne
Comments
Loading...
error: Content is protected !!