Prediksi Manchester United vs Wolves, Kedua Tim Akan Berjibaku Dalam Mengamankan Poin Penuh

Tiketprediksi.net
0 39

Tiketprediksi.net – Pada laga pekan ke-16 Liga Inggris Premier, akan mempertemukan antara Manchester United melawan Wolverhampton Wanderers di Stadion Old Trafford. Keduanya akan berjibaku demi mengamankan poin penuh, dalam perseteruan yang akan tersaji pada hari Rabu 30 Desember 2020 jam 03:00 WIB.

Statistik Kedua Tim

Di 5 pertemuan terakhir di EPL menghadapi Wolverhampton, Manchester United memperoleh 1 kali menang, 3 kali imbang, 1 kali kalah. Tuan rumah Manchester United pada pertandingan ke-15 sebelumnya, tampil cukup baik namun harus puas dengan hasil imbang 2 – 2 dalam pertandingan kontra Leicester.

Pada 4 laga terakhir EPL musim ini, Manchester United tampil cukup konsisten dengan catatan 2 kemenangan dan 2 hasil imbang. Manchester United yang saat ini berada di peringkat ke-4 klasemen dengan 27 poin, berambisi mengamankan poin penuh untuk memperpendek jarak ke puncak klasemen.

Sedangkan Wolverhampton dalam catatan 5 laga pertemuan terakhirnya yang seimbang saat berhadapan Manchester United, akan membawa misi mencuri poin penuh. Tim tamu Wolverhampton Wanderers pada laga ke-15 sebelumnya, tampil cukup baik namun juga harus puas dengan hasil imbang 1 – 1 saat menjamu Tottenham Hotspur.

Dalam 5 pertandingan terakhir EPL musim ini, Wolverhampton telah menorehkan hasil 2 kali menang dan 3 kali mengalami kekalahan. Torehan tersebut membuat Wolverhampton tertahan di peringkat ke-11 klasemen dengan 21 poin. Mereka wajib bangkit untuk mengejar ke-10 besar.

Manchester United Diunggulkan Amankan Poin Penuh

Manchester United Diunggulkan Amankan Poin Penuh
Sumber : sportshub.cbsistatic.com/i/r/2020/11/24/650×400.jpg/Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih MU, akan merancang taktik serta strategi paling jitu agar dapat mengamankan poin penuh. Solskjaer didata poker online akan menurunkan skuad yang menjadi andalan di beberapa laga sebelumnya, agar dapat mengatasi penampilan dari tim kuda hitam Wolverhampton. M bisa sedikit diunggulkan untuk menang dalam laga ini.

Solskjaer akan menggunakan skema 4 – 2 – 3 – 1, dan pada laga ini bek Harry Maguire dipercayakan mengenakan ban Kapten. Sebagai target man, Solskjaer akan menempatkan Martial di lini depan, dan di lini kedua akan menempatkan Pogba, Bruno Fernandes serta Rashford.

Wolverhampton Wanderers Wajib Bangkit

Sumber : sm.imgix.net/20/44/daniel-podence-wolverhampton-wanderers

Wolverhampton Wanderers dalam naungan pelatih Nuno Espirito Santo, akan menyusun taktik serta strategi khusus untuk membawa pulang minimal 1 poin. Espirito Santo memiliki pekerjaan rumah harus memperbaiki lini bertahan timnya pada laga nanti, agar dapat menahan serangan dari Manchester United.

Espirito Santo akan merumuskan format 3 – 4 – 1 – 2, di laga ini bek Conor Coady dipercayakan mengenakan ban Kapten. Posisi penyerang kemungkinan ditempati Daniel Podence berduet dengan Pedro Neto, lalu gelandang serang Fabio Silva akan ditugaskan sebagai penyerang lubang.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Stadion Old Trafford akan menjadi tempat tersajinya laga ke-16, antara tim peringkat ke-4 menjamu tim peringkat ke-11 klasemen sementara EPL.

Sebelum akan dimainkannya babak pertama, Solskjaer akan memberikan instruksi kepada armada yang akan berlaga nanti untuk tampil keluar menyerang. Pemain Manchester United akan menyusun serangannya dari tengah dipadukan kedua sayap, dengan umpan perpaduan mencoba untuk mengurai pertahanan dari Wolverhampton.

Sedangkan Espirito Santo, akan memberikan arahan kepada timnya yang akan bertanding nanti agar tampil lebih konsenterasi dalam menjaga pertahanan. Skuad Wolverhampton akan memulai serangannya dari sisi kanan atau kiri, dengan umpan panjang mencoba memanfaatkan permainan terbuka dari Manchester United.

Sejak babak pertama nampaknya pertandingan akan langsung berjalan dengan tempo cepat, dimana kedua tim akan berseteru sangat sengit dalam perebutan penguasaan pertandingan. Saat memasuki paruh kedua, Manchester United tetap memainkan pola serangan cepatnya, sedangkan Wolverhampton akan memberikan perlawanan dengan serangan balik.

Prediksi Skor

Prediksi skor EPL laga ke-16, Manchester United akan memenangkan laga skor 2 – 1 atas Wolverhampton Wanderers di Stadion Old Trafford. Pertandingan kedua tim yang secara statistik pertemuan cukup berimbang ini, akan menjadi sajian yang layak dinanti-nantikan oleh pendukung kedua klub.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Manchester United vs Wolves :
02/02/20 PRL Man United 0-0 Wolves
16/01/20 FAC Man United 1-0 Wolves
05/01/20 FAC Wolves 0-0 Man United
20/08/19 PRL Wolves 1-1 Man United
03/04/19 PRL Wolves 2-1 Man United
Lima Pertandingan Terakhir Manchester United :
26/12/20 PRL Leicester C 2-2 Man United
24/12/20 LEC Everton 0-2 Man United
20/12/20 PRL Man United 6-2 Leeds Utd
18/12/20 PRL Sheffield Utd 2-3 Man United
13/12/20 PRL Man United 0-0 Man City
Lima Pertandingan Terakhir Wolves :
28/12/20 PRL Wolves 1-1 Tottenham H
22/12/20 PRL Burnley 2-1 Wolves
16/12/20 PRL Wolves 2-1 Chelsea
12/12/20 PRL Wolves 0-1 Aston Villa
07/12/20 PRL Liverpool 4-0 Wolves
Baca Juga : Prediksi Sevilla vs Villarreal
Comments
Loading...
error: Content is protected !!