Prediksi Marseille vs Saint Etienne, Dorminasi Lini Serang Tuan Rumah Cukup Diandalkan

0 337

Tiketprediksi.net – Pertandingan pekan ketiga kompetisi Ligue 1 akan berlangsung akhir pekan ini. Membuka pertandingan pekan ketiga, ada laga antara Olympique Marseille menjamu Saint Etienne di Stade Velodrome. Laga ini akan dilangsungkan Jumat (18/9) pukul 02.00 WIB. Pertandingan kali ini jelas tidak akan disiakan oleh kedua tim yang masih ingin meraih angka untuk pekan awal kompetisi Prancis tersebut.

Marseille masih cukup mengejutkan usai mengalahkan Paris Saint Germain di pertandingan pekan kedua. Meski hanya dengan skor tipis 1-0, saat itu Marseille tampil menawan menaklukkan Les Parisiens. Tak hanya itu, kedua pemain Marseille, Jordan Amawi serta Dario Benedetto diusir keluar lapangan oleh wasit.

Penampilan menawan Marseille dengan sembilan pemain justru menjadi ketakutan bagi tim tamu saat ini. Saint Etienne kemungkinan masih cukup ragu mendatangkan tantangan ke markas Marseille. Akan tetapi, tim tamu tetap harus optimis. Laga beberapa pekan lalu masih tetap bisa diunggulkan dari pasukan Claude Puel.

Saint Etienne Tak Perlu Takut

Prediksi Marseille vs Saint Etienne

Melihat pertandingan sebelumnya, Saint Etienne tidak perlu merasa ketakutan. Berhasil menang di laga sebelumnya dan mendapatkan cleansheet merupakan awal prestasi yang bagus di dua laga pertamanya. Sepertinya tim tamu akan cukup percaya diri menantang skuad Andres Villas Boas tersebut.

Marseille sendiri telah mendapatkan enam poin dari dua pertandingan awal kompetisi Ligue 1. Berhasil menundukkan PSG, sebelumnya Marseille juga memiliki taktik menawan ketika bertemu Brest dengan kemenangan 3-2. Kali ini, jelas menjadi laga yang tidak akan disiakan oleh tuan rumah.

Dua pemain Saint Etienne, Denis Bouanga dan Mahdi Camara sudah cukup bagus tampil di pertandingan sebelumnya. Tidak menutup kemungkinan kini keduanya juga akan menaklukkan gol ke gawang tim tuan rumah.

Saint Etienne seringkali mendominasi serangan dengan banyak umpan. Peluang bagi tim tamu mencetak gol dipastikan cukup banyak di pertandingan ini. namun, jangan lupa bahwa lini tengah tuan rumah juga layak diandalkan karena memiliki gelandang yang cukup unggul.

Posisi Lini Serang Tim Tamu Unggul

Marseille vs Saint Etienne

Dengan formasi 4-3-3 Marseille diyakini masih bisa menerima tantangan Saint Etienne pekan ini. Anak asuh Villas Boas memang menjadi kewalahan setelah sosok Jordan Amawi harus mendapat hukuman akumulasi kartu. Akibatnya, lini pertahanan tuan rumah akan terlihat tak seimbang.

Inilah kesempatan bagi Saint Etienne untuk menyuguhkan aksi serangan terbaiknya. Berhasil menang menghadapi Strasbourg pada pekan kemarin, kali ini pasukan Claude Puel akan kembali menyuguhkan yang terbaik. Saint Etienne dianggap masih mampu jika hanya untuk menantang markas Marseille pekan ini.

Marseille hanya mampu memanfaatkan Payet, Lopez, serta sang kapten tim, Thauvin. Kesempatan ini sepertinya akan digunakan ketiga pemain lini depan Marseille itu untuk mendapatkan peluang cetak gol. Namun, sang pelatih harus mulai berpikir pengganti satu bek kirinya yang tengah absen. Kali ini hanya sedikit masalah untuk lini belakang Marseille.

Sementara bagi Saint Etienne, dominasi serangan yang dimiliki pasukan Puel memang cukup apik. Selama ini, Saint Etienne memanfaatkan keunggulan pasukan lini tengahnya. Ada sang kapten Bouanga, Nordin, Camara, Neyou yang cukup sempurna melengkapi sektor tersebut.

Melihat statistik wap sbobet yang ada, sepertinya kedua tim akan beradu sengit pada pertandingan kali ini. kemungkinan meraih masing-masing satu gol bisa diunggulkan. Meski demikian, laga tetap akan berjalan panas karena persaingan keduanya di klasemen tengah. Hasil imbang bisa terjadi dini hari nanti.

Prediksi Marseille VS Saint Etienne: 1-1

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Marseille vs Saint Etienne :
06/02/20 LI1 Saint Etienne 0-2 Marseille
02/09/19 LI1 Marseille 1-0 Saint Etienne
04/03/19 LI1 Marseille 2-0 Saint Etienne
17/01/19 CLF Saint Etienne 2-1 Marseille
14/07/18 LI1 Marseille 0-1 Saint Etienne
Lima Pertandingan Terakhir Marseille :
14/09/20 LI1 PSG 0-1 Marseille
31/08/20 LI1 Brest 2-3 Marseille
31/07/20 CLF Bayern Munich 1-0 Marseille
25/07/20 CLF DAC 2-1 Marseille
22/07/20 CLF Heimstetten 1-6 Marseille
Lima Pertandingan Terakhir Saint Etienne :
13/09/20 LI1 Saint Etienne 2-0 Strasbourg
30/08/20 LI1 Saint Etienne 2-0 Lorient
15/08/20 CLF Angers 1-0 Saint Etienne
12/08/20 CLF Rennes 3-0 Saint Etienne
01/08/20 CLF Saint Etienne 4-2 Bordeaux
Baca Juga : Prediksi Coventry City vs Queens Park Rangers, Masih Panjang Perjuangan Tuan Rumah
Comments
Loading...
error: Content is protected !!