Prediksi Marseille vs Strasbourg 30 Januari 2020

0 726

Prediksi Pertandingan Marseille vs Strasbourg

Dari ajang Piala Perancis yang akan berlangsung pada Kamis, 30 Januari 2020 nanti, Marseille akan menjadi tuan rumah menjamu RC Strasbourg. Laga menarik ini akan berlangsung di Stadion Orange Velodrome mulai jam 03:05.

Piala Prancis Rasa Liga 1

Prediksi Marseille vs Strasbourg

Menjadi tuan rumah dari Piala Prancis tahun ini, Marseille merasa sangat bangga. Terlebih lagi lawan yang akan dijamunya dalam laga Kamis dini hari nanti adalah tim yang tidak asing. Meski kali ini mereka akan bertemu dalam kompetisi Piala Prancis, namun aura pertandingan serasa di Liga 1. Pasalnya mereka berdua yang akan bertanding sama-sama berasal dari kontestan Liga 1. Berbeda dengan pertandingan lain yang bisa saja bertemu dengan kontestan dari Liga 2, divisi tiga bahkan divisi empat.

Karena sudah biasa bertanding melawan Strasbourg, Andre Villas-Boas sebagai pelatih Marseille sudah tahu banyak karakter dari lawannya. Pelatih asal Portugal ini sudah paham betul dengan kelemahan lawannya. Berbekal pengalaman tersebut dia akan berusaha memenangkan laga ini di kandang mereka sendiri. Mereka akan berusaha menunjukkan taji mereka di hadapan pendukung setia mereka.

Strasbourg Incar Lolos Babak Selanjutnya

Menjadi tim tamu dalam laga kali ini, Thierry Laurey optimis mampu keluar sebagai pemenang. Mereka juga sudah paham pola permainan dari Marseille karena sudah pernah bertemu sebelumnya. Mereka hanya tinggal mematangkan strategi mereka yang akan digunakan dalam laga nanti. Di Liga 1 musim ini kedua tim ini belum pernah bertemu sebelumnya. Terakhir pertemuan mereka adalah musim 2018/2019.

Ini menjadi pertemuan mereka di musim ini, hanya saja laga kali ini dari Piala Prancis dan buka Liga 1. Pertandingan ini cukup untuk pemanasan mereka sebelum bertemu di Liga 1 musim ini. Laga ini sekalian menjadi tolok ukur kesiapan tim untuk mengarungi paruh kedua Liga 1 musim ini. Setelah laga ini usai mereka akan melakukan evaluasi untuk memperbaiki performa di masa yang akan datang.

Head to Head Kedua Kesebelasan

Pertandingan Marseille vs Strasbourg

Dari lima pertandingan terakhir yang sudah dilalui skuad asuhan Villas-Boas mampu tampil impresif. Mereka belum sekalipun menderita kekalahan baik di ajang Liga 1 maupun Piala Prancis. Hasil terburuk mereka adalah sekali tertahan imbang kala menjamu Angers SCO pada (25/1) kemarin dengan skor 0:0. Sedangkan di empat laga terakhir mereka berhasil keluar sebagai pemenang sempat kali secara beruntun.

Sedangkan untuk Strasbourg dari lima laga terakhir mereka, tercatat hanya dua kali kekalahan yang sudah mereka alami. Tiga laga lainnya mereka sukses menebusnya dengan kemenangan manis. Dua kemenangan diantaranya mereka peroleh secara beruntun, itu pun dalam laga tandang.

Kemudian jika kita melihat riwayat pertemuan kedua tim ini sebelumnya, dari total enam laga dua diantaranya hanya berakhir imbang. Sedangkan untuk satu laga lainnya Strasbourg berhasil menumbangkan Marseille. Namun di tiga laga lainnya Marseillle yang keluar sebagai pemenang atas Strasbourg.

Prediksi Jalannya laga

Untuk mengamankan kemenangan di partai ini, Andre Villas-Boas sepertinya akan menggunakan skema 4-4-2. Dario Benedetto akan berduet dengan Valere Germain untuk mengisi posisi penyerang.

Sedangkan dari kubu Strasbourg, Thierry Laurey akan menggunakan skema serupa (4-4-2) dengan menempatkan Lebo Mothiba dan Ludovic Ajorque di ujung tombak. Mereka akan memainkan tempo serangan yang cepat dan agresif untuk menciptakan banyak peluang serta mendominasi permainan.

Setelah mengetahui performa dan riwayat pertandingan sebelumnya, tuan rumah nampaknya pantas untuk diunggulkan memenangi laga ini. Diprediksi laga Kamis dini hari nanti oleh situs judi bola online, akan berakhir dengan skor Marseille 4:3 Strasbourg.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Marseille vs Strasbourg :
21/10/19 LI1 Marseille 2-0 Strasbourg
04/05/19 LI1 Strasbourg 1-1 Marseille
20/12/18 CDL Marseille 1-1(P) Strasbourg
27/09/18 LI1 Marseille 3-2 Strasbourg
17/01/18 LI1 Marseille 2-0 Strasbourg
Lima Pertandingan Terakhir Marseille :
25/01/20 LI1 Marseille 0-0 Angers SCO
18/01/20 CDF Granville 0-3 Marseille
11/01/20 LI1 Rennes 0-1 Marseille
05/01/20 CDF Trelissac 1-1(P) Marseille
22/12/19 LI1 Marseille 3-1 Nimes
Lima Pertandingan Terakhir Strasbourg :
26/01/20 LI1 Monaco 1-3 Strasbourg
19/01/20 CDF Angouleme 1-5 Strasbourg
12/01/20 LI1 Metz 1-0 Strasbourg
08/01/20 CDL Reims (P)0-0 Strasbourg
04/01/20 CDF Le Portel 1-4 Strasbourg
Baca Juga : Prediksi Inter Milan vs Fiorentina 30 Januari 2020
Comments
Loading...
error: Content is protected !!