Prediksi Middlesbrough vs Leeds United, Kamis 27 Februari 2020

0 787

Pada pertandingan lanjutan Liga Inggris Championship laga minggu ke-35, mempertemukan antara Middlesbrough FC Versus Leeds United FC di Riverside Stadium. Pertemuan keduanya akan dilaksanakan di kota Middlesbrough, pada hari Kamis 27 Febuari 2020 jam 02:45 WIB.

Statistik Kedua Tim

Dalam 5 pertemuan antara Middlesbrough dengan Leeds di EFL Championship, menoreh 1 kali menang, 2 kali imbang, 2 kali kalah. Jelang menghadapi laga ke-35, tuan rumah Middlesbrough FC dalam performa terburuknya sebab menoreh hasil minor di beberapa laga telah dijalani.

Hasil Middlesbrough dalam 5 laga sebelumnya, pada laga ke-30 dan ke-32 bermain imbang, namun di laga ke-31, ke-33 dan ke-34 menelan kekalahan. Tim tuan rumah yang dijuluki The Boro, kini berada di peringkat ke 20 papan bawah klasemen EFL Championship dengan koleksi 37 poin.

Sedangkan, Leeds dalam 5 pertemuan dengan Middlesbrough di EFL Championship, mengemas 2 kali menang, 2 kali imbang, 1 kali kalah. Jelang laga pekan ke-35, tim tamu Leeds United FC dalam penampilan sangat baik sebab telah memperoleh hasil trend positif.

Hasil Leeds dalam 5 laga sebelumnya, laga ke-33 dan ke-34 mengemas kemenangan, laga ke-32 hasil imbang, laga ke-30 dan ke-31 mengalami kekalahan. Tim tamu yang dijuluki The Peacocks ini sekarang bertengger di peringkat ke 2 papan atas klasemen Liga Inggris Championship mengemas 62 poin.

Middlesbrough FC Tampil Dengan Catatan Hasil Minor
Prediksi Middlesbrough vs Leeds United

Middlesbrough FC saat ini berada di bawah kepemimpinan kepala pelatih Jonathan Woodgate. Dirinya akan menyusun taktik dan strategi terkuatnya untuk menangkan laga kandang. Grant McCann akan merotasi beberapa pemain yang akan diturunkan, untuk mengangkat performa tim dari hasil minor yang telah didapatkan sebelumnya.

The Boro dengan skema 4 – 1 – 3 – 1, Bos Middlesbrough Jonathan Woodgate akan mempecayakan pemain lini belakang Daniel Ayala sebagai Kapten. Woodgate akan menurunkan AshleyFletcher di lini depan sebagai strker tunggal, dan di tengah Lewis Wing, Britt Assombalonga serta Jonathan Howson.

Leeds United FC Di Atas Kertas Diunggulkan
Prediksi Pertandingan Middlesbrough vs Leeds United

Leeds United FC  saat ini berada di bawah arahan kepala pelatih Marcelo Bielsa. Dirinya telah mengantongi taktik serta strategi andalannya untuk menangkan laga tandang. Marcelo Bielsa akan memberi instruksi kepada skuad yang akan ditampilkan untuk  tetap tampil keluar menyerang demi target 3 poin penuh.

The Peacocks dengan formasi 4 – 1 – 4 – 1, Bos Leeds United Marcelo Bielsa akan menunjuk bek Liam Cooper sebagai Kapten. Bielsa akan mendorong pemain gelandang tengah Patrick Bamford ke lini depan, dan di lini tengah Harrison, Hernandez, Klich serta Costa.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Dalam laga EFL Championship, antara tim yang dijuluki The Boro dengan The Peacocks di Riverside Stadium akan dipadati sekitar 34.000 penonton. Dengan dominasi kehadiran supporter The Boro, untuk memberikan dukungan klub Middlesbrough FC yang menjamu Leeds United di kota Middlesbrough.

Pada babak awal, pemain The Boro asuhan Jonathan Woodgate akan tampil menyerang dengan mencoba menerobos ke lini pertahanan The Peacocks. Permainan Middlesbrough akan menyerang dari kedua sisi, sayap kiri atau kanan area lini belakang Leeds dengan mengandalkan striker tunggal.

Sedangkan tamunya, pemain The Peacocks arahan Marcelo Bielsa akan berani tampil keluar menyerang mencoba melewati barisan lini pertahanan The Boro. Penampilan Leeds dengan serangan kombinasi, mencoba menekan permainan Middlesbrough dengan mengandalkan penumpukan lini tengah The Peacocks yang mencoba mendominasi tempo permainan.

Sepanjang jalannya permainan akan bergulir dengan tempo lambat. Pertarungan penguasaan di area lini tengah akan dipegang oleh Leeds United. Dimana Middlesberough akan memberikan perlawanan sengit dengan menyerang ke pertahanan Leeds, sedangkan Leeds akan terus menekan di lini pertahanan Middlesbrough.

Prediksi Skor

Prediksi skor EFL Championship laga ke-35 casino online, Middlesbrough FC akan kalah 0 – 3 oleh tamunya Leeds United di Riverside Stadium. Pertandingan antara kedua tim akan disajikan di Kamis dini hari. Tentunya perseteruan keduanya sangat dinanti-nantikan oleh kedua pendukung klub masing-masing.

Statistik Pertandingan Middlesbrough vs Leeds United
Head to Head Pertandingan Middlesbrough vs Leeds United :
30/11/19 CHA Leeds United 4-0 Middlesbrough
09/02/19 CHA Middlesbrough 1-1 Leeds United
01/09/18 CHA Leeds United 0-0 Middlesbrough
03/03/18 Middlesbrough 3-0 Leeds United
19/11/17 CHA Leeds United 2-1 Middlesbrough
Lima Pertandingan Terakhir Middlesbrough :
22/02/20 CHA Barnsley 1-0 Middlesbrough
15/02/20 CHA Middlesbrough 0-1 Luton Town
12/02/20 CHA Wigan Athletic 2-2 Middlesbrough
08/02/20 CHA Brentford 3-2 Middlesbrough
01/02/20 CHA Middlesbrough 1-1 Blackburn Rovers
Lima Pertandingan Terakhir Leeds United :
22/02/20 CHA Leeds United 1-0 Reading
15/02/20 CHA Leeds United 1-0 Bristol City
12/02/20 CHA Brentford 1-1 Leeds United
09/02/20 CHA Nottingham Forest 2-0 Leeds United
01/02/20 CHA Leeds United 0-1 Wigan Athletic
Baca Juga : Prediksi Millwall vs Birmingham City 27 Februari 2020
Comments
Loading...
error: Content is protected !!