Prediksi Midtjylland vs Atalanta, Bentrok Dua Kuda Hitam

0 380

Tiketprediksi.net – Tampil mengesankan dengan melaju ke babak perempat final dalam debutnya di Liga Champions, musim lalu, Atalanta akan menghadapi laga yang cukup mudah. Di laga pembuka, mereka akan sambangi markas wakil Denmark, Midtjylland. Pertandingan ini akan dilangsungkan di MCH Arena, pada Kamis (22/10). Pertandingan ini dijadwalkan akan dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Menanti Debut Utusan Denmark

Perjalanan panjang telah dilalui wakil Denmark, Midtjylland, untuk sampai di babak grup Liga Champions musim 2020/2021 ini. Wakil Denmark ini berhasil lewati Ludogorets Razgrad di babak kualifikasi pertama. Kemudian, mereka taklukkan Young Boys dan Slavia Praha untuk pastikan diri tempati Grup D bersama Liverpool, Ajax dan Atalanta.

Di kompetisi Liga Champions sendiri, Midtjylland sendiri baru pertama kali tampil di kompetisi kasta tertinggi Benua Eropa ini. Sebelumnya, tim asal Denmark ini memang sudah pernah tampil di babak kualifikasi Liga Champions. Namun, semua penampilan mereka di babak kualifikasi harus berakhir dengan kekalahan untuk tim asal Denmark ini.

Menghadapi Atalanta, salah satu tim kuda hitam di musim ini, Midtjylland membawa modal bagus berupa kemenangan 3-1 melawan Odense di ajang Danish Superliga. Kemenangan ini berhasil membuat mereka kini belum terkalahkan dalam tujuh laga beruntun. Secara keseluruhan, Midtjylland juga baru menelan satu kekalahan.

La Dea Siap Lanjutkan Catatan Bagus

Atalanta

Sementara calon lawannya membawa modal kemenangan dalam laga pembuka Liga Champions musim ini, maka Atalanta akan sambangi Denmark dengan modal kekalahan. Sebelum menghadapi Midtjylland, Atalanta baru saja terbantai, 4-1, ketika mereka menghadapi Napoli dalam laga lanjutan giornata ke-4 Serie A.

Kekalahan melawan Napoli memang terasa cukup menyakitkan. Namun, mengesampingkan kekalahan tersebut, Atalanta tetap mampu tampil impresif. Hasil tersebut menjadi kekalahan perdana La Dea di musim ini, dan dalam delapan pertandingan terakhir. Mereka juga baru gagal menang sekali dalam delapan pertandingan terakhirnya tersebut.

Musim 2020/2021 ini akan menjadi kali ke-2 La Dea tampil di ajang Liga Champions setelah sebelumnya berhasil lakoni debut yang manis. Atalanta berhasil sampai di babak perempat final di musim 2019/2020 lalu. Dengan keberhasilan mencapai fase delapan besar di musim lalu, anak asuh Gian Piero Gasperini pasti targetkan kemenangan di laga ini.

Pemain Sorotan

Bermain untuk pertama kalinya di ajang Liga Champions, Midtjylland tentu ingin menggondol tiga poin pertama di matchday pembuka ini. Untuk itu, di laga melawan Atalanta, mereka kemungkinan akan mengandalkan tiga pemain. Ketiganya adalah Pione Sisto, Anders Dreyer dan Sory Kaba, yang sejauh ini tampil cukup mengesankan.

Atalanta, di pihak lain, kemungkinan masih akan mengandalkan sang kapten, Papu Gómez, dalam laga perdananya di Liga Champions musim ini. Gómez saat ini menjadi salah satu pemain kunci La Dea, dengan catatan empat gol dan dua assist di ajang Serie A. Kemampuannya yang luar biasa mungkin akan jadi sesuatu yang merepotkan untuk lawan.

Prediksi Pertandingan

Laga antara Atalanta menghadapi Midtjylland nanti bisa disebut sebagai bentrok antara dua tim kuda hitam. Seperti yang kita tahu, Atalanta musim lalu tampil impresif dan sukses singkirkan Valencia dan mampu merepotkan tim sekelas Paris Saint-Germain. Sementara Midtjylland juga sukses tampil impresif sepanjang babak kualifikasi.

Namun, dengan catatan yang lebih bagus, baik di ajang domestik, maupun di kompetisi Eropa musim lalu, La Dea yang akan tampil sebagai tim tamu, lebih diunggulkan di laga ini. Dengan lini depan yang cukup subur, mereka mungkin bisa menang cukup besar. Atalanta diprediksi casino online akan memenangkan laga ini, minimal dengan kedudukan akhir, 0-2.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Midtjylland vs Atalanta :
  • Belum Ada Pertandingan
Lima Pertandingan Terakhir Midtjylland :
17/10/20 SUP Midtjyllamd 3-1 OB
04/10/20 SUP Horsens 2-2 Midtjyllamd
01/10/20 UCL Midtjyllamd 4-1 Slavia Praha
26/09/20 SUP Midtjyllamd 1-0 Randers
23/09/20 UCL Stavia Praha 0-0 Midtjyllamd
Lima Pertandingan Terakhir Atalanta :
17/10/20 SEA Napoli 4-1 Atalanta
04/10/20 SEA Atalanta 5-2 Cagliari
01/10/20 SEA Lazio 1-4 Atalanta
26/09/20 SEA Tarino 2-4 Atalanta
19/09/20 CLF Atalanta 3-1 Ravenna
Baca Juga : Prediksi Zenit vs Club Brugge, Peluang Imbang Kedua Tim
Comments
Loading...
error: Content is protected !!