Prediksi Midtjylland vs Young Boys, Young Boys Di Jalur Kemenangan

0 173

Tiketprediksi.net – Pertandingan antara Midtjylland menghadapi Young Boys akan berlangsung pada hari Kamis tanggal 17 September 2020, tepatnya pada pukul 01.30 WIB. Dimana tim tuan rumah Midtjylland akan menjamu wakil dari Swiss Young Boys di MCH Arena, Herning, Denmark.

Keduanya merupakan tim kuda hitam di babak kualifikasi piala Liga Champion. Tentunya baik Midtjylland maupun Young Boys di data situs judi bola akan berusaha untuk meraih kemenangan di laga kali. Keduanya merupakan tim yang cukup kuat dalam melakukan serangan.

Midtjylland Tampil Kurang Konsisten Di Lima Laga Terakhir

Prediksi Midtjylland vs Young Boys

Lima laga terakhir merupakan hasil yang cukup buruk bagi tim tuan rumah. Dimana mereka hanya mampu meraih 2 kemenangan dari lima laga terakhirnya. Tentunya hal tersebut patut diwaspadai oleh mereka.

Midtjylland harus segera memperbaiki performa mereka sebelum pertandingan menghadapi Young Boys. Pertandingan sebelumnya mereka dibekuk oleh Sonderjyske dengan skor 2-0. Tentunya kekalahan tersebut membuktikan bahwa tim tuan rumah sedang dalam performa yang kurang mengesankan. Hal ini tentu saja dapat dimanfaatkan oleh tim tamu apabila mereka tidak memperbaiki kesalahan mereka di laga sebelumnya.

Midtjylland tentu akan melakukan segala cara untuk mencapai kemenangan di laga kali ini. Tampil di ajang Liga Champions merupakan impian bagi para pemain mereka. Tentunya kemenangan merupakan harga mati yang harus mereka tempuh di laga kali ini. Meskipun begitu hal tersebut bukanlah hal yang mudah.

Pada babak kedua ajang babak kualifikasi Liga Champion, mereka mampu meraih kemenangan atas tim kuat Ludogorets Razgrad. Dimana mereka mampu meraih kemenangan dengan skor 1-0. Sebenarnya hal tersebut membuktikan kualitas dari Midtjylland.

Sejauh ini pencetak gol terbanyak bagi tim tuan rumah adalah Junior Brumado. Sang pemain mampu menceploskan 1 gol yang mana satu-satunya gol tersebut diciptakan saat menghadapi Ludogorets Razgrad.

Young Boys Siap Taklukkan Tim Tuan Rumah

Midtjylland vs Young Boys

Salah satu wakil dari Swiss, Young Boys nampaknya sudah siap untuk menjalani laga kali ini. Dimana mereka akan berjuang untuk meraih kemenangan di laga kali ini. Dalam lima pertandingan terakhirnya Young Boys mampu meraih catatan cukup mengesankan.

Dimana mereka mampu meraih lima kemenangan secara beruntun. Tentunya kemenangan tersebut menjadi bukti bahwa mereka mampu menjadi tim yang menyulitkan bagi tim tuan rumah. Meskipun begitu mereka tidak boleh meremehkan tim tuan rumah.

Pasalnya tim tuan rumah di laga sebelumnya mampu mengalahkan Ludogorets Razgrad yang merupakan salah satu tim unggulan untuk lolos. Akan tetapi mereka justru mampu meraih kemenangan di laga tersebut.

Meskipun begitu Young Boys tidak gentar menghadapi tim tuan rumah. Ngamaleu akan kembali diandalkan untuk mencetak gol di laga kali ini. Di mana dirinya tentu akan kembali menunjukkan performa impresifnya.

Meskipun begitu, dirinya harus waspada. Pasalnya tim tuan rumah bisa saja melakukan hal yang tak diduga-duga. Dimana mereka bisa saja meraih kemenangan saat menghadapi BSC Young Boys. Meski begitu Young Boys yakin akan meraih kemenangan di laga kali ini.

Prediksi Midtjylland vs Young Boys

Tim tuan rumah saat ini sedang dalam kondisi yang kurang mengesankan. Mereka hanya meraih dua kemenangan di lima laga terakhirnya. Dibandingkan dengan Young Boys yang meraih lima kemenangan di lima laga terakhir.

Tentunya Midtjylland harus lebih waspada menghadapi BSC Young Boys. Young Boys sendiri diyakini akan meraih kemenangan di laga kali ini. Dimana torehan 5 kemenangan secara beruntun menunjukkan performa mereka sedang dalam tren yang bagus.

Young Boys diprediksi akan meraih kemenangan setidaknya dengan selisih 2 gol. Mereka tentu saja akan lolos ke ajang Liga Champions musim depan. Kemenangan kali ini tentunya membuktikan bahwa mereka merupakan tim yang layak untuk lolos.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Midtjylland vs Young Boys :
31/08/12 UEL Young Boys 0-2 Midtjylland
24/08/12 UEL Midtjylland 0-3 Young Boys
Lima Pertandingan Terakhir Midtjylland : 
12/09/20 SUP Sonderjyske 2-0 Midtjylland
08/09/20 CLF OB 2-2 Midtjylland
28/08/20 CLF Midtjylland 5-1 Fredericia
27/08/20 UCL Ludogorets 0-1 Midtjylland
15/08/20 CLF Reims 3-1 Midtjylland
Lima Pertandingan Terakhir Young Boys :
08/09/20 CLF Young Boys 5-2 Lausanne Sport
30/08/20 SCP Basel 1-2 Young Boys
27/08/20 UCL Young Boys 3-1 KI
09/08/20 SPC Young Boys 3-1 Sion
06/08/20 SPC Luzern 1-2E Young Boys
Baca Juga : Prediksi St. Mirren vs Celtic, The Bhoys Dalam Performa Impresif
Comments
Loading...
error: Content is protected !!