Prediksi Milan vs Bodø Glimt, Duel Tim Yang Sama-Sama Impresif

0 72

Tiketprediksi.net – Usai meraih kemenangan di laga pembuka Serie A musim 2020/2021, AC Milan akan berjuang meraih tiket ke UEFA Europa League. Tengah pekan nanti, mereka akan berjumpa wakil Norwegia, Bodø/Glimt, di babak ke-3 fase kualifikasi Europa League. Kedua tim akan bentrok di San Siro, pada Jumat (25/9) dinihari mendatang pukul 01.30 WIB.

Rossoneri Lanjutkan Catatan Sempurna

Prediksi Milan vs Bodø Glimt

 

Finish sebagai peringkat ke-6 klasemen akhir di ajang Serie A musim lalu, AC Milan kini mendapat tiket langsung ke babak kualifikasi Liga Eropa. Soal keikutsertaan di ajang Eropa, Milan hendaknya tak usah ditanya lagi. Pasalnya, mereka tercatat sudah meraih tujuh trofi Liga Champions dan sepuluh gelar internasional.

Jelang laga melawan wakil Norwegia di babak kualifikasi, anak asuh Stefano Pioli membawa modal yang begitu bagus. Dalam beberapa pertandingan terakhir, terutama sejak restart, performa tim ini begitu mengagumkan. Terakhir, mereka baru saja menang dengan skor 2-0 ketika menjamu Bologna di laga pembuka Serie A musim 2020/2021 ini.

Kemenangan atas Bologna berhasil membuat Rossoneri kini sukses kumpulkan hingga delapan kemenangan secara berturut-turut. Sejak kalah atas Genoa pada 8 Maret, atau sebelum restart, Milan juga belum pernah lagi menelan kekalahan. Milan juga baru menelan dua kekalahan sepanjang tahun 2020 ini, di semua kompetisi.

Wakil Norwegia Juga Bawa Modal Bagus

Milan vs Bodø Glimt

Ketika Milan sudah berhasil lolos ke babak kualifikasi ke-2 Liga Eropa, maka, hal berbeda justru dilalui wakil Norwegia sekaligus lawan mereka nanti, Bodø/Glimt. Musim lalu, mereka berhasil finish di urutan ke-2 klasemen, di bawah Molde. Hasil tersebut akhirnya berhasil membuat Bodø/Glimt amankan satu tiket ke putaran pertama kualifikasi Europa League.

Beruntung, di putaran pertama hingga ke-2, tim asuhan Kjetil Knutsen tak temui halangan berarti. Mereka sukses mencukur Kauno Žalgiris, 6-1 di putaran pertama, untuk kemudian singkirkan rival sekota korban sebelumnya, Kauno Žalgiris, di fase berikutnya. Musim ini, Bodø/Glimt tercatat akan tampil perdana di Europa League sejak musim 2004/2005.

Karena ini akan jadi momen pertama kali mereka kembali ke ajang ini setelah sekitar 15 musim absen, Bodø/Glimt pasti akan mengincar kemenangan. Meski akan menghadapi salah satu raksasa, mereka nampaknya tak akan gentar. Pasalnya, jelang laga ini, mereka membawa modal berupa rekor unbeaten sejak 16 Juni lalu dengan hanya gagal menang dua kali.

Pemain Sorotan

Berbicara soal Milan, Zlatan Ibrahimović jelas tetap menjadi aktor utamanya. Percaya atau tidak, sejak kedatangan Ibrahimović, performa Milan semakin terdongkrak. Musim ini saja, penyerang Swedia sudah berhasil bukukan tiga gol hanya dari dua laga. Salah satunya ia lesatkan dalam laga kualifikasi Europa League melawan Shamrock Rovers kemarin.

Sementara itu di sisi lain, Rossoneri juga harus mewaspadai duet winger Bodø/Glimt, Jens Petter Hauge dan Philip Zinckernagel. Dua pemain ini merupakan top skorer nomor satu dan nomor dua klub di musim ini. Selain itu, dua winger tersebut juga menduduki daftar tiga besar pencetak assist terbanyak klub.

Prediksi Pertandingan

Setelah berjuang untuk mendapat tiket ke fase grup, Bodø/Glimt tentu akan menyerah begitu saja di putaran ke-3 babak kualifikasi Europa League ini. Terlebih, optimisme mereka akan semakin meningkat karena mereka kini tengah tampil impresif. Namun, lawan yang akan mereka hadapi kali ini adalah AC Milan, salah satu jawara di kompetisi sepakbola Eropa.

Dengan catatan agen judi bola yang sama-sama mentereng, laga Milan vs Bodø/Glimt jelas akan berjalan menarik. Namun, Rossoneri yang punya lebih banyak pengalaman, lebih diunggulkan dalam pertandingan kali ini. Pertandingan putaran ke-3 babak kualifikasi ini diprediksi akan dimenangi Milan dengan skor akhir minimal 2-0.

Statistik Pertandingan
Lima Pertandingan Terakhir Milan :
22/09/20 SEA Milan 2-0 Bologna
18/09/20 UEL Shamrock R 0-2 Milan
12/09/20 CLF Milan 3-1 Brescia
09/09/20 CLF Milan 5-1 Vicenza V
06/09/20 CLF Milan 4-1 Monza
Lima Pertandingan Terakhir Bodø / Glimt :
20/09/20 ELI Brann 1-3 Bodo Giimt
17/09/20 UEL Bodo Giimt 3-1 Zalgiris
13/09/20 ELI Bodo Giimt 6-1 Odd
30/08/20 ELI Sarpsborg 08 0-3 Bodo Giimt
27/08/20 UEL Bodo Giimt 6-1 Kauno Zalg
Baca Juga : Prediksi Willem II vs Rangers, Wakil Skotlandia Dijagokan Menang
Comments
Loading...
error: Content is protected !!