Prediksi Milan vs Celtic, Milan Perebutkan Tiket Kunci Lolos Babak 32 Besar

0 49

Tiketprediksi.net – Dari penyisihan Grup H Liga Europa musim 2020/2021, AC Milan kali ini akan berhadapan dengan Celtic di Stadion Giuseppe Meazza / San Siro. Laga kelima ini rencananya akan berlangsung pada hari Jumat (4/12/2020) mulai pukul 00:55 WIB.

AC Milan Tanpa Ibrahimovic

AC Milan Tanpa Ibrahimovic

Menjalani laga kunci ini, AC Milan harus bisa memetik kemenangan dari Celtic untuk bisa memastikan tiket babak 32 besar. Mereka memang memiliki peluang besar untuk bisa menang di kandang sendiri. Namun hal yang harus diwaspadai pasukan Stefano Pioli adalah absennya Zlatan Ibrahimovic yang akan berpengaruh kepada ketajaman lini depan skuad I Rossoneri.

Pekan terbaru AC Milan di data agen judi bola online menempati posisi kedua klasemen Grup H setelah minggu sebelumnya kalah dari Lille. Alhasil posisi puncak diberikan kepada Lille yang unggul satu poin dari mereka. Untuk bisa lolos ke babak selanjutnya, AC Milan mau tidak mau harus memenangi dua laga tersisa dan tidak boleh kecolongan sedikitpun. Untuk pengganti Ibrahimovic yang mengalami cedera, ada Ante Rebic yang masih bisa dimainkan.

Celtic Siap Jadi Batu Sandungan

Celtic Siap Jadi Batu Sandungan

Berbeda dengan tuan rumah, peluang yang dimiliki Celtic kali ini hampir tidak ada untuk bisa lolos ke babak 32 besar. Dari dua laga tersisa, tim asal Liga Utama Skotlandia ini masih menjadi penghuni dasar klasemen dengan satu poin terkumpul. Sedangkan untuk bisa menduduki peringkat dua besar mereka terpaut enam poin. Itupun jika kedua kontestan lainnya mengalami kekalahan beruntun.

Pada intinya kesempatan mereka untuk bisa melaju ke babak selanjutnya bisa dikatakan tertutup. Kini Celtic hanya bisa menjadi batu sandungan dan menghambat persaingan Sparta Praha dan AC Milan untuk saling berebut tiket dari posisi kedua klasemen Grup H untuk lolos partai selanjutnya.

Head to Head Kedua Tim

Menjadi tuan rumah dalam laga kali ini, AC Milan memiliki modal hanya satu kali kekalahan dari lima laga terbarunya di semua kompetisi. Sedangkan dua laga lainnya mereka bermain imbang dan dua laga tersisa berhasil mereka menangkan. Dari kelima laga tersebut, pasukan Stefano Pioli ini menghasilkan delapan gol dengan jumlah kebobolan sebanyak lima kali.

Dari kubu tim lawan, Celtic di lima pertandingan terbarunya di semua kompetisi menorehkan hanya satu kali bermain imbang dan satu kali mengantongi kemenangan. Sedangkan tiga laga lainnya mereka masih mengalami kekalahan dari lawan. Dari kelima laga terbaru ini, Celtic mengantongi delapan gol dan kebobolan sebanyak 13 kali.

Prediksi Hasil Laga AC Milan VS Celtic

Dari riwayat pertandingan sebelumnya antara kedua tim ini, dari total tujuh pertemuan terbaru satu laga tercatat berakhir imbang. Sedangkan Celtic tercatat pernah mengalahkan AC Milan satu kali di laga kandang mereka. Namun lima laga lainnya berhasil dimenangkan AC Milan dengan tiga diantaranya terjadi di laga kandang. Dari statistik ini, tuan rumah nampak lebih diunggulkan.

Selain itu jika melihat statistik terbaru dari perjalanan mereka musim ini, AC Milan juga nampak memiliki kesiapan berkompetisi lebih baik dengan mengalami kekalahan lebih sedikit jika dibandingkan dengan Celtic. Untuk itu laga antara AC Milan VS Celtic diprediksi akan berakhir dengan skor akhir 3:1.

Prediksi Line-Up AC Milan VS Celtic

AC Milan : Donnarumma (GK), Simon Kjaer, Romagnoli, Calabria, Theo Hernandez, Hakan Calhanoglu, Frank Yannick Kessie, Saelemaekers, Sandro Tonali, Ante Rebic, Brahim Diaz.

Celtic : Vasilis Barkas (GK), Hatem Elhamed, Christopher Jullien, Diego Laxalt, Kristoffer Ajer, Scott Brown, Bitton, Rogic, Christie, Ajeti, Edouard.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Milan vs Celtic:
23/10/20 UCL Celtic 1-3 Milan
27/11/13 UCL Milan 0-3 Celtic
19/09/13 UCL Milan 2-0 Celtic
05/12/07 UCL Celtic 1-0 Milan
04/10/07 UCL Milan 2-1 Celtic
Lima Pertandingan Terakhir Milan:
29/11/20 SEA Milan 2-0 Fiorentina
27/11/20 UEL Lille 1-1 Milan
23/11/20 SEA Napoli 1-3 Milan
09/11/20 SEA Milan 2-2 Hellas Verona
06/11/20 UEL Milan 0-3 Lille
Lima Pertandingan Terakhir Celtic:
29/11/20 LEC Celtic 0-2 Rpss County
27/11/20 UEL S[arta Praha 4-1 Celtic
21/11/20 PRE Hibernian 2-2 Celtic
08/11/20 PRE Montherwell 1-4 Celtic
06/11/20 UEL Celtic 1-4 Sparta Praha
Baca Juga : Prediksi Lille vs Sparta Praha
Comments
Loading...
error: Content is protected !!