Prediksi Milan vs Fiorentina, AC Milan Jaga Tren Positif!

0 61

Tiketprediksi.net – AC Milan akan melanjutkan perjuangan mereka untuk meneruskan perebutan gelar juara Serie A Italia. Dimana Milan akan bertemu dengan Fiorentina pada pekan ke-9 di ajang Serie A Italia musim ini. Kedua tim akan beradu strategi pada hari Minggu tanggal 29 November 2020, pukul 21.00 WIB.

AC Milan akan bertindak sebagai tim tuan rumah di laga kali ini. Tentunya hal tersebut sangat menguntungkan bagi I Rossoneri. Mereka tentunya percaya diri untuk meraih kemenangan di pertandingan kali ini. Meskipun begitu mereka tidak semerta-merta akan meraih kemenangan.

Tentunya AC Milan akan menghadapi tantangan berat dikarenakan Fiorentina merupakan lawan yang cukup kuat. Fiorentina sendiri tentu saja tidak datang untuk menelan kekalahan namun berupaya untuk mencuri tiga angka.

AC Milan Jalani Musim Luar Biasa di Musim Ini

AC Milan Jalani Musim Luar Biasa di Musim Ini

Di ajang Serie A Italia sendiri AC Milan merupakan tim yang cukup bagus di musim ini. Mereka mampu tampil konsisten dan hasilnya sekarang Milan duduk di posisi puncak klasemen sementara serie A Italia.

Meskipun di ajang Liga Eropa langkah AC Milan tidak semulus di Serie A Italia, namun di liga domestik sendiri mereka mampu tampil gemilang di sepanjang musim ini. Tentunya gelar juara menjadi prioritas bagi AC Milan di musim ini.

AC Milan sendiri sejauh ini mampu duduk di posisi puncak klasemen sementara dengan mengumpulkan 20 poin. Mereka mengumpulkan 20 poin dari 8 pertandingan yang sudah dimainkannya.

Torehan tersebut mereka raih dengan mengumpulkan 6 kali kemenangan dan 2 hasil imbang tanpa satu pun menelan kekalahan. Lini depan AC Milan di sepanjang musim ini bisa dibilang tampil luar biasa. Mereka mampu mengumpulkan 19 gol sejauh ini dan

Lini belakang AC Milan pun sangat kuat dengan kebobolan sebanyak 8 gol. Melihat statistik AC Milan di musim ini tentunya sangatlah layak mereka duduk di posisi puncak klasemen sementara.

Bermain dengan gaya kolektif membuat AC Milan mampu bersaing di papan atas Serie A Italia musim ini. Tentunya jika mereka tercatat casino online mampu mempertahankan kualitasnya, bukan tidak mungkin AC Milan akan menjuarai Serie A Italia.

Fiorentina Berniat Curi Poin di Markas AC Milan

Fiorentina Berniat Curi Poin di Markas AC Milan

Meskipun menghadapi klub sebesar AC Milan, namun hal tersebut tidak membuat Fiorentina gentar. Mereka tentu saja berniat untuk mencuri angka di markas AC Milan demi memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara.

Sejauh ini Fiorentina memang kurang apik di ajang Serie A Italia, mereka hanya mampu duduk di posisi ke-15 klasemen sementara. Sejauh ini Fiorentina hanya mampu mengumpulkan 8 poin dari 8 pertandingan yang sudah dimainkan.

Fiorentina hanya mampu meraih dua kemenangan, dua hasil imbang serta menelan empat kali kekalahan. Torehan tersebut tentunya merupakan catatan yang kurang bagus bagi Fiorentina di musim ini.

Fiorentina tentunya harus berupaya untuk memperbaiki kualitas mereka jika ingin bersaing di ajang Liga Europa musim depan. Menghadapi AC Milan bukanlah lawan yang mudah, namun bukan berarti AC Milan tidak bisa dikalahkan oleh Fiorentina.

Prediksi AC Milan Vs. Fiorentina

Bermain di kandang sendiri tentu saja membuat AC Milan lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Terlebih, performa konsisten dari AC Milan di musim ini yang lebih baik ketimbang Fiorentina tentu saja menjadi pertimbangan.

AC Milan secara mengejutkan di musim ini mampu tampil gemilang dan menjadi pemuncak klasemen sementara. Menghadapi Fiorentina tentu saja membuat AC Milan lebih diunggulkan di pertandingan kali ini.

AC Milan sendiri percaya akan meraih kemenangan setidaknya dengan selisih 1 gol. Mereka diyakini akan kembali meraih kemenangan pada laga kali ini dan memantapkan posisi mereka di posisi puncak klasemen sementara.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Milan vs Fiorentina:
23/02/20 SEA Fiorentina 1-1 Milan
30/09/19 SEA Milan 1-3 Fiorentina
12/05/19 SEA Fiorentina 0-1 Milan
22/12/18 SEA Milan 0-1 Fiorentina
20/05/18 SEA Milan 5-1 Fiorentina
Lima Pertandingan Terakhir Milan:
27/11/20 UEL Lille 1-1 Milan
23/11/20 SEA Napoli 1-3 Milan
09/11/20 SEA Milan 2-2 Hellas Verona
06/11/20 UEL Milan 0-3 Lille
01/11/20 SEA Udinese 1-2 Milan
Lima Pertandingan Terakhir Fiorentina:
25/11/20 COI Udinese 0-1E Fiorentina
22/11/20 SEA Fiorentina 0-1 Benevento
08/11/20 SEA Parma 0-0 Fiorentina
02/11/20 SEA Roma 2-0 Fiorentina
28/10/20 COI Fiorentina 2-1 Calcio Padova
Baca Juga : Prediksi Napoli vs Roma
Comments
Loading...
error: Content is protected !!