Prediksi Milan vs Parma, Milan Tancap Gas Memperlebar Jarak Poin Dari Rivalnya

0 12

Tiketprediksi.net – Pada laga pekan ke-11 Liga Serie A Italia, akan mempertemukan AC Milan melawan Parma Calcio di Stadion Giuseppe Meazza / San Siro. Pertemuan panas kedua tim yang berjibaku mengamankan poin penuh, akan berlangsung pada hari Senin 14 Desember 2020 jam 02:45 WIB.

Statistik Kedua Tim

Dalam 5 pertemuan terakhir keduanya di Serie A, Milan menorehkan 4 kali menang dan 1 kali kalah saat menghadapi Parma. Dalam laga ke-10 sebelumnya, tuan rumah AC Milan tampil sangat baik hingga menorehkan kemenangan 2 – 1 saat dijamu oleh Sampdoria.

Di 2 laga terakhir Serei A musim ini, Milan telah mempertahankan catatan wap sbobet belum terkalahkan dengan meraup 2 kali kemenangan beruntun. Milan yang kini bertengger di puncak klasemen dengan 26 poin, akan berambisi menangkan laga demi menjauhi kejaran Sassuolo dan Internazionale di peringkat 2 dan 3.

Sedangkan Parma yang kalah secara catatan 5 pertemuan terakhirnya dengan Milan di Serie A, akan berambisi untuk menjegal laju tuan rumah. Di pertandingan ke-10 sebelumnya, tim tamu Parma Calcio 1913 harus puas bermain seri dengan skor kacamata dengan tim promosi Benevento.

Pada 4 pertandingan terakhir Serie A musim ini, Parma merangkum 1 kali kemenangan, 2 hasil seri dan 1 kali kalah. Parma yang masih tertahan di peringkat ke-16 dengan 10 poin, wajib untuk memenangkan laga ini agar tidak terperosok ke zona merah.

AC Milan Diunggulkan Secara Statistik Dan Performa Tim

AC Milan Diunggulkan Secara Statistik Dan Performa Tim
Sumber : assets-eu-01.kc-usercontent.com/milan

Kepala pelatih Stefano Pioli yang kini menaungi AC Milan, telah memiliki taktik serta strategi mujarab untuk membawa tim meraup poin penuh. Pelatih Pioli akan memainkan pemain muda berkolaborasi dengan pemain berpengalaman di laga nanti, agar dapat meladeni permainan keras dari Parma. Secara statistik dan performa tim, I Rossoneri lebih diunggulkan.

Bos Pioli akan mempertahankan formasi 4 – 2 – 3 – 1, dan pada laga ini bek Alessio Romagnoli akan dipercaya sebagai Kapten. Di lini depan, Pioli kemungkinan akan menempatkan striker tunggal Ante Rebic. Sementara lini tengah Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz serta Hakan Calhanoglu yang akan diandalkan.

Parma Calcio 1913 Berambisi Menjegal Tuan Rumah

Parma Calcio 1913 Berambisi Menjegal Tuan Rumah
Sumber : fantamagazine.com/ parma

Fabio Liverani yang menjadi kepala pelatih Parma saat ini, akan merancang taktik serta strategi khusus untuk meningkatkan performa tim. Pelatih Liverani akan mengerahkan pemain berkualitas pada laga tandang nanti, agar dapat menghentikan rekor trend positif Milan.

Bos Liverani akan menyusun format 4 – 3 – 3, dan di laga ini bek tengah Bruno Alves akan dipercaya mengenakan ban Kapten. Sektor penyerangan, Liverani akan menurunkan trio bombernya yakni Cornelius, Gervinho serta Karamoh.  Sedangkan di tengah akan ditempati Gaston Brugman, Riccardo Gagliolo serta Jasmin Kurtic.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Laga ke-11, antara tim peringkat pertama menjamu tim peringkat ke-16 sementara Serie A akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza / San Siro yang berlokasi di Kota Milan. Kedua tim akan saling adu performa untuk memperebutkan poin penuh.

Pada babak pertama, Bos Pioli nampakya  akan memberikan perintah timnya agar tampil menyerang dengan mencoba menekan permainan dari Parma. Milan akan menyerang dari tengah, dengan umpan perpaduan mengandalkan para gelandang kreatifnya untuk mencoba menceploskan bola ke dalam gawang Parma.

Sedangkan Bos Liverani akan menginstruksikan para pemainnya untuk meladeni permainan dari tuan rumah dengan tampil berani untuk tampil keluar menyerang. Parma akan menyerang dari tengah, dengan umpan perpaduan mengandalkan para gelandang serangnya untuk mencoba menembus area kotak penalti milik Milan.

Sepanjang paruh pertama, nampaknya pertandingan akan langsung tersaji dengan tempo cepat, dimana Milan diyakini akan unggul tipis atas Parma dalam perseteruan sengit penguasaan pertandingan. Memasuki paruh kedua, AC Milan akan terus mengembangkan serangannya ke pertahanan tim tamu. Sedangkan Parma tampil tidak mau kalah menekan permainan AC Milan.

Prediksi Skor

Prediksi skor Serie A laga ke-11, AC Milan akan menangkan laga dengan skor 3 – 2 atas Parma Calcio 1913 di Giuseppe Meazza / San Siro. Persaingan panas kedua tim yang saling sikut demi mengamankan poin penuh ini, merupakan pertandingan yang wajib ditunggu oleh para pecinta sepakbola.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Milan vs Parma:
16/07/20 SEA Milan 3-1 Parma
01/12/19 SEA Parma 0-1 Milan
20/04/19 SEA Parma 1-1 Milan
02/12/18 SEA Milan 2-1 Parma
02/02/15 SEA Milan 3-1 Parma
Lima Pertandingan Terakhir Milan:
11/12/20 LIE Sparta Praha 0-1 Milan
07/12/20 SEA Sampdoria 1-2 Milan
04/12/20 LIE Milan 4-2 Celtic
29/11/20 SEA Milan 2-0 Fiorentina
27/11/20 LIE Lille 1-1 Milan
Lima Pertandingan Terakhir Parma:
06/12/20 SEA Parma 0-0 Benevento
01/12/20 SEA Genoa 1-2 Parma
25/11/20 COI Parma 2-1 Nuova Cosenza
22/11/20 SEA Roma 3-0 Parma
08/11/20 SEA Parma 0-0 Fiorentina
Baca Juga : Prediksi Barcelona vs Levante
Comments
Loading...
error: Content is protected !!