Prediksi Milan vs SPAL 16 Januari 2020

0 256

Prediksi Hasil Skor Milan vs SPAL

Pada laga lanjutan Coppa Italia babak ke-16 akan mempertemukan antara tuan rumah AC Milan menghadapi tamunya SPAL Kamis 16 Januari 2020. Laga tersebut akan dimainkan di Stadion Giuseppe Meazza (Milano), dengan kapasitas 80018 penonton yang akan memadati tempat tersebut.

Inkonsistensi AC Milan Musim Ini

Prediksi Milan vs SPAL

Pada lima pertandingan terakhir AC Milan hanya meraih 2 kemenangan 2 hasil imbang dan 1 kekalahan. Saat ini AC Milan menempati peringkat ke-10 klasemen sementara Serie A, laga selanjutnya mereka akan menjamu SPAL dalam lanjutan babak ke-16 Coppa Italia kami dini hari nanti

Rekor pertemuan AC Milan dengan SPAL cukup baik, pada lima pertandingan terakhir AC Milan berhasil menyapu bersih pertandingan dengan kemenangan. Terakhir AC Milan meraih kemenangan pada bulan November tahun lalu dengan skor tipis 1-0.

Pemain baru mereka Zlatan Ibrahimovic siap dimainkan sejak awal, Ibra yang memiliki segudang pengalaman di Italia nampaknya tidak akan kesusahan untuk beradaptasi dengan suasana pertandingan tersebut.

SPAL Tim Juru Kunci Serie A

Hampir sama dengan Fiorentina, SPAL lagi-lagi masih belum menemukan permainan terbaik mereka di musim ini. Pada musim lalu, mereka bahkan mampu finish di urutan ke tiga belas klasemen Serie A. akan tetapi di musim ini mereka menjadi juru kunci di Serie A.

Dari delapan belas kali pertandingan yang dimainkan oleh SPAL, mereka hanya mampu meraih tiga kemenangan, tiga hasil imbang dan menelan dua belas kali kekalahan. Tentu ini merupakan capaian yang sangat buruk, dimana mereka masih kesulitan untuk bermain konsisten.

Selain itu, SPAL masih saja kesulitan untuk mencetak gol. Sejauh ini mereka hanya mampu menceploskan gol sebanyak 12 gol. Kesulitan dalam mencetak gol ini membuat mereka sulit untuk meraih kemenangan.

Selain buruknya lini depan mereka, lini belakang dari SPAL juga masih memiliki masalah tersendiri, SPAL sudah kebobolan sebanyak dua puluh delapan gol sejauh ini. Tentu dengan hanya membobol gawang lawan sebanyak dua belas kali, menjadi perbandingan yang begitu tinggi.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Milan vs SPAL

AC Milan yang bermain di depan publiknya sendiri tentu tidak ingin mengecewakan untuk yang ke sekian kalinya, publik berharap banyak Coppa Italia menjadi gelar yang bisa diraih oleh pasukan I Rossoneri dan menjadi gelar yang menghibur musim ini. Apalagi AC Milan baru saja mendatangkan Zlatan Ibrahimovic yang diharapkan bisa bermain secara maksimal pada laga nanti, meskipun usianya sudah tidak lagi muda pemain tersebut sangat kenyang pengalaman bermain.

Namun SPAL bertandang ke markas AC Milan bukan tanpa perlawanan, mereka akan bersusah payah untuk keluar dari tekanan musim ini dan bisa melaju ke babak delapan besar Coppa Italia. Kemenangan nanti akan sangat berpengaruh bagi mental para pemainnya untuk menatap laga berikutnya

Kedua pelatih sama-sama mengincar poin penuh pada laga nanti untuk mengamankan karirnya, sebab jika sampai meraih hasil minor maka posisi mereka dari kursi kepelatihan bisa didepak oleh petinggi klub masing-masing

Prediksi pemain AC Milan :

Donnarumma, M. Musacchio , A. Romagnoli, D. Calabria, T. Hernández, H. Çalhanoğlu, Samu Castillejo, F. Kessié, I. Bennacer, Z. Ibrahimović, Rafael Leão.

Prediksi pemain SPAL :

Berisha, Felipe, T. Cionek, F. Vicari, Igor, S. Missiroli, M. Valoti, A. Murgia, Espeto, A. Petagna, F. Di Francesco.

Prediksi skor Coppa Italia kali ini diperkirakan agen judi slot terbaru, AC Milan akan menang dengan skor 2 – 0 menghadapi SPAL di Stadion Giuseppe Meazza. Pertandingan nanti layak untuk dinantikan dan ditonton karena akan melihat kejutan demi kejutan dari kedua tim yang berlaga

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Milan vs SPAL :
01/11/19 SEA Milan 1-0 SPAL
27/05/19 SEA SPAL 2-3 Milan
30/12/18 SEA Milan 2-1 SPAL
10/02/18 SEA SPAL 0-4 Milan
21/09/17 SEA Milan 2-0 SPAL
Lima Pertandingan Terakhir Milan :
09/12/19 SEA Bologna 2-3 Milan
15/12/19 SEA Milan 0-0 Sassuolo
22/12/19 SEA Atalanta 5-0 Milan
06/01/20 SEA Milan 0-0 Sampdoria
11/01/20 SEA Cagliari 0-2 Milan
Lima Pertandingan Terakhir SPAL :
05/12/19 COI SPAL 5-1 Lecce
08/12/19 SEA SPAL 0-1 Brescia
16/12/19 SEA Roma 3-1 SPAL
22/12/19 SEA Torino 1-2 SPAL
05/01/20 SEA SPAL 0-2 Hellas Verona
Baca Juga : Prediksi Juventus vs Udinese 16 Januari 2020
Comments
Loading...
error: Content is protected !!