Prediksi Milan vs Torino, Torino Berambisi Jegal Milan Untuk Lolos Ke-8 Besar

Tiketprediksi.net
0 17

Tiketprediksi.net – Setelah berhasil mengalahkan di Serie A, AC Milan akan menjamu Torino FC lagi di Stadion San Siro, kali ini dalam partai babak 16 besar Copa Italia. Keduanya akan saling sikut demi mengamankan fase selanjutnya, pada hari Rabu 13 Januari 2021 jam 02:45 WIB.

Statistik Kedua Tim

Dalam pertemuan terakhir kedua tim di semifinal Copa Italia musim lalu, Milan menoreh kemenangan telak 4 – 2 atas Torino. Tuan rumah AC Milan akan mempersiapkan pemain andalannya untuk menghadapi tantangan dari Torino, dengan target mengamankan tiket lolos fase selanjutnya.

Pada laga babak pertama hingga babak ke-4 Copa Italia telah dilakoni, Milan mencatat 3 kali menang dan 1 hasil imbang. Milan yang bermain di kandang sendiri, akan diunggulkan dapat mengatasi permainan dari Torino dan bisa lolos ke-8 besar Copa Italia.

Sedangkan Torino yang kalah telak pertemuan terakhirnya dengan Milan di semifinal Copa Italia musim lalu, berambisi untuk membalas dendam. Tim tamu Torino akan mempersiapkan tim terkuatnya pada laga tandang nanti, dengan membawa misi mengamankan tiket fase babak 8 besar.

Di babak pertama hingga babak ke-4 yang telah dijalani, Torino melalui dengan mulus dengan mencatat 4 kali menang secara beruntun. Torino yang secara statistik tidak diunggulkan pada laga tandang nanti, akan bermain lepas tanpa beban dengan membawa misi menjegal Milan.

AC Milan Di Atas Kertas Diyakini Lolos Ke Fase Selanjutnya

AC Milan Di Atas Kertas Diyakini Lolos Ke Fase Selanjutnya
Sumber : record.com.mx/sites/default/files/styles/Milan

AC Milan yang dikomandoi pelatih Stefano Pioli, akan bermain dengan taktik serta strategi apik agar mereka dapat lolos ke fase selanjutnya. Pioli kemungkinan akan menempatkan beberapa pemain muda pada susunan pemain yang akan diturunkan, agar dapat mengatasi permainan keras dari Torino. Di atas kertas AC Milan diunggulkan untuk menang.

Pioli akan menggunakan pola 4 – 2 – 3 – 1, dan pada pertandingan nanti kiper Gianluigi Donnarumma dipercayakan sebagai Kapten. Lini depan kemungkinan menurunkan Ibrahimovic sebagai striker tunggal, lalu lini kedua kemungkinan menempatkan Daniel Maldini, Brahim Diaz serta Daniel Castillejo.

Torino FC Berambisi Menjegal Milan

Sumber : cdn.tuttosport.com/images/2020/Torino

Pelatih Marco Giampaolo akan merancang taktik serta strategi khusus agar timnya bisa menjegal tuan rumah Milan. Pelatih Giampaolo kemungkinan akan merubah susunan pemain yang akan dimainkan nanti, sebab Milan merupakan lawan cukup sulit untuk bisa dikalahkan.

Giampaolo akan merumuskan formasi 3 – 5 – 2, dan di laga ini penjaga gawang Salvatore Sirigu akan dipercayakan sebagai Kapten. Pada lini serang kemungkinan menempatkan Federico Bonazzoli bersama Simone Verdi, lalu lini tengah menempatkan Karol Linetty, Tomas Rincon serta Sasa Lukic.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Stadion Giuseppe Meazza merupakan tempat tersajinya laga babak 16 besar Copa Italia. Sebelum babak pertama akan dimulai, Pioli akan mengarahkan pemainnya untuk tampil menyerang. Skuad AC Milan akan menyerang dari lini tengah dikombinasikan kedua sisi, dengan umpan perpaduan akan mencoba meneror lini pertahanan dari Torino.

Di pihak lawan, Giampaolo akan menginstruksikan kepada pemain akan dimainkan pada laga tandang nanti, untuk tampil bertahan dan mengandalkan serangan balik. Pasukan Torino akan menyerang balik dari tengah, dengan umpan pendek cepat para gelandang mencoba memanfaatkan celah dari pemain bertahan Milan.

Sepanjang jalannya pertandingan paruh pertama sepertinya akan tersaji dengan tempo cepat, dimana Milan diyakini unggul dalam penguasaan bola dibandingkan Torino. Memasuki paruh kedua Milan akan terus menekan tim tamu. Sedangkan Torino mencoba menahan serangan tuan rumah dengan tetap mengandalkan serangan balik.

Prediksi Skor Milan vs Torino

Prediksi skor Copa Italia babak 16 besar, AC Milan diperkirakan situs judi slot akan menang 3 – 0 atas tamunya Torino FC di San Siro. Pertemuan kedua tim yang berjibaku amankan tiket 8 besar Copa Italia ini, merupakan tontonan menarik yang layak ditunggu pecinta sepakbola.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Milan vs Torino :
10/01/21 SEA Milan 0-0 Torino
18/02/20 SEA Milan 1-0 Torino
29/01/20 COI Milan E 4-2 Torino
27/09/19 SEA Torino 2-1 Milan
29/04/19 Torino 2-0 Milan
Lima Pertandingan Terakhir Milan :
10/01/21 SEA Milan 2-0 Torino
07/01/21 SEA Milan 1-3 Juventus
04/01/21 SEA Benevento 0-2 Milan
24/12/20 SEA Milan 3-2 Lazio
20/12/20 SEA Sassuolo 1-2 Milan
Lima Pertandingan Terakhir Torino :
10/01/21 SEA Milan 2-0 Torino
06/01/21 SEA Torino 1-1 Hellas Verona
03/01/21 SEA Parma 0-3 Torino
24/12/20 SEA Napoli 1-1 Torino
20/12/20 SEA Torino 1-1 Bologna
Baca Juga : Prediksi Atletico Madrid vs Sevilla, 13 Januari 2021
Comments
Loading...
error: Content is protected !!