Prediksi Milan vs Udinese, Kesempatan Rossoneri Menguntit Inter di Puncak Klasemen

Tiketprediksi.net
0 14

Tiketprediksi.net – Lanjutan Serie A pekan ke-25 akan mempertemukan Milan kontra Udinese. Pertandingan ini dijadwalkan akan berlangsung pada Kamis (4/3) dini hari pukul 02.45 WIB. Laga Milan VS Udinese ini akan digelar di San Siro, markas Milan.

Rossoneri saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Serie A dengan koleksi 52 poin, tertinggal empat poin dari Inter di posisi puncak. Rossoneri sendiri baru saja melewati pertandingan sengit melawan klub dari ibukota, AS Roma. Laga itu berakhir dengan kemenangan Rossoneri dengan skor 1-2. Sementara dari kubu tim tamu, saat ini mereka menghuni peringkat ke-12 klasemen. Tim yang berjuluk Le Zebrette ini sudah mengoleksi total 28 poin. Dengan rincian tujuh kemenangan, tujuh laga imbang dan sepuluh kali menelan kekalahan.

Milan Siap Melanjutkan Tren Positif

Sumber : fs.genpi.co/uploads/data/images/2020/Milan

Berbekal kemenangan di laga sebelumnya di markas AS Roma, membuat semangat para pemain bangkit untuk menghadapi pertandingan ini. Bertanding di kandang sendiri tentunya membuat kubu Rossoneri harus menjaga harga diri dan gengsi. Kemenangan menjadi harga yang tidak boleh ditawar lagi. Jika terpeleset lagi, maka peluang tim meraih gelar Scudetto menjadi semakin kecil. Sang manajer, Stefano Pioli dituntut untuk memasang taktik terbaiknya agar dapat mengalahkan Udinese pada laga ini. Diprediksi Pioli akan menggunakan formasi 4-2-3-1.

Zlatan Ibrahimovic sang top skor klub dengan total 14 golnya, dipastikan akan mengisi posisi striker. Kehadiran striker asal Swedia tersebut diharapkan dapat memudahkan tim dalam mencetak gol demi gol. Dari posisi winger, sang pelatih akan menurunkan duet Ante Rebic dan Alexis Saelemaekers. Ante Rebic akan diplot sebagai winger kiri, sementara Saelemaekers akan mengisi posisi kanan. Posisi duet winger ini akan disokong oleh Hakan Calhanoglu yang diposisikan sebagai gelandang serang.

Daerah tengah kubu Milan akan diwakilkan dengan kehadiran dua pemain gelandang tengah. Franck Kessie dan Sandro Tonali dipastikan akan bermain dan mengisi pos gelandang tengah. Kehadiran duet pemain tengah ini diharapkan mampu menjaga keseimbangan lini belakang dan lini serang tim. Sementara itu dari zona pertahanan, Pioli akan menggunakan dua bek sayap dan dua bek sentral. Posisi bek sayap akan dipercayakan kepada Theo Hernandez di sayap kiri dan Davide Calabria di sayap kanan. Peran bek sentral akan diisi oleh duet Fikayo Tomori dan Simon Kjaer.

Sedangkan posisi penjaga gawang sekaligus kapten tim akan diembankan kepada Gianluigi Donnarumma. Kiper muda masa depan Italia itu akan menggantikan Romagnoli sebagai kapten tim. Hal itu terjadi karena Romagnoli kemungkinan besar akan dicadangkan karena kerap bermain buruk

Udinese Memerlukan Kemenangan

Sumber : immagini.quotidiano.net/Udinese

Kemenangan sangat diperlukan oleh kubu Udinese untuk bisa bersaing di papan tengah klasemen. Le Zebrette saat ini juga tengah dalam tren yang baik. Dalam lima pertandingan terakhirnya, tim telah mengoleksi total tiga kemenangan. Luca Gotti, manajer Le Zebrette dipastikan situs judi poker belum bisa memainkan winger kanan terbaik mereka, Ignacio Pusseto yang masih berkutat dengan cedera. Meskipun begitu, Gerard Deulofeu diprediksi sudah bisa turun pada laga kontra Milan ini.

Gotti diprediksi akan menggunakan formasi 3-5-2. Duet ujung tombak tim akan diisi oleh Kevin Lasagna dan Stefano Okaka. Duet striker ini telah menyumbangkan total lima gol bagi Udinese sejauh ini. Kehadiran kedua pemain diharapkan dapat menambah daya gedor tim. Duet Gerard Deulofeu dan Jens Stryger Larsen akan mengisi peran sayap tim. Deulofeu akan mengisi pos sayap kiri sementara Larsen akan menempati sayap kanan. Sedangkan daerah tengah tim akan diwakilkan dengan dua gelandang tengah dan satu gelandang bertahan.

Posisi gelandang tengah akan dipercayakan kepada duet Tolgay Arslan dan kapten tim, Rodrigo De Paul. De Paul merupakan top skor tim dengan total lima golnya sejauh ini. Sementara itu posisi gelandang bertahan akan diisi oleh Walace. Daerah pertahanan akan diwakilkan dengan tiga orang bek sentral. Posisi ini akan dipercayakan kepada trio Samir, Rodrigo Becao dan Kevin Bonifazi. Sedangkan posisi penjaga gawang akan dipercayakan kepada kiper nomor satu tim, Juan Musso.

Prediksi Milan vs Udinese

Melihat dari situasi pada kubu Milan yang sedang dalam tren positifnya di Serie A, terlebih setelah kemenangan melawan AS Roma, diprediksi tuan rumah akan menampilkan permainan terbaiknya. Udinese juga sedang on fire, namun berkaca pada kualitas para pemain, di atas kertas kubu Rossoneri lebih diunggulkan. Prediksi Milan vs Udinese: 2-0

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Milan vs Udinese :
01/11/20 SEA Udinese 1-2 Milan
19/01/20 SEA Milan 3-2 Udinese
25/08/19 SEA Udinese 1-0 Milan
03/04/19 SEA Milan 1-1 Udinese
05/11/18 SEA Udinese 0-1 Milan
Lima Pertandingan Terakhir Milan :
14/02/21 SEA Spezia 2-0 Milan
19/02/21 UEL Crvena Zvezda 2-2 Milan
21/02/21 SEA Milan 0-3 Inter Milan
26/02/21 UEL Milan 1-1 Crvena Zvezda
01/03/21 SEA Roma 1-2 Milan
Lima Pertandingan Terakhir Udinese :
31/01/21 SEA Spezia 0-1 Udinese
07/02/21 SEA Udinese 2-0 Hellas Verona
14/02/21 SEA Roma 3-0 Udinese
21/02/21 SEA Parma 2-2 Udinese
28/02/21 SEA Udinese 1-0 Fiorentina
Baca Juga : Prediksi Barcelona vs Sevilla, 04 Maret 2021
Comments
Loading...
error: Content is protected !!