Prediksi Millwall vs Birmingham City, Kamis 27 Februari 2020

0 665

Pada pertandingan lanjutan Liga Inggris Championship laga minggu ke-35, mempertemukan antara Millwall FC versus Birmingham City di Stadion The Den. Pertemuan keduanya akan dislenggarakan di kota London, pada hari Kamis 27 Februari 2020  jam 02:45 WIB

Statistik Kedua Tim

Dalam 5 pertemuan antara Millwall dengan Birmingham di EFL Championship sbobet online, menoreh 3 kali menang, 1 kali imbang, 1 kali kalah. Menjelang laga ke-35, tuan rumah Millwall FC dalam penurunan performanya akibat menelan kekalahan pada pekan sebelumnya di EFL Championship.

Hasil Millwall dalam 5 laga sebelumnya, laga ke-33 memperoleh kemenangan, laga ke-30 dan ke-32 bermain imbang, laga ke-32 dan ke-34 mengalami kekalahan. Tim tuan rumah yang dijuluki The Lions ini duduk di peringkat ke 11 papan tengah klasemen EFL Championship dengan 49 poin.

Sedangkan, Birmingham dalam 5 pertemuan dengan Millwall di EFL Championship, mengemas 1 kali menang, 1 kali imbang, 3 kali kalah. Menjelang laga pekan ke-35, tim tamu Birmingham City dalam penampilan sangat baik sebab mencatat belum terkalahkan di beberapa laga.

Hasil Birmingham 5 laga sebelumnya, pada laga ke-30, ke-31 dan ke-32 mengemas 3 kemenangan, dan laga ke-33 dan ke-34 bermain imbang. Tim tamu yang dijuluki Blues, kini berada di peringkat ke 14 papan tengah klasemen sementara Liga Inggris Championship mengemas 45 poin.

Millwall FC Harus Bangkit Di Kandang
Prediksi Millwall vs Birmingham City

Millwall FC  saat ini dikomandoi oleh kepala pelatih Gary Rowett. Dirinya tentu akan meracik taktik dan strategi paling jitu untuk mengangkat performa tim. Gary Rowett akan menginstruksikan ke pemain yang akan diturunkan untuk bangkit dari performa buruk di laga kandang kali ini dan memenangkan pertandingan.

The Lions dengan skema 3 – 4 – 3, Bos Millwall Gary Rowett akan menunjuk pemain lini belakang Alex Pearce sebagai Kapten Tim. Gary Rowett akan menurunkan Bradshaw, Wallace serta Smith di lini depan, dan di lini tengah Wallace, Romeo, Molumby serta Woods.

Birmingham City Pertahankan Rekor Belum Terkalahkannya
Prediksi Pertandingan Millwall vs Birmingham City

Birmingham City yang saat ini di bawah besutan kepala pelatih Pep Clotet, telah mempunyai taktik serta strategi khusus untuk mempertahankan rekor belum terkalahkan. Pep Clotet akan memberi instruksi kepada skuad yang akan ditampilkan untuk menjaga konsistensi performa tim dengan mengamankan setidaknya 1 poin.

Blues dengan formasi 4 – 4 – 2, Bos Birmingham City Pep Clotet akan menunjuk bek Kristian Pedersen untuk mengenakan ban Kapten. Clotet akan memainkan Jeremie Bela serta Lukas Jutkiewicz di lini depan, dan lini tengah kreatif Daniel Crowley serta Jude Bellingham.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Dalam laga EFL Championship, antara tim yang dijuluki The Lions dengan Blues di Stadion The Den akan dipadati sekitar 20.146 penonton. Kehadiran supporter Millwall yang datang untuk memberikan dukungan klub Millwall FC tentu akan menjadi motivasi tersendiri bagi mereka.

Pada menit awal, pemain The Lions arahan Gary Rowett akan tampil langsung menyerang dengan mencoba menerobos ke lini pertahanan Blues. Permainan Millwall akan menyerang dari tengah, dipadu kedua sisi kiri atau kanan area lini belakang Stoke dengan mengandalkan trio striker.

Di pihak tamu, pemain Blues besutan Pep Clotet akan berani tampil menyerang mencoba menekan barisan lini bertahan The Lions. Penampilan Birmingham, mencoba mengembangkan permainan dari bawah area permainannya dengan serangan dari kedua sisi kiri atau kanan lini pertahanan Millwall.

Sepanjang jalannya permainan akan bergulir dengan tempo lambat. Akan terjadi perebutan bola  di area lini tengah yang sangat alot antara kedua tim. Dimana Millwall akan terus menyerang dengan menekan barisan lini belakang Birmingham, sedangkan Birmingham akan meladeni pola permainan yang ditampilkan Millwall.

Prediksi Skor

Prediksi skor EFL Championship laga ke-35, Millwall nampaknya akan bermain imbang 2 – 2 dengan tamunya Birmingham City di Stadion The Den. Pertandingan antara kedua tim akan berlangsung di Kamis dini hari. Perseteruan keduanya akan sangat dinanti-nantikan oleh kedua supporter klub masing-masing.

Statistik Pertandingan Millwall vs Birmingham City
Head to Head Pertandingan Millwall vs Birmingham City :
30/11/19 CHA Birmingham City 1-1 Millwall
14/03/19 CHA Birmingham City 0-2 Millwall
29/11/18 CHA Millwall 0-2 Birmingham City
17/02/18 CHA Birmingham City 0-1 Millwall
21/10/17 CHA Millwall 2-0 Birmingham City
Lima Pertandingan Terakhir Millwall :
22/02/20 CHA Wigan Athletic 1-0 Millwall
15/02/20 CHA Preston North End 0-1 Millwall
13/02/20 CHA Millwall 1-1 Fulham
09/02/20 CHA Millwall 0-2 West Bromwich Albion
01/02/20 CHA Sheffield Wednesday 0-0 Millwall
Lima Pertandingan Terakhir Birmingham City :
22/02/20 CHA Birmingham City 3-3 Sheffield Wednesday
15/02/20 CHA Birmingham City 1-1 Brentford
12/02/20 CHA Barnsley 0-1 Birmingham City
08/02/20 CHA Bristol City 1-3 Birmingham City
05/02/20 FAC Birmingham City (P)2-2 Coventry City
Baca Juga : Prediksi Sheffield Wesnesday vs Charlton Athletic 27 Februari 2020 
Comments
Loading...
error: Content is protected !!