Prediksi Molde vs Arsenal, Misi The Gunners Pertahankan Posisi Puncak

0 51

Tiketprediksi.net – Setelah berjibaku di kompetisi domestik, klub-klub elit Eropa akan kembali berlaga di kompetisi Benua Biru. Europa League akan memainkan sejumlah laga menarik pada tengah pekan ini. Salah satunya adalah laga yang mempertemukan wakil Norwegia, Molde, dengan raksasa Inggris, Arsenal. Laga tersebut akan digelar di Stadion Aker, pada Jumat 27 November 2020 pukul 00.55 WIB..

Sebagai tuan rumah, Molde tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk mendulang poin penuh. Mereka juga berusaha untuk tidak dipermalukan oleh sang lawan. Sedangkan Arsenal yang memiliki segudang pemain kelas dunia tak ingin lengah agar tidak kehilangan poin begitu saja.

Molde Punya Peluang Lolos

Molde

Molde merupakan satu-satunya tim asal Norwegia yang tampil di Europa League musim ini. Juara Liga Norwegia musim lalu tersebut mampu mengatasi lawan-lawannya dengan mudah di babak kualifikasi.

Di babak penyisihan grup, Molde tergabung di Grup B yang diisi oleh klub-klub hebat. Secara mengejutkan, wakil Norwegia tersebut mampu memberikan perlawanan sengit dan sukses meraih 2 kemenangan dalam 3 laga pertama.

Alhasil, dengan koleksi 6 poin, Molde kini bertengger di peringkat kedua klasemen sementara Grup B. Mereka terpaut 3 poin dengan Arsenal di puncak klasemen dan unggul 3 angka dari Rapid Vienna di peringkat ketiga.

Dengan raihan tersebut, Molde memiliki peluang yang cukup terbuka untuk lolos ke babak berikutnya. Mereka hanya perlu menjaga konsistensi hingga akhir kompetisi agar posisi mereka tidak tergusur.

Namun, pada tengah pekan nanti Molde harus menjalani ujian berat. Mereka akan menjamu tamu dari Inggris, Arsenal. Meski tak diunggulkan, Molde tetap berusaha untuk memberikan perlawanan yang maksimal.

Leke Jemes dan Ohi Omoijuanfo akan menjadi pilar di lini depan Molde. Magnus Eikrem akan memegang kendali permainan di lapangan tengah. Sementara di sektor belakang, Martin Bjornbak menjadi tembok kokoh.

Arsenal Tak Ingin Lengah

Arsenal

Arsenal masih tampak kesulitan untuk menemukan formula terbaiknya musim ini. Di Premier League, mereka masih belum stabil dan tertahan di peringkat ke-12 hingga pekan ke-9. Mereka gagal meraih kemenangan dalam 2 pertandingan terakhir, bahkan tak sekali pun mampu mencetak gol.

Namun, lain halnya saat mereka berlaga di Europa League. Arsenal mampu tampil perkasa sepanjang bergulirnya kompetisi tersebut hingga pekan ini. The Gunners mampu catatkan seratus persen kemenangan dalam 3 pertandingan di Grup B.

Mereka menang 2-1 atas Rapid Vienna pada laga pertama serta mencukur Dundalk dan Molde, masing-masing dengan skor 3-0 dan 4-1. Berkat kemenangan tersebut, Arsenal kini kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 9 poin.

Tim besutan Mikel Arteta berusaha untuk mempertahankan performa impresifnya tersebut hingga akhir kompetisi. Oleh sebab itu, mereka tak boleh lengah pada pertandingan melawan Molde, Jumat nanti. kemenangan menjadi target utama Arsenal dalam laga ini.

Ketajaman Pierre-Emerick Aubameyang masih dinantikan dalam laga ini. Penyerang asal Gabon tersebut kemungkinan akan ditemani oleh Nicolas Pepe dan Eddie Nketiah di lini depan Arsenal. Sementara di lini tengah dan belakang, Mohamed Elneny dan Gabriel Magalhaes menjadi andalan.

Prediksi Jalannya Laga

Ini merupakan pertemuan kedua antara Molde kontra Arsenal. Pada pertemuan pertama yang berlangsung pada 6 November lalu, Arsenal sukses mencukur Molde dengan skor 4-1 di Emirates Stadium.

The Gunners ingin mengulangi keberhasilan tersebut di kandang sang lawan pada tengah pekan nanti. Dengan mengandalkan sejumlah pemain muda potensialnya, Arsenal diyakini tak akan kesulitan meladeni perlawanan Molde. Mereka diprediksi situs judi poker online akan membawa pulang poin penuh setelah mengakhiri pertandingan dengan skor 0-3.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Molde vs Arsenal :
06/11/20 UEL Arsenal 4-1 Molde
Lima Pertandingan Terakhir Molde :
21/11/20 ELI Stabaek 0-3 Molde
09/11/20 ELI Molde 2-2 Kristiansund
06/11/20 UEL Arsenal 4-1 Molde
01/11/20 ELI Mjonddalen 1-3 Molde
30/10/20 UEL Molde 1-0 Rapid Wien
Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :
22/11/20 PRL Leeds Utd 0-0 Arsenal
09/11/20 PRL Arsenal 0-3 Aston Villa
06/11/20 UEL Arsenal 4-1 Molde
01/11/20 PRL Man United 0-1 Arsenal
30/10/20 UEL Arsenal 3-0 Dundalk
Baca Juga : Prediksi Sporting Braga vs Leicester City
Comments
Loading...
error: Content is protected !!