Prediksi Montenegro vs Latvia, Laga Uji Coba Berbalut Aroma Balas Dendam

0 367

Tiketprediksi.net – Tampil cemerlang dalam beberapa pertandingan terakhirnya, Montenegro akan menghadapi laga uji coba jelang bermain lagi di kompetisi UEFA Nations League. Kali ini, lawan yang akan mereka hadapi adalah Latvia, yang juga belum terkalahkan tiga laga beruntun. Laga ini akan berlangsung di Podgorica City Stadium, pada Rabu (7/10) mulai pukul 23.00 WIB.

Tuan Rumah dan Rekor Selalu Menang

Tengah bersiap menghadapi pertandingan UEFA Nations League berikutnya, Montenegro akan langsungkan laga persiapan menghadapi Latvia. Laga ini kemungkinan akan mereka jadikan sebagai bekal penting di bulan Oktober. Pasalnya, usai laga kontra Latvia, Montenegro sudah dihadang Azerbaijan dan Luksemburg di ajang Nations League.

Jelang bertanding kontra Latvia, Montenegro sukses kumpulkan catatan impresif. Sebelum bermain di UEFA Nations League musim ini, tim ini sukses membekuk Belarus. Dua laga berikutnya, armada Faruk Hadžibegić sukses menekuk Siprus (0-2) dan Luksemburg (0-1). Kemenangan tersebut berhasil membuat Montenegro selalu menang dalam tiga laga terakhir.

Di ajang kualifikasi Piala Eropa 2020 kemarin, Montenegro menjadi bulan-bulanan empat negara lain di Grup A, dengan finish terakhir dan tak pernah menang. Mereka juga hanya mampu finish ke-3 di UEFA Nations League musim lalu. Namun di musim ini, mereka sudah bersiap bangkit, dan laga kontra Latvia mungkin akan memulai kebangkitan tersebut.

Latvia Masih Tetap Terpuruk

Montenegro vs Latvia

Tak jauh berbeda dari sang calon lawan, Latvia, juga kini memegang rekor tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Tepat satu bulan sebelum laga kontra Montenegro, mereka baru saja menahan imbang Malta. Hasil ini menggenapi catatan dua laga lainnya, yakni imbang kontra Andorra (0-0) dan menang kontra Austria (1-0).

Calon lawan Montenegro ini memang memegang rekor unbeaten dalam tiga pertandingan terakhirnya. Namun, dalam beberapa pertandingan terakhirnya, anak asuh Dainis Kazakevičs sejatinya masih belum berhasil keluar dari keterpurukan. Latvia tercatat baru menang sekali dalam 20 pertandingan terakhir sejak Juni 2018, dengan sudah menelan 12 kekalahan.

Setelah menghadapi Montenegro, lawan yang akan dihadapi Latvia, bisa dibilang relatif lebih mudah dibanding lawan yang akan dihadapi Montenegro. Mereka akan dihadapkan dengan Kepulauan Faroe, menyusul Malta di laga berikutnya di ajang UEFA Nations League. Namun, mereka tetap butuh modal berupa kemenangan untuk menghadapi dua laga tersebut.

Head to Head

Secara keseluruhan, Montenegro dan Latvia hanya pernah berhadapan sekali di kompetisi manapun. Satu-satunya laga yang pernah mempertemukan keduanya, terjadi pada 15 Agustus tahun 2012 silam, dalam sebuah pertandingan uji coba. Kala itu Stevan Jovetić dan Filip Kasalica menjadi penentu kemenangan 2-0 bagi negaranya.

Sementara itu, dari sisi pelatih, Montenegro dan Latvia punya dua pelatih dengan pengalaman yang jauh berbeda. Sepanjang karirnya, Faruk Hadžibegić, pelatih Montenegro, telah menangani sejumlah klub di Eropa, seperti Dijon dan Real Betis. Pengalaman Hadžibegić jauh berbeda dengan Dainis Kazakevičs yang berusia lebih muda 24 tahun.

Prediksi Pertandingan

Sama-sama belum tersentuh kekalahan, Montenegro dan Latvia sepertinya akan sama-sama tampil ngotot guna memenangkan laga ini. Bukan cuma untuk pertahankan rekor, kemenangan juga akan berguna sebagai modal mereka menghadapi Nations League nanti. Namun, tuan rumah yang punya catatan lebih bagus, tentu lebih diunggulkan di laga ini.

Dalam beberapa pertandingan terakhirnya, Montenegro terdata casino online meraih kemenangan yang tak begitu telak. Oleh karena itu, hasil serupa juga mungkin akan mereka raih ketika berhadapan dengan Latvia nanti. Montenegro kemungkinan akan menggondol kemenangan ke-2 mereka sepanjang sejarah kontra Latvia di laga ini, dengan hasil akhir minimal 2-0.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Montenegro vs Latvia :
16/08/12 UJC Montenegro 2-0 Latvia
Lima Pertandingan Terakhir Montenegro :
09/09/20 UNL Luksemburg 0-1 Montenegro
05/09/20 UNL Sipris 0-2 Montenegro
20/11/19 UJC Montenegro 2-0 Belarusia
15/11/19 KKE Inggris 7-0 Montenegro
15/10/19 KKE Kosova 2-0 Montenegro
Lima Pertandingan Terakhir Latvia :
07/09/20 UNL Malta 1-1 Latvia
03/09/20 UNL Latvia 0-0 Amdorra
20/11/19 KKE Latvia 1-0 Austria
17/11/19 KKE Slovenia 1-0 Latvia
16/11/19 KKE Israel 3-1 Latvia
Baca Juga : Prediksi Malta vs Gibraltar, Kedua Negara Incar Hasil Positif
Comments
Loading...
error: Content is protected !!