Prediksi Napoli vs Empoli, Il Partenopei Buktikan Kualitas

Tiketprediksi.net
0 38

Tiketprediksi.net – Di tengah padatnya jadwal liga, klub-klub Italia juga akan disibukkan dengan laga lanjutan Coppa Italia yang akan berjalan pekan ini. Sebuah pertandingan menarik akan terjadi pada babak 16 besar saat Napoli menjamu tamunya, Empoli. Kedua tim ini akan saling sikut di Stadio Diego Armando Maradona, Rabu 13 Januari 2021 pukul 23.45 WIB.

Napoli yang memiliki nama besar dan sederet pemain bintang dalam skuadnya tentu lebih diunggulkan dalam laga ini. Namun, mereka juga harus berhati-hati karena Empoli bukan lawan tanding yang patut diremehkan. Duel antara Napoli kontra Empoli tengah pekan nanti diyakini akan berjalan seru dan sengit.

Napoli Jaga Konsistensi

Napoli Jaga Konsistensi
Sumber : cdn.forzaitalianfootball.com/wp-content/uploads/2020/03/Napoli

Musim ini performa Napoli dinilai sedikit menurun. Di bawah tangan dingin pelatih Gennaro Gattuso, klub berjuluk Il Partenopei tersebut tampak kesulitan untuk bersaing di papan atas klasemen Serie A.

Sejauh ini, Napoli baru mengoleksi 31 poin dari 16 pertandingan di Serie A. Dengan hasil tersebut, mereka masih tertahan di peringkat ke-6 klasemen sementara.

Dalam 5 pertandingan terakhir, penampilan Napoli juga dapat dikatakan kurang maksimal. Dries Mertens dan kawan-kawan hanya mampu meraih 2 kemenangan dari 5 laga tersebut. Sedangkan 3 laga lainnya berakhir dengan 2 kekalahan dan 1 hasil imbang.

Napoli berusaha untuk melupakan hasil mengecewakan tersebut. Mereka mencoba fokus dan bertekad tampil konsisten dalam laga-laga berikutnya.

Pertandingan kontra Empoli di ajang Coppa Italia, Rabu nanti, bisa jadi momen yang tepat bagi Napoli untuk kembali bangkit. Kemenangan dalam laga ini akan membuat kepercayaan diri para pemain meningkat. Oleh sebab itu, Napoli akan mencoba tampil menyerang sejak menit pertama.

Gattuso kemungkinan akan menurunkan sejumlah pemain pelapis tengah pekan nanti. Arek Milik yang belum pernah mendapat kesempatan tampil di Serie A kemungkinan akan tampil sebagai starter dalam laga ini. Selain itu, pemain-pemain yang jarang tampil seperti Victor Osimhen, Elseid Hysaj dan Diego Demme juga akan diberi kesempatan pada laga ini.

Empoli Siap Beri Kejutan

Empoli Siap Beri Kejutan
Sumber : ronaldo.com/wp-content/uploads/2019/05/GettyImagesEmpoli

Sedikit berbeda dengan Napoli, Empoli yang akan menjadi lawan tandingnya justru memiliki cerita unik. Klub berjuluk Azzurri tersebut memang tak begitu tenar di negara Italia. Namun, Empoli merupakan salah satu tim yang cukup diperhitungkan di kompetisi Serie B dalam beberapa musim terakhir.

Musim ini, Empoli mampu tampil impresif di liga. Mereka berhasil mengumpulkan 34 poin dari 17 pertandingan dan memimpin klasemen Serie B sementara. Empoli unggul 3 poin dari pesaing terdekatnya, Salemitana, di peringkat kedua.

Statistik Empoli musim ini juga cukup menawan. Mereka tercatat hanya kalah 1 kali di semua kompetisi. Dalam 12 pertandingan terakhir, Empoli sukses melaju dengan mulus tanpa tersentuh kekalahan.

Di ajang Coppa Italia, Empoli tampak belum menemui kesulitan berarti. Mereka berhasil melaju hingga babak 16 besar setelah menyingkirkan Renate, Benevento, dan Brescia di fase sebelumnya.

Pada babak 16 besar nanti, Empoli akan bertandang ke markas raksasa Serie A, Napoli. Meski tak diunggulkan, Empoli akan berusaha tampil maksimal dan siap memberi kejutan dalam laga ini.

Leonardo Mancuso akan menjadi tumpuan utama Empoli. Selain itu, mereka juga mengandalkan Stefano Moreo, Leo Stulac dan Dimitri Nikolaou.

Prediksi Jalannya Laga

Tak bisa dipungkiri bahwa nama besar Napoli tampak lebih superior jika dibandingkan dengan Empoli. Sejumlah pemain bintang dengan segudang pengalaman yang ada dalam skuad Napoli tentu akan menyulitkan para pemain Empoli.

Selain itu, Napoli juga memiliki catatan statistik wap sbobet yang jauh mengungguli Empoli. Partenopei menang 4 kali dan hanya imbang sekali dalam 5 pertemuan terakhir kontra Azzurri.

Dengan ini, Napoli diyakini akan mendominasi jalannya pertandingan pada Rabu dinihari nanti. Anak asuh Gattuso diprediksi akan melaju ke babak perempat final setelah menumbangkan Empoli dengan skor 4-0.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Napoli vs Empoli :
04/04/19 SEA Empoli 2-1 Napoli
03/11/18 SEA Napoli 5-1 Empoli
19/03/17 SEA Empoli 2-3 Napoli
27/10/16 SEA Napoli 2-0 Empoli
31/01/16 SEA Napoli 5-1 Empoli
Lima Pertandingan Terakhir Napoli :
21/12/20 SEA Lazio 2-0 Napoli
24/12/20 SEA Napoli 1-1 Torino
03/01/21 SEA Cagliari 1-4 Napoli
07/01/21 SEA Napoli 1-2 Spezia
10/01/21 SEA Udinese 1-2 Napoli
Lima Pertandingan Terakhir Empoli :
19/12/20 SEB Chievo 1-1 Empoli
23/12/20 SEB Empoli 0-0 Reggiana
28/12/20 SEB Brescia 1-3 Empoli
31/12/20 SEB Empoli 1-1 Ascoli
04/01/21 SEB Cosenza 0-2 Empoli
Baca Juga : Prediksi Juventus vs Genoa, 14 Januari 2021
Comments
Loading...
error: Content is protected !!