Prediksi Napoli vs Genoa 10 November 2019

0 116

Tiketprediksi – Napoli akan bertanding melawan Genoa pada lanjutan pertandingan Serie A pekan ke-12. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada Minggu (10/11/19) nanti di Stadion San Paolo yang merupakan markas dari Napoli.

Saat ini Napoli sedang berada di peringkat ketujuh pada tabel klasemen sementara Serie A musim ini. I Partenopei saat ini berhasil meraih sebanyak 18 poin dari sebelas pertandingan terakhir yang telah dimainkan sejauh ini.

Sementara itu Genoa baru meraih sebanyak delapan poin dari sebelas pertandingan terakhir yang telah mereka mainkan. Il Grifone hanya mampu menempati peringkat ke-17 pada tabel klasemen sementara Serie A saat ini.

Lima Pertemuan Terakhir Napoli Dengan Genoa

Napoli akan berstatus sebagai tim tuan rumah saat mereka menjamu Il Grifone pada pertandingan yang berlangsung Minggu nanti. I Partenopei sejauh ini lebih banyak meraih kemenangan dibanding Genoa dari keseluruhan pertandingan tersebut.

I Partenopei telah meraih sebanyak empat pertandingan saat bertanding melawan Genoa sejauh ini. Sementara itu, Il Grifone hanya mampu memetik satu hasil imbang saat mereka melakukan pertandingan dengan Napoli dalam lima pertemuan terakhir.

Pada pertemuan terakhir, kedua tim yang akan bertanding pada Minggu nanti di Stadio San Paolo tersebut mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang. Pertemuan Napoli dengan Genoa pada 8 April tersebut berakhir dengan skor akhir sama kuat yakni 1-1 pada pertandingan yang berlangsung beberapa waktu lalu.

Konsistensi Produktifitas Gol Napoli

Prediksi Napoli vs Genoa

Tim tuan rumah pada pertandingan yang berlangsung di Stadio San Paolo sejauh ini memiliki catatan positif sebelum menjamu Genoa pada Minggu nanti. Napoli telah meraih sebanyak dua kemenangan juga satu hasil imbang saat bermain di kandang. Mereka hanya menelan satu kali kekalahan saat bertanding melawan Cagliari yang saat itu berlangsung di markas sendiri.

Pertandingan yang berlangsung pada 26 September tersebut I Partenopei gagal meraih poin saat menjamu Cagliari di kandang. Napoli mengakhiri pertandingan dengan skor tipis 0-1 dan menderita kekalahan dari tim tamu saat itu.

Namun ada satu hal yang menarik dari tiga pertandingan terakhir Napoli di Serie A saat bermain di kandang. I Partenopei secara beruntun telah mencetak dua gol ke gawang tim tamu dari keseluruhan pertandingan tersebut.

Kemudian pada pertandingan terakhir Napoli pada ajang Serie A, mereka berhasil menahan imbang Atalanta yang saat itu berstatus tim tamu. I Partenopei berhasil menahan tim tamu dengan skor imbang yakni 2-2 pada pertandingan yang berlangsung 31 Oktober di markas sendiri.

Kekalahan Beruntun Masih Menghinggapi Genoa

Napoli vs Genoa

Il Grifone pada Minggu nanti akan berkunjung ke Stadio San Paolo untuk bertanding melawan tim tuan rumah Napoli. Genoa sejauh ini masih belum mampu meraih poin saat mereka bertandang ke markas lawan pada empat pertandingan terakhir Serie A.

Genoa mengalami kekalahan beruntun dan gagal mencuri poin dari tim tuan rumah dalam empat pertandingan terakhir mereka di Serie A. Total kebobolan yang Il Grifone telah dapatkan dari tim tuan rumah sejauh ini berjumlah 14 gol dari keseluruhan pertandingan tersebut.

Pada pertandingan terakhir, Genoa menelan kekalahan tipis dari tim tuan rumah Juventus pada pertandingan yang berlangsung pada 31 Oktober lalu. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-1 bagi kemenangan tim tuan rumah dan Il Grifone gagal meraih poin di laga tersebut.

Prediksi Pertandingan Napoli Dengan Genoa

Pada pertandingan tersebut Napoli lebih diunggulkan dibandingkan tim tamu di pertemuan yang berlangsung pada Minggu nanti. I Partenopei diperkirakan akan memenangkan pertandingan dengan skor tiga gol tanpa balas atas tim tamu.

Statistik Pertandingan Napoli vs Genoa
Head to Head Pertandingan Napoli vs Genoa :
08/04/19 SEA Napoli 1-1 Genoa
11/11/18 SEA Genoa 1-2 Napoli
19/03/18 SEA Napoli 1-0 Genoa
26/10/17 SEA Genoa 2-3 Napoli
11/02/17 SEA Napoli 2-0 Genoa
Lima Pertandingan Terakhir Napoli :
06/11/19 UCL Napoli 1-1 Salzburg
02/11/19 SEA Roma 2-1 Napoli
31/10/19 SEA Napoli 2-2 Atalanta
27/10/19 SEA SPAL 1-1 Napoli
24/10/19 UCL Salzburg 2-3 Napoli
Lima Pertandingan Terakhir Genoa :
03/11/19 SEA Genoa 1-3 Udinese
31/10/19 SEA Juventus 2-1 Genoa
27/10/19 SEA Genoa 3-1 Brescia
20/10/19 SEA Parma 5-1 Genoa
06/10/19 SEA Genoa 1-2 Milan
Baca Juga : Prediksi Chelsea vs Crystal Palace 9 November 2019
Comments
Loading...
error: Content is protected !!