Prediksi Napoli vs Granada, Napoli Wajib Menang Telak

Tiketprediksi.net
0 17

Tiketprediksi.net – Pada laga leg kedua Liga UEFA Eropa babak 32 besar, mempertemukan SSC Napoli kontra Granada CF di Diego Armando Maradona Stadium. Dimana keduanya akan memainkan laga leg kedua, dan laga ini disajikan pada hari Jumat 26 Februari 2021 jam 00:55 WIB.

Statistik Kedua Tim

Di leg pertama babak 32 besar Liga Eropa, Napoli harus akui hasil kekalahan dengan skor 0 – 2 saat dijamu Granada. Pada laga kali ini, Napoli wajib menang dengan skor besar 3 gol tanpa balas bila ingin lolos ke fase selanjutnya. Sedangkan Granada yang berhasil mengantongi kemenangan dengan Napoli di leg pertama 32 besar Liga Eropa, berambisi untuk merebut kemenangan kembali. Granada akan membawa armada kekuatan penuhnya, dan tetap akan bermain maksimal walaupun dengan hasil seri sudah cukup membawa mereka ke fase selanjutnya.

Dalam catatan statistik, Napoli telah mengantongi 1 kali menang dan 2 kali kalah pada 3 laga terakhirnya di Serie A. Sedangkan Granada, telah memperoleh dengan hasil 1 kali menang dan 2 kali alami kekalahan pada 3 laga terakhirnya di La Liga.

SSC Napoli Wajib Menang Telak Untuk Lolos Fase Selanjutnya

Sumber : s.hs-data.com/bilder/teamfotos/640×360/732.jpg/Napoli

SSC Napoli dalam besutan pelatih Gennaro Gattuso, yang akan merumuskan taktik serta strategi terbaiknya agar timnya bisa mengamankan fase selanjutnya. Gattuso akan bekerja ekstra dalam membenahi performa skuadnya, sebab Partenopei wajib menang dengan skor besar untuk lolos fase selanjutnya. Bos Gattuso kemungkinan akan mengusung pola 4 – 3 – 3, dan dirinya kemungkinan mempercayakan ban Kapten kepada gelandang serang Lorenzo Insigne. Gattuso akan menempatkan Insigne, Victor Osimhen serta Politano di depan, lalu lini kedua ditempati Elif Elmas, Zielinski serta Stanislav Lobotka.

Granada CF Cukup Meraih Hasil Seri Untuk Lolos

Sumber : s.hs-data.com/bilder/teamfotos/640×360/3192.jpg/Granada

Granada CF dikomandoi pelatih Diego Martinez, yang akan mengusung taktik serta strategi jitu agar dapat membawa timnya mengamankan tiket ke-16 besar dengan meraih minimal hasil seri. Diego Martinez akan membawa susunan pemain andalannya, sebab sang pelatih ini paham betul Napoli sangat tangguh bila bermain di markasnya. Bos Martinez kemungkinan merancang pola 4 – 2 – 3 – 1, dan dirinya kemungkinan mempercayakan ban Kapten kepada bek kanan Victor Diaz. Martinez akan memasang Antonio Puertas sebagai ujung tombak, lalu lini kedua akan ditempati Alberto Soro, Fede Vico serta Darwin Machis.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Diego Armando Maradona Stadium akan menyajikan leg kedua 32 besar UEL, antara tim peringkat ke-7 Serie A menjamu tim peringkat ke-9 La Liga. Sebelum bertanding, pelatih Gattuso akan memberikan perintah tegas kepada pemainnya, untuk tampil lebih agresif demi memenangkan pertandingan. Tim binaan Gattuso ini, kemungkinan bermain langsung menekan dengan mengandalkan 4 gelandang serangnya mencoba mencetak skor besar di papan skor.

Sedangkan pelatih Martinez, tercatat situs poker online akan memberikan mandat khusus kepada para pemainnya agar bermain lebih konsentrasi dalam mewaspadai serangan cepat dari Napoli. Tim arahan Martinez ini kemungkinan akan bermain sedikit turun untuk bertahan dengan mencoba mengandalkan serangan balik langsung menusuk pertahanan Napoli. Sejak babak pertama hingga paruh kedua berakhir, laga nampaknya akan bergulir dengan tempo cepat, dimana keduanya akan saling jegal untuk memperebutkan penguasaan bola. Sepanjang laga, Napoli kemungkinan bermain terbuka dengan pola serangan cepatnya, sedangkan Granada menyerang balik memanfaatkan ruang terbuka dari tuan rumah.

Prediksi Skor

Prediksi skor leg kedua babak ke-32 besar UEL, Napoli akan menang tipis 2 – 1 atas Benfica di Diego Armando Maradona Stadium. Perseteruan kedua tim merupakan tontonan sangat wajib untuk dinanti-nantikan oleh para penggemar sepakbola.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Napoli vs Granada :
19/02/21 UEL Granada 2-0 Napoli
Lima Pertandingan Terakhir Napoli :
07/02/21 SEA Genoa 2-1 Napoli
11/02/21 COI Atalanta 3-1 Napoli
14/02/21 SEA Napoli 1-0 Juventus
19/02/21 UEL Granada 2-0 Napoli
22/02/21 SEA Atalanta 4-2 Napoli
Lima Pertandingan Terakhir Granada :
04/02/21 CDR Granada 3-5(E) Barcelona
06/02/21 LAL Levante 2-2 Granada
13/02/21 LAL Granada 1-2 Atletico Madrid
19/02/21 UEL Granada 2-0 Napoli
22/02/21 LAL Huesca 3-2 Granada
Baca Juga : Prediksi Ajax vs Lille, 26 Feb 2021
Comments
Loading...
error: Content is protected !!