Prediksi Napoli vs Real Sociedad, Laga Panas Kedua Tim Memperebutkan Poin Penuh

0 58

Tiketprediksi.net – Pada pertandingan penentuan Liga Eropa grup F, mempertemukan antara SSC Napoli dengan Real Sociedad di Diego Armando Maradona Stadium. Dalam laga nanti kedua tim berambisi mengamankan poin penuh. Laga ini sendiri akan dipertandingkan pada hari Jumat 11 Desember 2020 jam 00:55 WIB.

Statistik Kedua Tim

Di pertemuan pertama kedua tim Liga Eropa di grup F, Napoli berhasil mencatat kemenangan 1 – 0 saat dijamu Real Sociedad. SSC Napoli yang memenangkan pertemuan pertama akan diunggulkan pada laga kandang di Jumat dini hari nanti untuk dapat mengatasi permainan keras dari Real Sociedad.

Pada 5 pertandingan terakhir Liga Eropa grup F, Napoli mencatat 3 kali menang, 1 hasil imbang dan 1 kali kalah. Menduduki peringkat pertama papan klasemen dengan 10 poin di grup F, Napoli akan menargetkan menjadi juara grup pada laga nanti.

Sedangkan Sociedad yang harus akui kekalahannya saat menjamu Napoli, akan membawa misi balas dendam pada laga pertemuan kedua laga Jumat nanti. Pada laga tandang kali ini, Real Sociedad akan membawa skuad terbaiknya dan akan tampil maksimal agar membawa pulang poin penuh.

Dalam 5 laga terakhir Liga Eropa grup F, Sociedad menorehkan 2 kali menang, 2 hasil imbang dan 4 kali kalah. Di laga penentuan nanti Sociedad wajib menang agar lolos ke fase selanjutnya. Pasalnya kini mereka berada di peringkat ke-2 klasemen dengan 8 poin, sama persis dengan AZ yang ada di peringkat ke 3.

SSC Napoli Diunggulkan Atasi Sociedad

SSC Napoli Diunggulkan Atasi Sociedad

SSC Napoli di bawah kemudi pelatih Gennaro Gattuso, akan bermain dengan taktik serta strategi mujarab untuk mengunci titel juara grup F. Juru taktik Gattuso akan menurunkan para pemain yang berkualitas pada laga nanti, sebab Sociedad lawan yang cukup merepotkan untuk dihadapi. Meski begitu, mereka tetap diunggulkan bisa atasi Real Sociedad.

Gattuso akan menerapkan pola 4 – 2 – 3 – 1, dan di laga nanti dirinya akan menunjuk gelandang serang Lorenzo Insigne sebagai Kapten. Sektor penyerangan akan mengandalkan striker tunggal Andrea Petagna. Sedangkan di lini kedua, sang pelatih akan menempatkan Insigne, Piotr Zieliński serta Hirving Lozano

Real Sociedad Wajib Menang Untuk Lolos

Real Sociedad Wajib Menang Untuk Lolos

Real Sociedad di bawah besutan kepala pelatih Imanol Alguacil, akan bermain dengan taktik serta strategi ampuhnya untuk menampilkan performa tim terkuatnya. Alguacil akan membawa para pemain pilihannya agar dapat mengatasi penampilan tuan rumah, sebab Napoli merupakan tim unggulan di grup F. Sociedad harus meraih kemenangan agar bisa lolos ke babak berikutnya.

Alguacil akan merangkai pola 4 – 3 – 3, dan laga nanti akan dirinya akan menunjuk gelandang serang Mikel Oyarzabal sebagai Kapten tim. Trio striker yakni Oyarzabal, Portu serta Willian Jose akan menjadi andalan sebagai juru gedor. Sementara di tengah ditempati Guevara, Mikel Merino serta Januzaj.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Diego Armando Maradona  Stadium akan  menjadi tempat berlangsungnya Liga Eropa fase grup, antara tim asal Italia dengan tim asal Spanyol yang tergabung di grup F Liga Eropa. Di laga penentuan kali ini kedua tim sama-sama berambisi mengamankan tiket fase selanjutnya.

Saat dimulainya babak pertama, tim arahan Gattuso akan menampilkan pola merata di setiap lini dan akan mencoba mengusung serangan dari bawah. Serangan Napoli akan dimulai dari tengah dikombinasikan kedua sayap, dengan umpan perpaduan mengandalkan 4 gelandang kreatifnya mencoba membuka pertahanan Sociedad.

Di pihak tamu, pasukan Alguacil akan menggalang pola menyerang dan mencoba menekan pergerakan para pemain Napoli agar tidak bisa mengembangkan permainannya. Serangan Sociedad akan memanfaatkan sisi kiri atau kanan, dengan umpan perpaduan mengandalkan 6 gelandang terkuatnya mencoba menerobos pertahanan Napoli.

Sepanjang babak pertama, diprediksi laga akan berjalan dengan tempo cepat, dimana kedua tim akan berseteru sangat alot dalam memperebutkan penguasaan bola. Memasuki babak kedua, Napoli mencoba mengembangkan permainan dengan lebih menekan Sociedad. Sedangkan Sociedad sendiri akan mencoba menaikkan tempo serangannya untuk mengurung pertahanan tuan rumah.

Prediksi Skor

Prediksi skor judi slot Liga Eropa fase grup F, SSC Napoli akan menang 3 – 2 atas Real Sociedad di Diego Armando Maradona Stadium. Laga adu gengsi antara kedua tim yang akan menampilkan performa terkuatnya, wajib ditunggu oleh para penggemar kedua klub.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Napoli vs Real Sociedad:
30/10/20 UEL Sociedad 0-1 Napoli
Lima Pertandingan Terakhir Napoli:
07/12/20 SEA Crotone 0-4 Napoli
04/12/20 UEL AZ 1-1 Napoli
30/11/20 SEA Napoli 4-0 Roma
27/11/20 UEL Napoli 2-0 Rijeka
23/11/20 SEA Napoli 1-3 Milan
Lima Pertandingan Terakhir Real Sociedad:
07/12/20 LAL Alaves 0-0 Sociedad
04/12/20 UEL Sociedad 2-2 Rijeka
30/11/20 LAL Sociedad 1-1 Villarreal
27/11/20 UEL AZ 0-1 Sociedad
22/11/20 LAL Cadiz 0-1 Sociedad
Baca Juga : Prediksi CSKA Sofia vs Roma
Comments
Loading...
error: Content is protected !!