Prediksi Napoli VS Rijeka, Napoli Berpeluang Panen Poin

0 79

Tiketprediksi.net – Dari babak penyisihan Grup F Piala Europa Musim 2020/2021, Napoli kali ini akan kembali bertemu dengan Rijeka. Laga keempat ini rencananya akan berlangsung di Stadion San Paolo pada hari Jumat (27/11/2020) dini hari mulai pukul 03:00 WIB.

Napoli Siap Kantongi Kemenangan

Napoli

Pada laga keempat kali ini, Napoli untuk kedua kalinya akan berhadapan dengan tim asal Kroasia, Rijeka. Sejauh ini penampilan anak asuh Gennaro Ivan Gattuso ini cukup menjanjikan.

Untuk Piala Europa ini, Napoli berhasil menduduki peringkat kedua klasemen sementara Grup F dengan enam poin. Sedangkan AZ di puncak klasemen dan Real Sociedad di peringkat ketiga diketahui juga memiliki jumlah poin yang sama. Situasi ini memungkinkan mereka akan bersaing ketat untuk peringkat dua besar dan lolos dari fase grup ini.

Peluang emas kini dimiliki Napoli karena mereka akan menjalani laga yang lebih mudah dibanding AZ kontra Real Sociedad. Skuad Gli Azzurri kali ini akan berhadapan dengan Rijeka yang selama tiga laga yang lalu mereka hanya menjadi lumbung poin di Grup F.

Dengan kemenangan dari laga ini, maka Napoli akan memperkuat kans tiket dua besar. Diatas kertas wakil Italia ini juga lebih diunggulkan menang di laga keempat Grup F Jumat dini hari mendatang.

Rijeka Hentikan Krisis Poin

Rijeka

Sebagai pelatih, Simon Rozman juga sudah tahu jika timnya tengah dalam masa-masa sulit di kompetisi Eropa ini. Pasalnya sejak laga pertama fase grup, Rijeka belum sekalipun mendapatkan poin. Mereka diketahui mengalami tiga kekalahan beruntun dan menjadi penghuni dasar klasemen grup.

Melihat peluang mereka lolos fase grup ini, akan sangat sulit karena belum satu pun poin mereka kantongi. Jarak poin dengan ketiga kontestan lain juga akan sulit dikejar mengingat hanya tinggal tiga laga tersisa.

Meski kecil, namun kesempatan mereka masih ada asalkan memenangkan setidaknya dua laga tersisa. Dengan catatan peringkat kedua dan ketiga menemui kekalahan di tiga laga tersisa.

Head To Head Kedua Tim

Dari lima laga terbaru yang sudah dilalui di semua kompetisi, Napoli tercatat mengalami dua kali kekalahan. Sedangkan tiga laga lainnya berhasil mereka akhiri dengan kemenangan. Dua kemenangan diantaranya terjadi secara beruntun, dan salah satunya dari fase Grup Liga Europa ini.

Dari kubu tim lawan, Rijeka di lima laga terbarunya di semua kompetisi tercatat situs judi slot games malah baru mengantongi satu kemenangan. Kemenangan tersebut mereka dapati dari Liga utama Kroasia. Sedangkan empat laga lainnya mereka mendapatkan kekalahan secara beruntun.

Prediksi Hasil Laga Napoli VS Rijeka

Melihat riwayat pertemuan pertama mereka di laga pembuka fase Grup F ini, Napoli memang menjadi pemenangnya setelah unggul 2:1. Namun yang menjadi sorotan adalah ketika Rijeka mampu menyarangkan satu gol ke gawang Napoli. Ini artinya klub asal Kroasia ini memiliki daya juang dan peluang.

Memang diatas kertas, Napoli lebih diunggulkan. Akan tetapi Rijeka nyaris memaksa mereka bermain imbang dengan satu golnya. Meski akhirnya Napoli beruntung bisa menggandakan golnya. Diprediksi dalam laga kali ini Napoli akan kembali menang dengan skor akhir 3:1.

Prediksi Line Up Napoli VS Rijeka

Napoli : Alex Meret (GK), Kostas Manolas, Mario Rui, Kalidou Koulibaly, Giovanni di Lorenzo, Eljif Elmas, Fabian Ruiz, Dries Mertens, Lorenzo Insigne, Matteo Politano, Pietr Zielinski.

Rijeka : Ivan Nevistic (GK), Nino Galovic, Joao Escoval, Daniel Stefulj, Filip Braut, Hrvoje Smolcic, Robert Muric, Stipe Loncar, Adam Cerin, Luka Menalo, Sandro Kulenovic.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Napoli vs Rijeka:
06/11/20 UEL Rijeka 1-2 Napoli
Lima Pertandingan Terakhir Napoli:
23/11/20 SEA Napoli 1-3 Milan
09/11/20 SEA Bologna 0-1 Napoli
06/11/20 UEL Rijeka 1-2 Napoli
02/11/20 SEA Napoli 0-2 Sussuolo
30/10/20 UEL Sociedad 0-1 Napoli
Lima Pertandingan Terakhir Rijeka:
08/11/20 1.H Rijeka 1-0 Lokomotiva
06/11/20 UEL Rijeka 1-2 Napoli
01/11/20 1.H Sibenik 2-0 Rijeka
30/10/20 UEL AZ 4-1 Rijeka
22/10/20 UEL Rijeka 0-1 Sociedad
Baca Juga : Prediksi Molde vs Arsenal
Comments
Loading...
error: Content is protected !!