Prediksi Napoli vs Torino, Napoli Berpeluang Memanaskan Persaingan Di Puncak Klasemen

Tiketprediksi.net
0 22

Tiketprediksi.net – Pada laga pekan ke-14 Liga Serie A Italia, akan mempertemukan SSC Napoli kontra Torino FC di Stadion Diego Armando Maradona. Kedua tim akan saling jegal mengamankan poin penuh, dalam pertemuan yang akan dilangsungkan pada hari Kamis 24 Desember 2020 jam 02:45 WIB.

Statistik Kedua Tim

Napoli dalam 5 pertemuan terakhir dengan Torino di Serie A, telah mencatat 3 kali menang dan 2 hasil imbang. Sebelum akan menghadapi laga kandang menjamu Torino, SSC Napoli telah menjalani laga tandang berhadapan dengan Lazio. Sayangnya Napoli harus pulang dengan tangan hampa setelah ditekuk Lazio 2 gol tanpa balas.

Dalam 3 laga terakhir Serie A musim ini, Napoli telah memperoleh dengan 2 kali menang dan 1 kali menelan kekalahan. Napoli yang kini berada di peringkat ke-5 klasemen dengan 23 poin, akan tancap gas memperpendek defisit poin membuka peluang persaingan papan atas klasemen.

Sedangkan Torino yang kalah dalam catatan statistik di 5 pertemuannya dengan Napoli, akan memberikan perlawanan sengit pada laga Kamis nanti. Torino FC sebagai tim tamu, pada laga ke-13 sebelumnya harus puas dengan hasil berbagi angka 1 – 1 saat menjamu Bologna.

Pada 5 pertandingan terakhir Serie A musim ini, Torino telah memperoleh 2 laga bermain imbang dan 3 kali mengalami kekalahan. Catatan buruk yang dialami membuat Torino harus tercecer di peringkat ke-18 klasemen dengan 7 poin. Mereka wajib menang untuk menjauhi zona merah.

SSC Napoli Berpeluang Meramaikan Persaingan Puncak Klasemen

SSC Napoli Berpeluang Meramaikan Persaingan Puncak Klasemen
Sumber : images2.minutemediacdn.com napoli

Pelatih Gennaro Gattuso yang menjadi juru taktik Napoli, telah memiliki taktik serta strategi ampuhnya untuk membawa tim mengamankan poin penuh demi meramaikan persaingan perebutan puncak klasemen. Pelatih Gattuso kemungkinan memainkan beberapa muka baru pada laga nanti, disebabkan beberapa pemainnya telah terkena kartu kuning dan kartu merah.

Gattuso akan menyusun format 4 – 3 – 3, dan pada laga ini Dries Mertens akan dipercayakan sebagai Kapten. Di lini serang kemungkinan sang pelatih akan menempatkan Mertens, Petagna serta Politano, di sektor tengah kemungkinan menempatkan Fabian Ruiz, Elif Elmas serta Stanislav Lobotka.

Torino FC Wajib Menang Menjauhi Zona Merah

Torino FC Wajib Menang Menjauhi Zona Merah
Sumber : facebook.com/maxi.granata11 torino

Kepala pelatih Marco Giampaolo sebagai pemberi komando Torino FC, akan meramu taktik serta strategi khusus agar dapat menaikkan performa timnya. Pelatih Giampaolo kemungkinan merubah susunan pemain depan dan tengahnya yang diturunkan pada laga nanti, agar dapat mengatasi permainan taktis Napoli. Torino wajib menang dalam laga ini agar bisa keluar dari zona degradasi.

Bos Giampaolo akan merancang skema 4 – 3 – 1 – 2, dan di laga ini penyerang Andrea Belotti akan ditunjuk sebagai Kapten. Lini depan kemungkinan ditempati Simone Verdi serta Andrea Belotti. Sementara gelandang serang Simone Edera akan ditugaskan sebagai penyerang lubang.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Stadion Diego Armando Maradona akan menjadi tempat diselenggarakannya laga ke-14, antara tim peringkat ke-5 akan menjamu tim peringkat ke-18 klasemen sementara Serie A. Perseteruan panas kedua tim yang akan saling sikut demi memperebutkan poin penuh, akan berlangsung di kota Naples, Campania.

Sebelum babak awal akan berjalan, Gattuso akan memerintahkan kepada seluruh armadanya untuk menampilkan pola menyerang dan agar menguasai pertandingan. Pemain Napoli akan memulai serangannya dari tengah, dengan umpan perpaduan mencoba untuk menekan penampilan Torino agar tidak bisa mengembangkan permainannya.

Di sisi lain, Bos Giampaolo akan memberikan beberapa arahan kepada timnya untuk menampilkan pola bertahan berlapis dengan mengandalkan serangan balik. Skuad Torino akan menyusun serangan baliknya dari kedua sisi, dengan umpan panjang mencoba memanfaatkan ruang yang diberikan para pemain bertahan Napoli.

Sepanjang laga babak awal nampaknya akan tersaji dengan tempo cepat. Dalam perseteruan penguasaan pertandingan akan dimenangkan Napoli yang lebih mendominasi dibandingkan Torino. Memasuki paruh kedua, Napoli akan terus meneror pertahanan solid milik tim tamu, sedangkan Torino mencoba terus bertahan dengan mengandalkan serangan baliknya.

Prediksi Skor

Prediksi skor sbobet online Serie A laga ke-14, SSC Napoli akan memenangkan laga dengan skor 3 – 1 atas Torino di Stadion Diego Armando Maradona. Laga panas memperebutkan poin penuh antara kedua tim, wajib untuk dinantikan para penikmat sepakbola.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Napoli vs Torino :
01/03/20 SEA Napoli 2-1 Torino
06/10/19 SEA Torino 0-0 Napoli
18/02/19 SEA Napoli 0-0 Torino
23/09/18 SEA Torino 1-3 Napoli
06/05/18 SEA Napoli 2-2 Torino
Lima Pertandingan Terakhir Napoli :
17/12/20 SEA Inter Milan 1-0 Napoli
13/12/20 SEA Napoli 2-1 Sampdoria
11/12/20 LIE Napoli 1-1 Real Sociedad
07/12/20 SEA Crotone 0-4 Napoli
04/12/20 LIE AZ 1-1 Napoli
Lima Pertandingan Terakhir Torino :
18/12/20 SEA Roma 3-1 Torino
13/12/20 SEA Torino 2-3 Udinese
06/12/20 SEA Juventus 2-1 Torino
01/12/20 SEA Torino 2-2 Sampdoria
26/11/20 COI Torino 2-0 Virtus Entella
Baca Juga : Prediksi Roma vs Cagliari
Comments
Loading...
error: Content is protected !!