Prediksi Newcastle United vs Fulham, Duel Tim Penghuni Papan Bawah Klasemen

Tiketprediksi.net
0 34

Tiketprediksi.net – Dari kompetisi Liga Premier Inggris musim 2020/2021 kali ini, Newcastle United akan menjamu Fulham FC pada matchday ke-14 yang akan berlangsung di Stadion St. James’ Park pada hari Minggu (20/12/2020) mulai pukul 03:00 WIB.

Newcastle United Pertahankan Posisi Klasemen

Newcastle United Pertahankan Posisi Klasemen
Sumber : imgresizer.eurosport.com/unsafe/1200×0/filters:format(jpeg)newcastle

Pekan kali ini Newcastle United akan kembali dihadapkan dengan tim promosi musim ini. Pekan lalu tim asuhan Steve Bruce ini berhadapan dengan Leeds United dan kalah. Tidak tanggung-tanggung, The Magpies kebobolan lima kali dan hanya mampu membalas dua gol aaja.

Dari kekalahan 5:2 di laga tersebut, Newcastle United kini menempati peringkat ke-14 dengan koleksi total 17 poin. Pekan ini jelas Newcastle United membutuhkan poin tambahan untuk selangkah meningkatkan posisi klasemen mereka.

Kesalahan di laga sebelumnya tidak boleh terulang kembali. Sebab jika terulang, Newcastle akan sangat malu karena kalah dari tim promosi untuk kedua kalinya musim ini. Pekan ini menjadi pekan ketiga secara beruntun mereka menghadapi tim promosi. Sementara rekor pertemuan ini satu kali menang dan satu kali kalah.

Fulham Lanjutkan Tren Positif

Fulham Lanjutkan Tren Positif
Sumber : static.independent.co.uk/2020/11/30/18/PRI174392374.jpg/everton

Menjadi tim promosi musim ini, Fulham nampaknya mulai bisa beradaptasi dan kembali berkompetisi dengan lancar. Meski hasilnya belum sempurna, namun tim besutan Scott Parker ini mulai bisa menjadi lawan yang kompetitif.

Hanya saja satu hal yang perlu ditekankan, posisi The Cottagers saat ini belum sepenuhnya aman. Dari pekan terbaru Fulham masih berada di posisi ke-17 klasemen dengan sembilan poin. Perolehan poin ini sama dengan yang dimiliki Burnley di peringkat ke-18.

Jika di laga kali ini Fulham kalah, bisa jadi mereka akan kembali terperosok ke zona merah seperti dua pekan sebelumnya. Tentu situasi ini sangat tidak diinginkan bagi mereka, dan tiga poin perlu dikantongi dari laga kali ini.

Fulham harus bisa mempertahankan tren positif mereka kali ini dengan tidak lagi menelan kekalahan. Tiga poin harus bisa menjadi milik mereka. Bagaimanapun beratnya laga juga harus bisa dimenangkan.

Head to Head Kedua Tim

Dari kelima laga terbaru musim ini, Newcastle United hanya mampu mengamankan dua kemenangan beruntun. Sedangkan tiga laga lainnya mereka tumbang dari lawan. Dari lima laga terbaru ini, The Magpies berhasil mendulang enam gol dan kebobolan sebanyak sepuluh gol.

Dari kubu tim tamu, Fulham di lima laga terbarunya tercatat judi poker online hanya mengalami dua kali kekalahan. Sedangkan satu laga lainnya berhasil mereka menangkan. Namun dua laga berikutnya mereka bermain imbang secara berturut-turut. Dari kelima laga tersebut The Cottagers menghasilkan lima gol dan kebobolan sebanyak tujuh kali.

Jika dilihat dari enam pertemuan sebelumnya antara kedua klub ini, Newcastle united hanya mampu menang dua kali dan bermain imbang satu kali kontra Fulham. Sedangkan Fulham tercatat mampu tiga kali menang atas Newcastle United. Dari statistik ini Fulham memiliki peluang besar untuk memperpanjang hasil positifnya ketika bertemu dengan Newcastle. Peluang ini semakin besar ditambah dengan tren positif Fulham di lima laga terbarunya.

Dari semua statistik yang ada, tim tamu kali ini diunggulkan untuk bisa memetik poin penuh dan menang. Diprediksi laga antara Newcastle United VS Fulham akan berakhir dengan skor 2:3.

Prediksi Line Up Newcastle United VS Fulham

Newcastle United : Darlow (GK), Federico Fernandez, Ciaran Clark, Lewis, Hendrick, Fraser, Hayden, Murphy, Longstaff, Wilson, Joelinton.

Fulham : Areola (GK), Andersen, Adarabioyo, Aina, Robinson, Loftus-Cheek, De Cordova-Reid, Harrison Reed, Zambo Anguissa, Ivan Cavaleiro, Lookman.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Newcastle United vs Fulham :
12/05/19 LIP Fulham 0-4 Newcastle United
22/12/18 LIP Newcastle United 0-0 Fulham
11/03/17 CHA Newcastle United 1-3 Fulham
06/08/16 CHA Fulham 1-0 Newcastle United
15/03/14 LIP Fulham 1-0 Newcastle United
Lima Pertandingan Terakhir Newcastle United :
17/12/20 LIP Leeds United 5-2 Newcastle United
12/12/20 LIP Newcastle United 2-1 West Bromwich
28/11/20 LIP Crystal Palace 0-2 Newcastle United
21/11/20 LIP Newcastle United 0-2 Chelsea
07/11/20 LIP Southampton 2-0 Newcastle United
Lima Pertandingan Terakhir Fulham :
17/12/20 LIP Fulham 0-0 Brighton & Hove Albion
13/12/20 LIP Fulham 1-1 Liverpool
05/12/20 LIP Manchester City 2-0 Fulham
01/12/20 LIP Leicester City 1-2 Fulham
22/11/20 LIP Fulham 2-3 Everton
Baca Juga : Prediksi Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen
Comments
Loading...
error: Content is protected !!