Prediksi Newcastle United vs Leicester City, Leicester Siap Kudeta Pemuncak Klasemen

Tiketprediksi.net
0 20

Tiketprediksi.net – Pekan ke-17 dari kompetisi Liga Premier Inggris musim 2020/2021 kali ini akan mempertemukan Newcastle United kontra Leicester City di Stadion St. James’ Park yang akan digelar pada hari Minggu (3/1/2021) mulai pukul 21:15 WIB.

Newcastle Akhiri Puasa Kemenangan

Newcastle Akhiri Puasa Kemenangan
Sumber : cdn.nufcblog.co.uk/wp-content/uploads/2020/09/7 Newcastle United

Terhitung sudah enam pekan beruntun Newcastle tidak lagi menemui kemenangan di perjalanan mereka musim ini. The Magpies hanya mengantongi beberapa laga imbang dan belum juga mendapatkan poin maksimal.

Di kompetisi Liga Inggris, dari lima laga terakhir memang tim asuhan Steve Bruce ini sempat mengoleksi satu kemenangan manis. Hanya saja empat laga berikutnya mereka tidak lagi mampu mengantongi tiga poin. Meski demikian di laga terbarunya mereka mampu menahan imbang Liverpool dengan skor akhir 0:0.

Hasil imbang pekan lalu membuat Newcastle United berada di peringkat ke-14 dengan total koleksi 19 poin. Untuk bisa masuk ke peringkat sepuluh besar, The Magpies masih harus bisa memecahkan selisih tujuh poin. Mengingat kompetisi musim ini sudah memasuki paruh kedua, Newcastle harus segera bergegas untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Termasuk memenangkan laga kali ini.

Leicester Amankan Tiket Champions

Leicester Amankan Tiket Champions
Sumber : i2-prod.derbytelegraph.co.uk/incoming/article Leicester City

Menjadi penghuni peringkat ketiga musim ini, Leicester City tidak akan dengan mudah menyerahkan posisinya. Dari 16 laga yang sudah tersaji, tim asuhan Brendan Rodgers ini mampu tampil menjanjikan dan mengoleksi total 29 poin.

Mereka kini menjadi ancaman utama dari Manchester United yang berada di peringkat kedua dengan selisih empat poin. Sedangkan untuk pemuncak klasemen, Leicester City masih memiliki selisih empat poin sama dengan Liverpool. Dengan satu kemenangan maka level atas Liga Premier musim ini akan semakin panas.

Leicester sendiri saat ini berambisi untuk mempertahankan kanas mendapatkan tiket Liga Champions musim depan. Namun mereka juga berharap dua klub di peringkat atasnya salah satu ada yang melakukan kesalahan. Sehingga Leicester bisa mendapatkan keuntungan untuk mencuri posisi mereka.

Fokus utama dari Brendan Rodgers kali ini adalah mendulang tiga poin dari laga tandang kontra Newcastle United. Satu kesalahan tidak akan mereka lakukan sedikit pun karena Everton di peringkat keempat juga terus memberikan tekanan dan bersiap menggulingkan mereka.

Head to Head Kedua Tim

Menjadi tuan rumah di laga akhir pekan kali ini Newcastle United hanya memiliki modal dua kali laga imbang. Sedangkan tiga laga lainnya mereka tumbang dari lawan dan gagal tampil maksimal. Dari kelima laga terbaru ini The Magpies menghasilkan hanya tiga gol dengan kebobolan sebanyak sembilan kali.

Dari kubu tim lawan, Leicester City memiliki modal lebih menjanjikan dengan hanya satu kali tumbang di tangan lawan dalam lima laga terbarunya. Sedangkan empat laga lainnya sukses menyumbangkan poin dengan dua kali menang dan dua kali bermain imbang. Dari kelima laga ini The Foxes menghasilkan delapan gol dan hanya kebobolan lima kali.

Prediksi Hasil Laga Newcastle United VS Leicester City

Sedangkan dari enam laga terbaru dari riwayat pertemuan kedua klub ini, Leicester tercatat poker online lebih mendominasi dengan mengoleksi kemenangan empat kali atas Newcastle. Sedangkan Newcastle United mengoleksi dua kemenangan atas Leicester City. Dari statistik ini bisa diambil kesimpulan jika The Foxes memiliki peluang lebih besar untuk menang di partai kali ini.

Hal ini juga didukung dari statistik laga terbaru dimana tim tamu memiliki performa lebih baik dan posisi klasemen lebih baik. Meski demikian tidak menutup kemungkinan tuan rumah mampu memaksa Leicester untuk bermain imbang dan saling berbagi satu poin sama rata. Diprediksi laga antara Newcastle United VS Leicester City akan berakhir dengan skor 0:1.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Newcastle United vs Leicester City :
01/01/20 PRL Newcastle Utd 0-3 Leicester Ct
29/09/19 PRL Leicester Ct 5-0 Newcastle Utd
29/08/19 LEC Newcastle Utd 1-1P Leicester Ct
13/04/19 PRL Leicester Ct 0-1 Newcastle Utd
29/09/18 PRL Newcastle Utd 0-2 Leicester Ct
Lima Pertandingan Terakhir Newcastle United :
31/12/20 PRL Newcastle Utd 0-0 Liverpool
27/12/20 PRL Man City 2-0 Newcastle Utd
23/12/20 LEC Brentford 1-0 Newcastle Utd
20/12/20 PRL Newcastle Utd 1-1 Fulham
17/12/20 PRL Leeds Utd 5-2 Newcastle Utd
Lima Pertandingan Terakhir Leicester City :
28/12/20 PRL Crystal Palace 1-1 Leicester Ct
26/12/20 PRL Leicester Ct 2-2 Man United
20/12/20 PRL Tottenham Ht 0-2 Leicester Ct
17/12/20 PRL Leicester Ct 0-2 Everton
14/12/20 PRL Leicester Ct 3-0 Brighton Albion
Baca Juga : Prediksi Chelsea vs Manchester City
Comments
Loading...
error: Content is protected !!