Prediksi Newcastle United vs Liverpool, Liverpool Terus Tancap Gas Menjauhi Kejaran Rivalnya

Tiketprediksi.net
0 14

Tiketprediksi.net – Pada laga pekan ke-16 Liga Inggris Premier, akan mempertemukan antara Newcastle United berhadapan dengan Liverpool FC di St. James’ Park. Keduanya akan saling berseteru untuk memperebutkan poin penuh, dalam sebuah pertandingan yang diselenggarakan hari Kamis 31 Desember 2020 jam 03:00 WIB.

Statistik Kedua Tim

Newcastle di 5 pertemuan terakhirnya belum pernah menang saat menghadapi Liverpool selama mengikuti laga pertemuan di ajang kompetisi EPL. Newcastle United sebagai tuan rumah, pada laga ke-15 sebelumnya tampil buruk hingga harus menelan kekalahan 0 – 2 dari Manchester City.

Pada 4 laga terakhir EPL musim ini, Newcastle mengantongi hasil 1 kali menang, 1 hasil imbang dan 2 kali kalah. Catatan tersebut membuat Newcastle menduduki peringkat ke-14 klasemen dengan 18 poin. Pada laga ini Newcastle akan membawa ambisi menjegal Liverpool.

Sedangkan Liverpool yang unggul secara head to head di 5 pertemuan terakhirnya dengan Newcastle, akan diunggulkan dapat membawa pulang poin penuh. Liverpool FC sebagai tim tamu, pada pertandingan ke-15 sebelumnya harus menerima hasil laga imbang 1 – 1 saat menjamu West Bromwich.

Dalam 4 pertandingan terakhir di EPL musim ini, Liverpool telah memperoleh torehan 2 kali menang dan 2 hasil seri. Liverpool kini masih kokoh berada di puncak klasemen dengan 32 poin. Pada pertemuan dengan Newcastle nanti, The Reds terus tancap gas menjauhi kejaran rival-rivalnya.

Liverpool Terlalu Tangguh Bagi Newcastle United

Liverpool Terlalu Tangguh Bagi Newcastle United
Sumber : nufc.co.uk/media/53806/fernandez jpg Newcastle United

Pelatih Steve Bruce sebagai pelatih Newcastle, akan merumuskan taktik serta strategi ciamiknya agar timnya dapat mengamankan minimal 1 poin. Steve Bruce akan menyusun kembali pemain yang akan bermain pada laga kandang nanti, sebab Liverpool masih terlalu tangguh untuk dikalahkan.

Bruce kemungkinan mengusung formasi 5 – 4 – 1, dan pada pertandingan nanti gelandang bertahan Ciaran Clark kemungkinan mengenakan ban Kapten. Di lini serang Newcastle akan mengandalkan Joelinton sebagai striker tunggal, di tengah menempatkan Matty Longstaff serta Isaac Hayden ditugaskan mengembangkan permainan tim.

Peluang Kemenangan Liverpool FC Terbuka Lebar

Peluang Kemenangan Liverpool FC Terbuka Lebar
Sumber : staticg.sportskeeda.com/editor/2020/10/67jpg Liverpool

Liverpool FC dalam kemudi pelatih Jurgen Klopp, akan memainkan taktik serta strategi jitu agar dapat membawa pulang poin penuh. Jurgen Klopp akan tetap memasang para pemain andalannya. Walau diunggulkan, mereka harus tetap mewaspadai performa dari Fulham.

Klopp tetap memasang skema 4 – 3 – 3, dan di laga ini Jordan Henderson dipercayakan mengenakan ban Kapten. Di ujung tombak tetap memainkan Sadio Mane, Firmino serta Mohamed Salah, di tengah Wijnaldum, Jordan Henderson serta Curtis Jones akan membantu serangan.

Prediksi Jalannya Pertandingan

St. James’ Park merupakan tempat diselenggarakannya laga ke-16, antara tim peringkat ke-14 akan menjamu tim puncak klasemen sementara EPL.

Sebelum babak pertama berjalan, Bruce akan memberikan motivasi pada skuad yang akan diturunkan nanti, agar tampil berani keluar menyerang. Tim Newcastle akan menyusun serangan dari tengah dikombinasikan dari kedua sayap, dengan umpan panjang akan mencoba menekan permainan dari Liverpool.

Sedangkan Klopp, akan menginstruksikan kepada armada yang akan dimainkan nanti, untuk tampil dengan pola serangan cepat dan terus menekan. Para punggawa Liverpool akan memulai serangannya dari 3 arah, dengan umpan panjang akan mencoba mendominasi pertandingan dengan menekan permainan Newcastle.

Sepanjang pertandingan paruh pertama nampaknya akan tersaji dengan tempo cepat. Liverpool dipercaya agen judi online akan lebih unggul dalam penguasaan bola dibandingkan Fulham. Sepanjang babak kedua, Liverpool terus mendominasi tempo pertandingan, sedangkan Newcastle akan mencoba mengembangkan permainan dengan menyerang balik pertahanan dari Liverpool.

Prediksi Skor

Prediksi skor EPL laga ke-16, Newcastle United akan kalah dengan skor 0 – 2 oleh Liverpool FC di St. James’ Park. Perseteruan ini kedua tim ini sangat wajib ditunggu-tunggu oleh pendukung kedua klub.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Newcastle United vs Liverpool :
26/07/20 PRL Newcastle Utd 1-3 Liverpool
14/09/19 PRL Liverpool 3-1 Newcastle Utd
05/05/19 PRL Newcastle Utd 2-3 Liverpool
26/12/18 PRL Liverpool 4-0 Newcastle Utd
04/03/18 PRL Liverpool 2-0 Newcastle Utd
Lima Pertandingan Terakhir Newcastle United:
27/12/20 PRL Man City 2-0 Newcastle Utd
23/12/20 LEC Brentford 1-0 Newcastle Utd
20/12/20 PRL Newcastle Utd 1-1 Fulham
17/12/20 PRL Leeds United 5-2 Newcastle Utd
12/12/20 PRL Newcastle Utd 2-1 West Bromwich
Lima Pertandingan Terakhir Liverpool :
27/12/20 PRL Liverpool 1-1 West Bromwich
19/12/20 PRL Crystal palace 0-7 Liverpool
17/12/20 PRL Liverpool 2-1 Tottenham H
13/12/20 PRL Fulham 1-1 Liverpool
10/12/20 UCL Midtylland 1-1 Liverpool
Baca Juga : Prediksi Granada vs Valencia
Comments
Loading...
error: Content is protected !!