Prediksi Newcastle United vs Manchester United 6 Oktober 2019

0 93

Prediksi Skor Newcastle United vs Manchester United

Pada laga lanjutan Liga Inggris pekan ke 8 akan mempertemukan tuan rumah Newcastel United menghadapi tamunya Manchester United 6 Oktober 2019 pukul 22.30 WIB. Laga tersebut dimainkan di Stadion St. James’ Park dengan kapasitas 52389 orang.

Keterpurukan Newcastle United

Prediksi Newcastle United vs Manchester United

Pada lima pertandingan terakhir Newcastle United belom sama sekali meraih kemenangan, terakhir kemenangan diraih saat pada laga pertama Liga Inggris ketika bertamu ke Tottenham Hotspur dengan skor tipis 0-1.

Dengan raihan hasil yang buruk ini membuat anak asuhan Steve Bruce menempati posisi ke 19 klasemen sementara Liga Inggris. Pelatih berusia 58 tahun itu baru saja menangani Newcastle United pada Juli 2019, sebelumnya ia menangani klub Sheffield Wednesday FC dan pernah menangani Aston Villa FC.

Liga Inggris selanjutnya Newcastle United akan menjamu tamunya Manchester United di markas kebanggan mereka Stadion St. James’ Park, jika berhasil meraih kemenangan makan akan memperbaiki catatan Newcastle United ketika bertemu Manchester United.

Terakhir kali The Magpies meraih kemenangan dengan Manchester United pada tahun 2018 dengan skor 1-0 dan bermain di kandang sendiri. Pelatih Steve Bruce akan memainkan skuad terbaiknya demi mengamankan 3 poin penuh di kandang sendiri.

Pemain kunci seperti Joelinton akan mengisi posisi Striker di Newcastle United, pemain berusia 23 tahun itu selalu tampil dalam laga yg dimainkan The Magpies. Kecepatan dan akurasi mencetak golnya akan diuji dalam laga melawan Manchester United nanti.

Inkonsistensi Manchester United

Prediksi Newcastle United vs Manchester United

Dari data situs daftar s128, Lima pertandingan terakhir Manchester United hanya meraih 3 kemenangan 1 seri dan 1 kekalahan, di pertandingan terakhirnya setan merah meraih hasil imbang dengan Arsenal ketika bermain di kandang sendiri, dengan skor akhir 1-1.

Anak asuhan Ole Solskjær performanya belom stabil pada musim ini, mereka saat ini menempati peringkat ke 10 dengan poin 9. Bursa transfer kali ini Manchester United tidak seperti tahun-tahun sebelumnya yang berhasil mendatangkan pemain kelas.

Musim ini memang menjadi kesempatan istimewa bagi pemain muda untuk menunjukkan kapastasnya sebagai pemain professional, pelatih Ole Solskjær memberikan kepercayaan penuh bagi pemain mudanya yang akan tampil bersama Manchester United.

Sebut saja pemain kunci mereka Marcus Rashford dan Daniel James yang selalu tampil disetiap laga, pemain berusia 21 tahun ini sudah mengemas 3 gol musim ini. Ia merupakan mantan pemain Swansea City AFC yang beramin di Divisi Championship. Manchester United memang tidak tampil di Liga Champions, merak hanya bermain di komptisi Liga Europa.

Jika berhasil meraih kemenangan pada laga melawan Newcastle United akhir pekan nanti, mereka akan merangsek ke posisi 4 besar klasemen sementara Liga Inggris. Setan merah tertinggal 12 poin dari pimpinan klasemen Liverpool.

Prediksi Jalannya Laga

Pada menit pertama akan terjadi jual beli serangan, tim tamu tidak mau kalah soal agresifitas menyerang dengan pemain pemain yang jauh lebih berpengalaman rasanya akan mudah untuk menguasai lini tengah di pertandingan nanti. Paul Pogba dan kawan-kawan akan bermain spartan demi mendapatkan 3 poin penuh di kandang lawan.

Pertandingan nanti akan menjadi duel seru antara Jonjo Shelvey dengan Marcus Rashford, Rashford yang 6 tahun lebih muda dari pemain Newcasle United tersebut akan menjadi pemain yang harus diwaspadai dalam laga nanti.

Dengan kecepatan dan skil individu diatas rata-rata membuatnya sebagai pemain muda yang sangat berpengaruh terhadap permainan Manchester United musim ini, ia merupakan tumpuan di lini serang bagi setan merah selain ada Martial dan pemain muda lainnya.

Prediksi pemain Newcastle United M. Dúbravka; F. Schär; E. Krafth; J. Lascelles; P. Dummett; C. Atsu; I. Hayden; M. Almirón; S. Longstaff; Y. Muto; Joelinton.

Prediksi pemain Manchester United David de Gea; A. Young; V. Lindelöf; H. Maguire; A. Tuanzebe; P. Pogba; J. Lingard; Andreas Pereira; D. James; S. McTominay; M. Rashford.

Prediksi skor akhir antara Newcastle United vs Manchester United 1:2.

Statistik Pertandingan Newcastle United vs Manchester

Head to Head Pertandingan Newcastle United vs Manchester :

03/01/19 PRL Newcastle United 0-2 Manchester United
06/10/18 PRL Manchester United 3-2 Newcastle United
11/02/18 PRL Newcastle United 1-0 Manchester United
19/11/17 PRL Manchester United 4-1 Newcastle United
13/01/16 PRL Newcastle United 3-3 Manchester United

Lima Pertandingan Terakhir Newcastle United :

29/09/19 PRL Leicester City 5-0 Newcastle United
21/09/19 PRL Newcastle United 0-0 Brighton Albion
14/09/19 PRL Liverpool 3-1 Newcastle United
31/08/19 PRL Newcastle United 1-1 Watford
29/08/19 LEC Newcastle United 1-1(P) Leicester City

Lima Pertandingan Terakhir Manchester :

01/10/19 PRL Manchester United 1-1 Arsenal
26/09/19 LEC Manchester United (P)1-1 Rochdale
22/09/19 PRL West Ham 2-0 Manchester United
20/09/19 UEL Manchester United 1-0 Astana
14/09/19 PRL Manchester United 1-0 Leicester City
Baca Juga : Prediksi Saint Etienne vs Lyon 7 Oktober 2019
Comments
Loading...
error: Content is protected !!