Prediksi Newcastle United vs West Bromwich, Tuan Rumah Tak Gentar

0 27

Berita Sepakbola – Pertandingan dalam lanjutan kompetisi Premier League akan berlangsung akhir pekan ini. Satu pertandingan menarik antara Newcastle United menghadapi West Brom dijadwalkan berlangsung pada Sabtu, 12 Desember 2020 malam esok, tepatnya pada pukul 22.00 WIB. Menghadapi tim tamu di St James Park, Newcastle United tentu tak gentar karena peluang mereka jauh lebih besar.

Sampai detik ini, Newcastle United masih berusaha bangkit dari keterpurukan awal musim. Namun, pihak tuan rumah masih berada di posisi tiga belas klasemen sementara dengan perolehan 14 poin. Sepanjang musim ini, Newcastle juga cukup memiliki konsistensi dan perlahan naik. Meski permainannya belum stabil, tuan rumah optimis bisa menang di laga kali ini.

Hal yang berbeda ditunjukkan oleh West Brom yang masih berada di zona berbahaya. Menghuni peringkat ke sembilan belas, tentu saja ancaman degradasi musim depan bisa saja menjadi ketakutan tim tamu. West Bromwich mengemas total enam poin saja sepanjang musim ini. Peluang tim tamu untuk mencuri 3 angka pun dirasa sangat tipis pada laga esok malam.

West Brom Rapuh Lini Serang

Sumber : thesportsrush.com/Newcastle

Keinginan West Brom untuk mengemas kemenangan pada laga esok malam sepertinya harus diupayakan dengan keras. Bermain tandang ke St James Park, tim tamu memiliki catatan yang buruk selama lima pertandingan terakhirnya. West Brom hanya mengemas total satu kemenangan saja ketika bertemu menghadapi Sheffield United.

Empat laga lain yang dijalani oleh West Brom harus berakhir dengan kekalahannya. West Brom tercatat kalah melawan Tottenham Hotspurs. Dalam laga sebelumnya, West Brom juga tumbang ketika berhadapan dengan Fulham di partai tandang. Sementara itu,dua pekan terakhir West Brom juga mengalami kekalahan dari pertandingan menghadapi Crystal Palace dan Manchester United.

Tuan Rumah boleh berbangga. Penampilannya musim ini memiliki gambaran cukup stabil meski belum mampu tembus sepuluh besar. Newcastle United juga berhasil menunjukkan kualitas bermain cukup bagus dengan dua pertandingan yang dimenangkan selama lima pekan terakhir. Tercatat wap sbobet Newcastle sukses memenangkan pertandingan kontra Everton dan Crystal Palace pekan kemarin.

Dua pertandingan lainnya membuat Newcastle harus rela menyerah dari pertandingan kontra Chelsea dan Southampton. Dengan statistik tersebut, tuan rumah masih memiliki peluang untuk bisa tampil gemilang di pertandingan kandang pekan ini.

Peluang Tipis Tuan Rumah

Peluang Tipis Tuan Rumah
Sumber : soccernews.id/wp-content/uploads/2020/09/wbaaw.jpg bromwich

Newcastle baru saja memenangi laga kontra Crystal Palace. Peluang bagi tuan rumah dirasa cukup bagus ketika laga akhir pekan nanti. Sang pelatih, Steve Bruce juga akan mengoptimalkan para pemainnya untuk bisa mengamankan tiga poin. Ada nama Joelinton dan Wilson yang akan mengisi lini depan tuan rumah. Disamping itu, peran Almiron dkk di lini tengah masih cukup tangguh selama ini.

Memang West Brom diperkirakan sulit bila ingin memenangi laga di St James Park. Namun, hal tersebut masih bisa diupayakan bila sang pelatih mampu menyusun materi pemain lebih baik. Sang pelatih, Slaven Bilic diketahui cukup membuat West Brom tetap percaya diri di laga kali ini. Skuad asuhannya juga diyakini akan tampil dengan permainan dari Diangana dan Ahearne-Grant.

Meski dengan upaya yang keras sepertinya tuan rumah masih cukup diyakini memenangkan laga ini. Newcastle punya kemungkinan menang walaupun hanya dengan skor tipis. Dari materi pemain yang lebih siap dan kualitas lini serang cukup oke, St James Park tidak akan menjadi tempat tuan rumah menanggung malu.

Prediksi hasil akhir laga Newcastle VS West Brom: 1-0

 

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Newcastle United vs West Bromwich:
04/03/20 FAC West Bromwich 2-3 Newcastle United
28/04/18 LIP Newcastle United 0-1 West Bromwich
29/11/17 LIP West Bromwich 2-2 Newcastle United
06/02/16 LIP Newcastle United 1-0 West Bromwich
28/12/15 LIP West Bromwich 1-0 Newcastle United
Lima Pertandingan Terakhir Newcastle United:
28/11/20 LIP Crystal Palace 0-2 Newcastle United
21/11/20 LIP Newcastle United 0-2 Chelsea
07/11/20 LIP Southampton 2-0 Newcastle United
01/11/20 LIP Newcastle United 2-1 Everton
25/10/20 LIP Wolves 1-1 Newcastle United
Lima Pertandingan Terakhir West Bromwich:
06/12/20 LIP West Bromwich 1-5 Crystal Palace
29/11/20 LIP West Bromwich 1-0 Sheffield United
22/11/20 LIP Manchester United 1-0 West Bromwich
08/11/20 LIP West Bromwich 0-1 Tottenham Hotspur
03/11/20 LIP Fulham 2-0 West Bromwich
Baca Juga : Prediksi Manchester United vs Manchester City
Comments
Loading...
error: Content is protected !!