Prediksi Nice vs Lyon 31 Januari 2020

0 1.047

Prediksi Pertandingan Nice Vs Lyon 

Babak 16 besar kompetisi Piala Prancis akan berlangsung tengah pekan ini. Pertandingan yang cukup menarik adalah laga Nice FC yang akan menghadapi Olympique Lyon di Allianz Riviera. Pertandingan kedua tim nantinya digelar pada Jumat (31/1) dini hari.

Bertindak sebagai tim tuan rumah, tentunya Nice FC lebih punya kesempatan. Namun, menaklukkan tim besar seperti Lyon bukan hal mudah. Selama ini, Lyon tampil bagus selama menjalani berbagai kompetisi termasuk Piala Prancis dan Ligue 1.

Dalam pertandingan di Allianz Riviera, tuan rumah akan menyambut dengan permainan impresif dari skuad asuhan Rudi Garcia. Performa Nice FC selama beberapa pekan terakhir masih bisa diharapkan. Meski demikian, Nice FC punya titik kelemahan di lini belakang yang membuat tim susah menahan serangan cepat tim lawan.

Statistik Kedua Tim

Prediksi Nice vs Lyon

Selama menjalani musim ini, Nice FC memang bisa diandalkan. Akan tetapi, tim yang satu ini dinilai punya kelemahan dalam mencetak umpan. Terbukti, dari beberapa kemenangan Nice FC hanya sempat memasukkan tidak lebih dari satu gol saja.

Lima pertandingan terakhir yang dilakoni Nice FC mencatatkan tiga kali kemenangan. Tim ini berhasil menang ketika bertemu dengan Toulouse di pertandingan lima pekan silam. Satu minggu kemudian, giliran Frejus St Raphael yang harus menuai kekalahan dari Nice FC di babak 64 besar Piala Prancis.

Dalam dua pertandingan yang lain, Nice FC hanya menghasilkan satu poin alias bermain imbang kontra Angers dan Rennes pada pertandingan Ligue 1 pekan lalu. Dengan hasil ini, Nice FC bisa saja menyambut tim tamu Lyon pada pekan nanti dan berharap bisa meraih tiga angka kemenangan.

Olympique Lyon jelas tidak akan melewatkan kesempatan. Tim yang berada di posisi ke lima klasemen Ligue 1 Prancis ini tetap optimis bisa mengalahkan Nice FC. Apalagi tuan rumah masih terpaut cukup jauh bila dilihat dari klasemen Ligue 1 saat ini.

Olympique Lyon menghasilkan lima kemenangan sempurna. Lima pekan yang diwarnai dengan hasil menawan itu berlangsung di semua kompetisi termasuk Ligue 1 dan Piala Prancis. Seperti ketika melawan Brest, Lyon sukses menuai skor akhir 3-1.

Selanjutnya kemenangan skuad asuhan Rudi Garcia berlangsung ketika menjalani laga tandang kontra Bordeaux. Pekan lalu, menjamu Toulouse di lanjutan Ligue 1, Lyon juga sukses menuai tiga angka setelah akhir pertandingan menghasilkan skor telak 3-0 untuk kemenangannya.

Dengan catatan demikian, sudah tentu tim tamu akan berupaya keras bisa menang di laga kali ini. Pelatih Lyon, Rudi Garcia juga menjamin bahwa anak buahnya akan tampil impresif saat menghadapi Nice FC pekan nanti.

Lyon Punya Peluang Menang

Pertandingan Nice vs Lyon

Diketahui lebih menunjukkan performanya musim ini, skuad asuhan Rudi Garcia memang bisa diharapkan. Kemungkinan Olympique Lyon akan menuai tiga angka juga terbuka lebar mengingat banyaknya pemain andalan di tim ini, sebut saja nama Moussa Dembele, Maxwell Cornet, dan Martin Terrier.

Bagi pelatih tuan rumah, Patrick Viera menyebutkan bahwa anak asuhnya memang belum stabil beberapa pekan terakhir. Performa dari pemain lini serang seperti Claude Maurice dan sang kapten tim Kasper Dolberg belum bisa diandalkan. Akan tetapi, pelatih yang juga mantan pemain Premiere League tersebut beranggapan skuadnya masih punya peluang.

Namun diperkirakan oleh wap sbobet, melihat penampilan yang belum konsisten dari Nice FC kemungkinan peluang mencetak gol cepat justru dimiliki oleh tim tamu. Olympique Lyon memiliki striker andalan yang bisa berupaya meraih tiga angka tersebut.

Prediksi Nice VS Lyon: 0-2

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Nice vs Lyon :
23/11/19 LI1 Lyon 2-1 Nice
11/02/19 LI1 Nice 1-0 Lyon
01/09/18 LI1 Lyon 0-1 Nice
20/05/18 LI1 Lyon 3-2 Nice
26/11/17 LI1 Nice 0-5 Lyon
Lima Pertandingan Terakhir Nice :
25/01/20 LI1 Nice 1-1 Rennes
18/01/20 CDF Nice 2-1 Red Star
12/01/20 LI1 Angers SCO 1-1 Nice
05/01/20 CDF Nice 2-0 Frejus St-Raphael
22/12/19 LI1 Nice 3-0 Toulouse
Lima Pertandingan Terakhir Lyon :
26/01/20 LI1 Lyon 3-0 Toulouse
22/01/20 CDL Lyon (P)2-2 Lille
19/01/20 CDF Nantes 3-4 Lyon
11/01/20 LI1 Bordeaux 1-2 Lyon
09/01/20 CDL Lyon 3-1 Brest
Baca Juga : Prediksi Cardiff City vs Reading 01 Febuari 2020
Comments
Loading...
error: Content is protected !!