Prediksi Nigeria vs Aljazair, Tuan Rumah Cukup Potensial

0 86

Tiketprediksi.net – Pertandingan persahabatan akhir pekan nanti menyuguhkan aksi tuan rumah Nigeria yang akan menjamu Aljazair. Di ajang friendly match kali ini, pertandingan diyakini akan menjadi ajang bagi kedua timnas unjuk kebolehan sebelum nantinya berkompetisi di Piala Afrika. Pertandingan dijadwalkan berlangsung Sabtu (10/10) dini hari mendatang pukul 01.30 WIB.

Nigeria bukan negara yang bisa disepelekan untuk urusan sepakbola. Timnas Nigeria punya modal yang bagus selama ini dalam menjalani kompetisi sepakbola khas Afrika. Bahkan di beberapa pertandingan akhir tahun 2019 lalu, Nigeria cukup menuai hasil memuaskan di Piala Afrika.

Sementara itu, dominasi lini serang Aljazair yang diklaim lebih tangguh, ternyata belum bisa dikatakan optimal. Di beberapa kali pertandingan kualifikasi Piala Afrika, Aljazair tak mampu tampil unggul. Banyak dukungan mengalir untuk skuad tuan rumah di pertandingan kali ini.

Nigeria Punya Modal Kuat

Prediksi Nigeria vs Aljazair

Nigeria menjadi salah satu negara yang cukup tangguh di Afrika bila berbicara tentang sepakbola. Penampilan timnas Nigeria tercatat judi poker online selama berada di kompetisi Piala Afrika memang juga menarik untuk diamati. Selama babak kualifikasi yang digelar akhir tahun 2019 lalu, Nigeria mengemas tiga kemenangan dan satu laga imbang untuk lima pertandingan terakhir.

Sempat kalah dari Togo di Kejuaraan Afrika, timnas Nigeria kemudian meraih hasil imbang di laga persahabatan kontra Brazil. Tiga kemenangan langsung mewarnai catatan Nigeria setelahnya. Dua diantara kemenangan Nigeria terjadi ketika bertemu dengan Benin dan Lesotho di babak kualifikasi Piala Afrika.

Sementara itu, catatan yang belum memuaskan menjadi bekal Aljazair untuk menantang Nigeria di friendly match kali ini. Timnas Aljazair masih memungkinkan untuk memberikan tantangan berbahaya. Akan tetapi, hal itu harus dibekali dengan modal strategi pemain yang mumpuni.

Aljazair sempat menuai kemenangan di empat pertandingan terakhirnya. Timnas Aljazair sukses menumbangkan Zambia, Botswana, hingga Kolombia di semua kompetisi. Sementara catatan kekalahan Aljazair hanya ketika bertemu Maroko dengan hasil 5-0.

Melihat catatan yang ditunjukkan, bagi Nigeria tidak sulit mencapai kemenangan pada laga akhir pekan nanti. Aljazair masih berpotensi menyulitkan lini serang Nigeria, meski kecil kemungkinan mereka bisa mencetak gol.

Kemenangan Tipis Nigeria

Nigeria vs Aljazair

Lini serang Nigeria terbukti cukup andal di beberapa laga. Selain itu, cukup banyak pemain yang bisa diandalkan baik sebagai striker maupun gelandang. Sang pelatih, Samson Siasia harus membuat strategi serangan untuk The Super Eagles. Penampilan para pemain kelas Eropa pun akan ditampilkan di laga kali ini.

Sebut saja nama Ahmed Musa, Victor Osimhen, Alex Iwobi, dan Samuel Chukwueze. Semua nama tersebut merupakan pemain berkelas Eropa yang tengah berkarir di klub besar Benua Biru. Timnas Nigeria juga punya Wilfred Ndidi yang punya talenta menawan selama berkarir di sepakbola Eropa.

Penampilan timnas Aljazair juga tidak boleh disepelekan. Aljazair memiliki kekuatan di lini serang skuad asuhan Milovan Rajevac memang cukup bisa diandalkan. sang pelatih kemungkinan besar masih akan menurunkan Riyad Mahrez, Said Benrahma, dan Islam Slimani di event kali ini.

Aljazair punya gelandang potensial seperti Ismael Bennacer dan para punggawa lini pertahanan yang diperkuat oleh Djamel Benlamri dan kawan-kawan. Performa semua pemain Aljazair bisa diunggulkan pada laga kali ini. Namun, peluang tetap berada di pihak Nigeria.

Dengan kepercayaan diri untuk menampilkan yang terbaik, kedua negara mungkin akan menjalani laga dengan kompetitif. Akan tetapi, Nigeria tetap punya peluang menang tipis.

Prediksi Nigeria VS Aljazair: 1-0

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Nigeria vs Aljazair :
15/07/19 PIA Aljazair 2-1 Nigeria
11/11/17 KPA Aljazair 1-1 Nigeria
12/11/18 KPA Nigeria 3-1 Aljazair
30/01/10 PIA Nigeria 1-0 Aljazair
04/09/05 KPA Aljazair 2-5 Nigeria
Lima Pertandingan Terakhir Nigeria :
17/11/19 ACO Lesotho 2-4 Nigeria
13/11/19 ACO Nigeria 2-1 Benin
19/10/19 ANC Nigeria 2-0 Tago
13/10/19 UJC Brasil 1-1 Nigeria
22/09/19 ANC Tago 4-1 Nigeria
Lima Pertandingan Terakhir Aljazair :
19/11/19 ACO Botswana 0-1 Aljazair
15/11/19 ACO Aljazair 5-0 Zambia
20/10/19 ANC Maroko 3-0 Aljazair
16/10/19 UJC Aljazair 3-0 Kolombia
11/10/19 UJC Aljazair 1-1 RD Kongo
Baca Juga : Prediksi Kolombia vs Venezuela, Ujian Awal Menuju Piala Dunia
Comments
Loading...
error: Content is protected !!