Prediksi Nimes vs Lyon 07 Desember 2019

0 231

Prediksi Skor Nimes Dan Lyon

Akhir pekan ini, Olympique Lyonnais akan berkunjung ke markas Nîmes dalam lanjutan pekan ke-17 Ligue 1 Prancis. Kedua tim ini akan memainkan pertandingan di Stade des Costières. Pertandingan ini akan berlangsung pada hari Sabtu 7 Desember 2019 mulai pukul 2.45 WIB.

Nimes dalam Keterpurukan

Prediksi Nimes vs Lyon

Sejak mengawali Ligue 1 musim 2019/2020, performa Nîmes Olympique terbilang masih jauh dari kata cemerlang. Nîmes mengawali Ligue 1 dengan catatan tak pernah menang dalam tiga laga pembukanya. Bahkan, tim berjuluk Les Crocodiles ini selalu kalah dalam dua laga pembuka Ligue 1. Dalam tiga laga awal, Nîmes hanya mampu meraih dua kekalahan dan satu hasil imbang.

Pasca terpuruk dalam tiga laga pembuka, Nîmes sempat bangkit dari keterpurukan di tiga pekan berikutnya. Dalam tiga pekan tersebut, mereka bahkan sudah tak lagi menelan kekalahan. Namun, catatan menggembirakan ini ternyata tak bertahan lama. Hanya berselang empat hari setelah menang atas Toulouse, Les Crocodiles kembali terpuruk dengan diawali hadirnya kekalahan atas Montpellier.

Hingga pekan ke-16 kemarin, Nîmes tak lagi meraih kemenangan. Saat ini, anak asuh Bernard Blaquart yang menghuni urutan ke-19, baru mendapat dua kemenangan. Meski sedang terpuruk, Nîmes nyatanya punya catatan laga kandang yang cukup bagus. Dalam lima laga kandang terakhir, Les Crocodiles baru menelan satu kekalahan. Catatan bagus ini tentu akan jadi modal berharga bagi Nîmes saat menjamu Lyon nanti.

Les Gones Bangkit Bersama Nahkoda Anyar

Nimes vs Lyon

Sejak tiga musim yang lalu, Olympique Lyon selalu berhasil mengisi posisi tiga besar klasemen akhir Ligue 1 Prancis. Hal itulah yang membuat mereka menjadi salah satu tim yang dijagokan untuk meraih kesuksesan di musim ini. Namun, status tim kandidat juara yang disandang Lyon seakan hilang di pekan-pekan awal Ligue 1 musim ini. Sempat meraih dua kemenangan beruntun di dua pekan awal, Lyon terpuruk dalam delapan pekan selanjutnya. Dalam delapan pekan tersebut, Lyon tak sanggup mendapat satu pun kemenangan.

Rentetan hasil minor inilah yang disebut sebagai penyebab utama didepaknya pelatih mereka, Sylvinho. Usai kepergian Sylvinho, Lyon ditukangi oleh allenatore asal Prancis, Rudi Garcia. Rudi Garcia diharapkan mampu membawa kebangkitan pada timnya. Namun, dalam dua laga debutnya, Garcia masih belum bisa membawa poin penuh bagi Les Gones. Dalam dua laga debutnya, Garcia hanya mampu meraih satu kekalahan dan satu hasil imbang.

Seiring berjalannya waktu, Garcia sepertinya sudah mulai memahami filosofi permainan Lyon. Hal ini bisa dilihat dari catatan beberapa pertandingan terakhir Les Gones. Pasca tak pernah menang di dua laga debutnya, Garcia mampu bangkit. Dalam enam laga terakhir, ia mampu membawa Lyon meraih empat kemenangan. Selain itu, dalam enam pertandingan terakhir Ligue 1, Garcia juga baru menelan dua kekalahan. Saat sambangi Nîmes nanti, Garcia tentu berharap agar timnya mampu menggondol tiga poin. Tiga poin ini akan sangat berarti bagi timnya untuk bisa merangsek naik ke zona Eropa.

Rekor Pertemuan Kedua Tim

Sepanjang sejarah, Nîmes dan Lyon baru pernah bertemu sebanyak tiga kali. Dalam  tiga pertemuan tersebut, Les Gones sukses memenangi seluruhnya. Meski jarang bertemu, statistik mencatat, kalau kedua tim ini mampu menghadirkan banyak gol setiap kali bertemu. Nîmes dan Lyon terhitung punya rata-rata hingga 4 gol dalam setiap pertarungan keduanya.

Prediksi Skor Akhir

Nîmes yang akan bermain sebagai tuan rumah di laga ini nampaknya akan cukup kesulitan untuk menaklukkan Lyon. Lyon memang sempat terpuruk di pekan-pekan awal. Namun kini, mereka sedang membangun momentum kebangkitan bersama pelatih anyar mereka. Walaupun gagal meraih kemenangan di pertandingan terakhir Ligue 1, Les Gones tetap difavoritkan untuk meraih kemenangan atas Les Crocodiles pada hari Sabtu nanti. Lyon diprediksi akan mengalahkan Nîmes dengan skor akhir minimal 2-1 pada pertandingan ini.

Statistik Pertandingan Nimes vs Lyon
Head to Head Pertandingan Nimes vs Lyon :
25/05/19 LI1 Nimes 2-3 Lyon
20/10/18 LI1 Lyon 2-0 Nimes
Lima Pertandingan Terakhir Nimes :
04/12/19 LI1 Bordeaux 6-0 Nimes
01/12/19 LI1 Nîmes 1-1 Metz
24/11/19 LI1 Angers 1-0 Nimes
10/11/19 LI1 Strasbourg 4-1 Nimes
30/10/19 CDL Nimes 3-0 Lens
Lima Pertandingan Terakhir Lyon :
04/12/19 LI1 Lyon 0-1 Lille
30/11/19 LI1 Strasbourg 1-2 Lyon
28/11/19 UCL Zenit 2-0 Lyon
23/11/19 LI1 Lyon 2-1 Nice
11/11/19 LI1 Marseille 2-1 Lyon
Baca Juga : Prediksi Eintracht Frankfurt vs Hertha 07 Desember 2019
Comments
Loading...
error: Content is protected !!