Prediksi Nimes vs Rennes 16 Januari 2020

0 478

Prediksi Hasil Skor Nimes vs Rennes

Pada pertandingan lanjutan Ligue 1 perancis laga minggu ke-20, mempertemukan antara Nimes kontra Rennes di Stadion Stade des Costieres. Dalam pertandingan kedua tim yang akan berlaga di kota Nimes, pada hari Kamis 16 Januari 2020 pada jam 01:00 WIB

Statistik Kedua Tim

Prediksi Nimes vs Rennes

Di 2 laga pertemuan terakhir Ligue 1, Nimes mencatat 1 kali menang dan 1 kali kalah saat bertemu  Rennes. Pada pertemuan kali ini, Nimes sebagai tuan rumah wajib memenangkan laga kandang agar bisa keluar dari zona degradasi Ligue 1.

Dalam 3 laga sebelumnya, Nimes menoreh 1 kali menang dan 2 kali kalah di Ligue 1 Perancis yang telah dijalani. Tim tuan rumah yang dijuluki Les Crocodiles, kini di peringkat ke 19 papan bawah klasemen Ligue 1 dengan 15 poin.

Sedangkan lawannya, Rennes mengemas 1 kali menang dan 1 kali kalah di 2 laga pertemuan terakhirnya saat menghadapi Nimes. Pada pertemuan Kamis dini hari,  Rennes sebagai tim tamu ingin kembali ke jalur kemenangan pasca sebelumnya mendapatkan hasil minor.

Pada 3 pertandingan sebelumnya, Rennes memperoleh 2 kali menang dan 1 kali kalah di Ligue 1 Perancis telah dilakoni. Tim tamu yang dijuluki Les Rouges et Noirs, di peringkat ke 3 papan atas klasemen Ligue 1 dengan 33 poin.

Nimes Olympique Ingin Jauhi Zona Merah

Nimes Olympique yang dilatih kepala pelatih Bernard Blaquart, berpikir keras akan taktik dan strategi untuk mengangkat tim dari zona merah. Wajib menang adalah instruksi sang pelatih kepada skuadnya yang akan tampil, untuk mengamankan poin penuh pada laga kandang kali ini.

Les Crocodiles memakai skema 4 – 3 – 3, dengan ini pasukan arahan Bernard Blaquart akan tampil total menyerang sejak awal pertandingan. Bernard Blaquart menunjuk Anthony Briancon sebagai Kapten, dan memainkan 3 gelandang tengah berbahaya Renaud Ripart, Romain Philippoteaux serta Kevin Denkey.

Rennes Ingin Bangkit Pasca Hasil Minor

Nimes vs Rennes

Rennes yang dibesut kepala pelatih Julien Stephan, akan merotasi beberapa pemain utamanya yang tidak tampil maksimal di laga sebelumnya. Bos Rennes Julien Stephan menginstruksikan kepada pemainnya yang akan tampil, harus bangkit pasca kekalahan di pekan lalu Ligue 1 perancis.

Les Rouges et Noirs menggunakan formasi 4 – 4 – 2, dengan ini skuad bimbingan Julian Stephan akan tampil merata di setiap lini. Julian Stephan menunjuk Damian Da Silva sebagai Kapten, dan menggeser gelandang tengah Roman Del Castillo serta Adrien Hunou sebagai penyerang.

Prediksi Jalannya pertandingan

Pada laga pertemuan antara tim papan bawah dengan tim papan atas di Ligue 1 Perancis, di Stadion Stade de Cortieres. Sebanyak 18.482 penonton, sebagian besar pendukung Les Crocodiles akan menjadi kekuatan tersendiri buat tuan rumah, Nimes yang menjamu Rennes.

Pada awal paruh pertama, pemain tuan rumah arahan Bernard Blaquart akan tampil langsung menyerang dan menekan lini pertahanan Rennes. Dengan umpan perpaduan, pola serangan Nimes akan terfokus dari lini tengah serta dipadu kedua sisi untuk membongkar pertahanan tim tamu.

Di sisi tim tamu, pasukan besutan Julian Stephan akan membendung serangan dengan menjaga di area tertentu serta memakai pertahanan segaris. Dengan umpan panjang, pola serangan Rennes dari lini tengah mencoba membongkar pertahanan Nimes dengan umpan tarik ke depan gawang.

Sejak paruh pertama hingga akhir pertandingan terjadi dengan tempo lambat, pertarungan perebutan lini tengah yang sama kuat antara kedua tim. Laga penuh emosional ini, salah satunya tim ingin keluar dari zona merah sedangkan lawannya ingin bangkit pasca laga hasil minor.

Prediksi Skor

Prediksi skor Ligue 1 Perancis diperkirakan oleh agen judi sabung ayam online, sukar ditebak karena kedua tim sama-sama ingin menang kemungkinan Nimes menang 1 – 0 melawan Rennes. Pada pertandingan kedua tim yang tampil di Kamis dini hari, sangat wajib dinanti-nantikan serta ditonton oleh kedua supporter tim masing-masing.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Nimes vs Rennes :
10/04/19 LI1 Nimes 3-1 Rennes
23/12/18 LI1 Rennes 4-0 Nimes
Lima Pertandingan Terakhir Nimes :
15/12/19 LI1 Nimes 0-1 Nantes
19/12/19 CDL Nimes 1-2 Saint Etienne
22/12/19 LI1 Marseille 3-1 Nimes
04/01/20 CDF Tours 2-2(P) Nimes
12/01/20 LI1 Nimes 2-0 Reims
Lima Pertandingan Terakhir Rennes :
15/12/19 LI1 Lyon 0-1 Rennes
19/12/19 CDL Amiens 3-2 Rennes
22/12/19 LI1 Rennes 1-0 Bordeaux
05/01/20 CDF Rennes (P)0-0 Amiens
11/01/20 LI1 Rennes 0-1 Marseille
Baca Juga : Prediksi Amiens vs Reims 16 Januari 2020
Comments
Loading...
error: Content is protected !!