Prediksi Norwegia vs Serbia, Bermodal Haaland, Norwegia Berpeluang Menang

0 61

Tikerprediksi.net – Dari ajang babak kualifikasi EURO 2020, Timnas Norwegia kali ini akan berhadapan dengan Timnas Serbia di Stadion Ullevaal Stadion (Oslo). Laga ini rencananya akan berlangsung pada hari Jumat (9/10/2020) dini hari mulai pukul 01:45 WIB.

Norwegia Siap Tampil All Out

Prediksi Norwegia vs Serbia

Dengan menjadi tuan rumah dalam kualifikasi tahap akhir kali ini, Lars Lagerback dipastikan akan membawa timnya tampil penuh semangat dalam laga kali ini. Kemenangan atas Irlandia Utara awal bulan lalu akan mereka lanjutkan di laga kontra Serbia kali ini.

Diatas kertas, Timnas Norwegia memang lebih unggul jika dibandingkan dengan Serbia di berbagai kompetisi. Terlebih lagi tahun ini Erling Haaland tengah dalam performa terbaiknya.

Di klubnya Borussia Dortmund, Haaland mampu tampil trengginas dan benar-benar menjadi predator gol di kotak penalti yang menakutkan. Bracenya di laga kontra Irlandia utara (7/9) lalu juga berhasil membawa Norwegia hingga babak kali ini.

Berhadapan dengan Serbia nanti, dipastikan Lars Lagerback dan pasukannya akan menang dengan mudah. Ditambah kali ini adalah laga kandang mereka.

Serbia Andalkan Lini Bertahan

Norwegia vs Serbia

Melawan tim kuat sekelas Norwegia, Serbia memang di data situs judi online tidak memiliki pilihan lain selain harus memperkuat lini bertahan mereka. Peluang satu-satunya yang mereka miliki dalam laga kali ini adalah dengan memanfaatkan serangan balik disaat tuan rumah lengah dan sibuk menyerang mereka.

Awal bulan lalu, tepatnya (7/9) Serbia berhasil menggagalkan usaha dari tim kuat sekelas Turki. Laga tersebut berakhir tanpa satupun gol tercipta dan akhirnya berakhir dengan hasil imbang dengan skor 0:0.

Hasil tersebut adalah hasil manis dari evaluasi laga sebelumnya ketika mereka tumbang dari Rusia 3:1 di ajang yang sama. Meskipun kalah, Serbia mampu melesatkan satu gol dan membuktikan bahwa lini serang mereka cukup kreatif dan mengancam. Dan jika kemenangan sulit untuk diraih, maka Serbia akan berusaha menggiring Norwegia untuk bermain imbang dengan merapatkan barisan bertahan mereka sejak awal laga.

Head to Head Kedua Tim

Dalam lima laga terakhir yang sudah dilalui, kedua tim hampir memiliki kekuatan yang seimbang. Hanya saja Norwegia selangkah di depan dengan mengantongi tiga kemenangan manis. Dua kemenangan diantaranya berlangsung secara beruntun. Sedangkan satu hasil imbang dan satu kali kekalahan menjadi hiasan dari perjalanan mereka kali ini.

Sementara dari kubu lawan, Serbia tercatat juga mengantongi satu kali kekalahan dari lawan di lima laga terakhirnya. Sedangkan dua hasil imbang dan dua kali kemenangan beruntun menjadi nilai tambah mereka di kancah internasional tahun ini.

Jika dilihat dari riwayat pertemuan sebelumnya antara kedua kesebelasan ini, maka dari total dua kali pertemuan, satu kali berakhir imbang. Sedangkan satu laga lainnya berhasil dimenangkan Norwegia. Kedua laga tersebut diperoleh dari laga uji coba yang mempertemukan kedua negara ini di tahun 2004 dan tahun 2006.

Prediksi Hasil Laga Norwegia Vs Serbia

Dilihat dari segi produktivitas mencetak gol, juru serang Norwegia berhasil mendulang 13 gol di lima pertandingan terakhir dengan lima kali kebobolan. Sedangkan Serbia di lima laga terakhir berhasil mengantongi gol sebanyak delapan gol dengan kebobolan sebanyak delapan kali.

Dari hasil gol dan statistik di lima laga terakhir, tak terbantahkan jika Norwegia dengan Erling Haaland memang diunggulkan. Diprediksi laga Norwegia vs Serbia ini akan berakhir dengan skor 3:1.

Prediksi Line up Norwegia vs Serbia

Norwegia (4-4-2) : Rune Jarstein (GK), Even Hovland, Elabdellaoui, Aleesami, Kristoffer Ajer, Stefan Johansen, Markus Henriksen, Elyounoussi, Mathias Norman, Alexander Sorloth, Erling Haaland.

Serbia (3-4-2-1) : Predrag Rajkovic (GK), Aleksandar Kolarov, Nikola Milenkovic, Pavlovic, Lazovic, Gudelj, Kostic, Radonjic, Nemanja Maksimovic, Dusan Tadic, Aleksandar Mitrovic.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Norwegia vs Serbia :
16/11/06 UJC Serbia 1-1 Norwegia
31/03/04 UJC Serbia 0-1 Norwegia
Lima Pertandingan Terakhir Norwegia :
08/09/20 UNL Irlandia Utr 1-5 Norwegia
05/09/20 UNL Norwegia 1-2 Austria
19/11/19 KKE Malta 1-2 Norwegia
16/11/19 KKE Norwegia 4-0 Kep Faroe
16/10/19 KKE Rumania 1-1 Norwegia
Lima Pertandingan Terakhir Serbia :
07/09/20 UNL Serbia 0-0 Turki
04/09/20 UNL Rusia 3-1 Serbia
17/11/19 KKE Serbia 2-2 Ukraina
15/11/19 KKE Serbia 3-2 Luksemburg
15/10/19 KKE Lithuania 1-2 Serbia
Baca Juga : Prediksi Skotlandia vs Israel, Skotlandia Berpeluang Menang Atas Israel
Comments
Loading...
error: Content is protected !!