Prediksi Olympiakos Piraeus vs Wolves Jumat 13 Maret 2020

0 1.361

Olympiakos akan kembali menghadapi salah satu wakil dari Inggris di ajang Piala Eropa. Dimana mereka akan menghadapi Wolverhampton di babak 16 besar Piala Eropa. Pertandingan ini sendiri akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 13 Maret 2020, tepatnya pada pukul 03.00 WIB.

Olympiakos akan bertindak sebagai tuan rumah pada leg pertama. Mereka akan menjamu Wolverhampton di Stadio Georgeous Karaiskaki. Kemenangan tentu akan menjadi prioritas bagi Olympiakos di pertandingan kali ini demi lolos ke babak selanjutnya.

Olympiakos Yang Sulit Dikalahkan Di Kandang
Prediksi Olympiakos Piraeus vs Wolves

Olympiakos sebelumnya bermain di ajang Liga Champions. Namun penampilan mereka yang kurang cemerlang di ajang tersebut membuat Olympiakos harus turun ke Liga Eropa. Olympiakos kalah bersaing dari Tottenham dan Bayern Munchen di Liga Champions.

Mereka hanya mampu duduk di posisi ketiga klasemen akhir dan membuat Olympiakos turun ke kasta Liga Eropa. Di Liga Eropa sendiri mereka bertemu dengan Arsenal di babak 32 besar dan mampu lolos dengan agregat 2-2.

Olympiakos unggul gol tandang karena mampu menang dengan skor 1-2 di kandang Arsenal. Kemenangan dramatis tersebut sekaligus membawa Olympiakos lolos ke babak selanjutnya. Dan di babak 16 besar mereka harus menghadapi wakil Inggris untuk ketiga kalinya.

El-Arabi menjadi pemain yang selalu diandalkan oleh Olympiakos untuk memimpin Lini depan mereka. Sepanjang Olympiakos mengikuti Liga Champion, El-Arabi mampu menceploskan 5 gol di ajang tersebut.

Tentu dirinya merupakan striker yang sangat berbahaya bagi tim lawan. Di leg kedua pada saat menghadapi Arsenal El-Arabi mampu mencetak 1 gol. Dirinya sekaligus membawa Olympiakos lolos ke babak selanjutnya.

Wolverhampton Tampil Gemilang Di Liga Eropa
Prediksi Pertandingan Olympiakos Piraeus vs Wolves

Wolverhampton tentu menjadi lawan yang patut diwaspadai oleh Olympiakos. Bagaimana tidak, mereka mampu tampil gemilang sejak di babak grup. Wolverhampton tampil sangat luar biasa di ajang Piala Eropa.

Terhitung dari babak kualifikasi dari wap sbobet, setelah memainkan 14 pertandingan dan mencetak 36 gol. Kentut orang tersebut menunjukkan betapa agresifnya Lini depan dari Wolverhampton. Bahkan Wolverhampton hanya menelan satu kekalahan ketika bermain di kandang lawan.

Lini depan mereka sangat agresif sejauh ini. Dimana Diogo Jota dan Raul Jimenez, sama-sama mengemas 9 gol di ajang Liga Eropa. Tentu kedua pemain tersebut patut diwaspadai oleh Olympiakos.

Kehebatan Wolverhampton pun terlihat di Liga Premier Inggris. Di mana mereka tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhirnya. Torehan tersebut menunjukkan performa impresif mereka sejauh ini.

Wolverhampton tentunya ingin meraih kemenangan di kandang Olympiakos dan membalaskan kekalahan wakil Inggris lainnya. Tentunya kemenangan menjadi hal wajib bagi Wolverhampton untuk memuluskan langkah mereka lolos ke babak selanjutnya.

Wolverhampton baru akan bermain di kandang pada leg kedua Europa League. Akan tetapi Wolverhampton tentunya ingin meraih kemenangan di kandang Olympiakos. Meskipun bukan hal mudah akan tetapi mereka dianggap mampu meraih kemenangan di kandang Olympiakos.

Prediksi Olympiakos vs Wolverhampton

Bermain di kandang sendiri tentunya membuat Olympiakos lebih diunggulkan di pertandingan kali ini. Apalagi, Olympiakos sangat sulit dikalahkan ketika mereka bermain di kandang. Meskipun begitu mereka harus menghadapi Wolverhampton di leg pertama Liga Eropa.

Tentunya Wolverhampton akan kembali bermain menyerang di pertandingan kali ini. Adama Traore akan diandalkan untuk mengacak-acak pertahanan dari Olympiakos. Kecepatan dari sang pemain tentu akan merepotkan tim tuan rumah.

Pertandingan ini sendiri diprediksi akan dimenangkan oleh Wolverhampton dengan selisih 2 gol. Meskipun bermain di kandang lawan, Wolverhampton diyakini mampu meraih kemenangan atas Olympiakos di leg pertama.

Statistik Pertandingan Olympiakos Piraeus vs Wolves
Lima Pertandingan Terakhir Olympiakos Piraeus :
05/03/20 CUP PAOK 3-2 Olympiakos Piraeus
02/03/20 SL1 Olympiakos Piraeus 2-0 Panaitolikos
28/02/20 UEL Arsenal 1-2(E) Olympiakos Piraeus
24/02/20 SL1 PAOK 0-1 Olympiakos Piraeus
21/02/20 UEL Olympiakos Piraeus 0-1 Arsenal
Lima Pertandingan Terakhir Wolves :
07/03/20 PRL Wolves 0-0 Brighton Albion
01/03/20 PRL Tottenham Hotspur 2-3 Wolves
28/02/20 UEL Espanyol 3-2 Wolves
23/02/20 PRL Wolves 3-0 Norwich City
21/02/20 UEL Wolves 4-0 Espanyol
Baca Juga : Prediksi Rangers vs Bayer Leverkusen 13 Maret 2020 
Comments
Loading...
error: Content is protected !!