Prediksi Olympiakos vs Porto, Duel Pamungkas Olympiakos Buru Jalur Liga Europa

0 176

Tiketprediksi.net – Dari babak penyisihan Grup C Liga Champions musim 2020/2021 kali ini, Olympiakos Piraeus akan bertemu dengan Porto di Stadion Georgios Karaiskákis. Laga ini rencananya akan berlangsung pada hari Kamis (10/12/2020) mulai pukul 03:00 WIB.

Laga Penentu Olympiakos Piraeus

Laga Penentu Olympiakos Piraeus

Dari laga keenam Grup C ini, Olympiakos Piraeus masih harus berjuang hingga titik akhir hanya demi peluang untuk bisa mempertahankan tiket knockout ke Liga Europa. Jika melihat peluang yang ada, tim asuhan Pedro Martins ini sudah tidak memiliki peluang untuk melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Pasalnya mereka memiliki selisih poin cukup banyak dengan Porto dan tidak mungkin terkejar di satu laga ini.

Klasemen Grup C kali ini menempatkan Olympiakos Piraeus di peringkat ketiga dengan koleksi tiga poin. Mereka memiliki poin yang sama persis dengan Olympique Marseille di peringkat keempat. Keduanya kini tengah beradu nasib di laga masing-masing untuk saling memperebutkan kesempatan kedua via Liga Europa. Sedangkan untuk Porto dan Manchester City sudah memastikan diri melenggang ke babak 16 besar.

Dari grup C ini, Olympiakos hanya memiliki peluang untuk berlaga di Liga Europa jika mereka mampu menang atas Porto. Sedangkan jika laga ini berakhir imbang, tiket akan tetap menjadi milik mereka dengan catatan Marseille kalah dari City atau juga bermain imbang.

Atau bisa juga jika Olympiakos dan Marseille sama-sama kalah di laga masing-masing, Olympiakos berhak atas tiket knockout dengan tetap berada di peringkat tiga grup C ini.

Terakhir jika Olympiakos kalah dan Marseille bermain imbang, situasi akan berbalik dan tiket berpindah ke Marseille. Intinya untuk bisa lolos ke Liga Europa dengan tiket knockout, Olympiakos harus menang.

Porto Amankan Posisi Kedua Grup

Porto Amankan Posisi Kedua Grup

Memiliki koleksi 10 poin di grup C, tim asal Portugal ini sudah memastikan langkahnya ke 16 besar Liga Champions bersama Manchester City. Tim asuhan Sérgio Conceição ini berhasil mengamankan tiket babak selanjutnya di kompetisi ini setelah laga kelima kemarin hanya bermain imbang dengan pasukan Josep Guardiola.

Porto dan City seakan kompak saling berbagi satu poin sama rata untuk sama-sama lolos ke babak selanjutnya. Hingga akhirnya di laga keenam ini kekalahan tidak akan menjadi penghambat mereka.

Melawan Olympiakos di partai terakhir Grup C ini, Porto bisa sedikit bernafas lega dan bisa merotasi pemain penting mereka. Pasalnya mereka di laga ini tidak terlalu mengejar kemenangan. Kemenangan di laga ini juga hanya untuk mengukuhkan mereka sebagai runner up Grup saja. Dan kompetisi sebenarnya baru akan mereka hadapi setelah laga ini.

Head to Head Kedua Tim

Dari kelima laga terbarunya, Olympiakos di semua kompetisi tercatat sempat menemui dua kali kekalahan dari lawan. Sedangkan tiga laga lainnya berhasil mereka akhiri dengan kemenangan indah. Dari kelima laga ini mereka mengoleksi delapan gol dan kebobolan lima kali.

Dari kubu tim lawan, Porto malah belum terkalahkan di lima laga terbarunya di semua kompetisi. Mereka mengoleksi satu laga imbang dan empat kemenangan. Dari kelima laga ini Porto menghasilkan sembilan gol dan kebobolan tiga kali.

Dari statistik perjalanan terbaru, jelas Porto didata agen judi bola online diunggulkan dalam laga ini untuk menang. Namun bisa jadi Porto bermain santai di laga ini dan merelakan satu poin untuk Olympiakos. Namun yang pasti tuan rumah sangat butuh kemenangan, dan dipastikan akan mati-matian memperjuangkannya. Diprediksi laga Olympiakos Piraeus VS Porto akan berakhir dengan skor 1:2.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Olympiakos vs Porto:
28/10/20 LIC Porto 2-0 Olympiakos
Lima Pertandingan Terakhir Olympiakos:
06/12/20 LIS Olympiakos 4-1 Volos NFC
02/12/20 LIC Marseille 2-1 Olympiakos
29/11/20 LIS Aris 1-2 Olympiakos
26/11/20 LIC Olympiakos 0-1 Manchester City
22/11/20 LIS Olympiakos 1-0 Panathinaikos
Lima Pertandingan Terakhir Porto:
06/12/20 LIP Porto 4-3 Tondela
02/12/20 LIC Porto 0-0 Manchester City
29/11/20 LIP Santa Clara 0-1 Porto
26/11/20 LIC Marseille 0-2 Porto
21/11/20 LIP Fabril Barreiro 0-2 Porto
Baca Juga : Prediksi Ajax vs Atalanta
Comments
Loading...
error: Content is protected !!