Prediksi Osasuna vs Barcelona, Pekan Sulit Akan Dihadapi Sang Tuan Rumah

Tiketprediksi.net
0 26

Tiketprediksi.net – Osasuna pekan ini harus menjalani laga berat dalam lanjutan La Liga jornada ke 24. Pasalnya Osasuna harus menghadapi peringkat 2 klasemen sementara La Liga yaitu Barcelona. Laga Osasuna vs Barcelona akan berlangsung pada hari Minggu 7 Maret pukul 03.00 WIB. Laga ini akan dilaksanakan di markas besar Osasuna yaitu stadion El Sadar. Partai ini merupakan partai yang sangat penting terutama bagi sang tuan rumah, Osasuna berupaya menang agar dapat merangkak ke papan tengah.

Osasuna Berupaya Naik ke Papan Tengah La Liga

Sumber : media.caposts.com/images/1200×800/2020/10/Osasuna

Perlahan Osasuna mulai bangkit dan menunjukkan tren yang positif. Di laga terakhir Osasuna berhasil tampil mengesankan saat menjamu Levante. Osasuna berhasil mengalahkan Levante dengan skor 1-0. Ini merupakan modal yang sangat berharga bagi Osasuna sebelum menghadapi raksasa catalan pekan ini. Para pemain Osasuna menyadari bahwa melawan Barcelona adalah hal yang sangat sulit. Oleh karena itu, pekan ini merupakan pekan yang sangat suram bagi Osasuna.

Namun pada laga Osasuna vs Barcelona, sang tuan rumah akan berupaya tampil secara maksimal. Tuan rumah akan berupaya meminimalisir adanya kesalahan di lini belakang. Osasuna berupaya memaksimalkan peluang yang ada dan berupaya mengamankan tiga poin di kandang sendiri. Jika Osasuna berhasil memenangkan pertandingan, maka perlahan Osasuna akan naik ke papan tengah. Hal ini akan sangat bagus mengingat Osasuna merupakan tim yang sangat terseok-seok di awal musim gelaran La Liga.

Mental Barcelona Sedang Dalam Puncak-puncaknya

Sumber : fcbarcelona.com/photo-resources/2021/Barcelona

Usaha Osasuna untuk mengalahkan Barcelona sepertinya akan menemui jalan yang buntu. Pasalnya penampilan Barcelona saat ini sedang membara dan menunjukkan penampilan yang impresif. Barcelona sedang menunjukkan tren yang positif di beberapa laga terakhirnya. Hal ini membuat jalan sang tuan rumah untuk memenangkan pertandingan rasanya akan sangat sulit.

Bahkan di laga terakhirnya, Barcelona berhasil melakukan comeback yang luar biasa di ajang Copa Del Rey. Sempat kalah 2-0 atas Sevilla di leg pertama, tidak membuat Barcelona kendor. Dan hasilnya Barcelona berhasil menyelesaikan pertandingan dengan skor yang sangat telah yaitu 3-0. Dengan hasil demikian, Barcelona dinyatakan lolos ke final ajang Copa Del Rey. Hal ini membuat mental para pemain Barcelona semakin terangkat. Bisa jadi Osasuna adalah korban selanjutnya yang dibantai oleh Barcelona.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Pertandingan Osasuna vs Barcelona diperkirakan akan berlangsung cukup sengit. Namun aliran bola akan lebih cepat berada di lini tengah Barcelona. Penguasaan bola tentunya akan dipegang penuh oleh kubu tamu Barcelona. Hal ini ditunjang oleh materi pemain tengah Barcelona yang masih jauh diatas materi pemain tengah dari Osasuna. Kemungkinan besar akan seperti biasanya, lini depan Barca akan diisi Messi dan Dembele kemudian ditopang oleh Pedri. Pada beberapa laga terakhir, duet Messi dan Dembele sukses membawa Barcelona ke arah yang lebih positif.

Sedangkan kubu tuan rumah tentunya akan menyadari bahwa secara permainan timnya masih jauh dibawah Barcelona. Selain itu secara materi pemain, Osasuna juga masih kalah telak dibandingkan Barcelona. Oleh karena itu diperkirakan pada pertandingan menghadapi Barca nanti Osasuna akan lebih bermain tertutup. Osasuna diperkirakan akan bermain parkir bus dan sesekali melakukan serangan balik dan mengandalkan efektifitas para pemain depannya.

Partai Osasuna vs Barcelona akan berlangsung beberapa hari lagi. Beberapa prediksi skor situs judi slot terbaik sudah bertebaran dimana-mana. Beberapa pengamat menyatakan bahwa Barcelona diperkirakan akan menang dengan skor yang lumayan telak. Hal ini dikarenakan Barcelona sedang on fire dan Koeman sudah menemukan formula terbaiknya. Oleh karena itu banyak yang memprediksi Barcelona akan memenangkan pertandingan dengan skor 0-3 atas tuan rumah Osasuna.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Osasuna vs Barcelona :
LAL Barcelona 4-0 Osasuna
17/07/20 LAL Barcelona 1-2 Osasuna
31/08/19 LAL Osasuna 2-2 Barcelona
27/04/17 LAL Barcelona 7-1 Osasuna
10/12/16 LAL Osasuna 0-3 Barcelona
Lima Pertandingan Terakhir Osasuna :
02/02/21 LAL Real Betis 1-0 Osasuna
08/02/21 LAL Osasuna 2-1 Eibar
15/02/21 LAL Levante 0-1 Osasuna
23/02/21 LAL Osasuna 0-2 Sevilla
28/02/21 LAL Alaves 0-1 Osasuna
Lima Pertandingan Terakhir Barcelona :
17/02/21 UCL Barcelona 1-4 PSG
21/02/21 LAL Barcelona 1-1 Cadiz
25/02/21 LAL Barcelona 3-0 Elche
27/02/21 LAL Sevilla 0-2 Barcelona
04/03/21 CDR Barcelona (E)3-0 Sevilla
Baca Juga : Prediksi Burnley vs Arsenal, 06 Mar 2021
Comments
Loading...
error: Content is protected !!