Prediksi Osasuna vs Getafe, Peluang Menang Tim Tamu

0 465

Tiketprediksi.net – La Liga Spanyol minggu ini memasuki laga ke 34. Senin (6/7) dini hari mendatang menjadi momen untuk tim papan tengah Osasuna menghasilkan poin ketika menjamu Getafe. Pertandingan kedua tim akan berlangsung di Stadion El Sadar, markas Osasuna pukul 00.30 WIB. Peluang kemenangan tim tamu cukup besar.

Pada pertandingan kali ini, Osasuna tidak akan melewatkan kesempatan. Tuan rumah sampai saat ini masih berada di peringkat 11 klasemen La Liga Spanyol. Bayangkan, Osasuna masih mengemas 44 poin sepanjang musim ini dan bersaing ketat dengan Valencia yang berada di posisi sepuluh.

Sementara itu, permainan Getafe cukup meyakinkan. Berhasil menduduki peringkat ke enam membuat tim tamu diyakini lebih optimis. Getafe juga tengah bersaing ketat dengan Villareal yang hanya terpaut dua poin saja. Mungkinkah Getafe unggul kali ini?

Getafe Punya Statistik Cukup Layak

Prediksi Osasuna vs Getafe

 

Menjadi tim yang duduk di peringkat ke enam pasti tidak diperoleh dengan mudah. Getafe cukup berjuang musim ini hingga menempati posisi tersebut. Permainan yang disuguhkan Getafe juga layak diperhitungkan setelah berhasil main imbang di tiga pertandingan terakhirnya.

Sayangnya, dari catatan judi online kemenangan Getafe hanya terhitung satu kali saja yakni ketika bertemu Real Sociedad pada laga akhir Juni lalu. Pada kesempatan kali ini, pastinya anak asuh Pepe Bordalas tidak akan menyiakan kesempatan karena yang ditantang hanya tim papan tengah.

Bukan berarti menghadapi Getafe, nyali Osasuna akan ciut. Pasukan tuan rumah sudah mengoleksi tiga kali kemenangan di lima pertandingan terakhirnya. Catatan ini termasuk juga dua kekalahan di dua pertandingan sebelumnya.

Statistik menunjukkan Getafe punya peluang cukup besar menang di laga kali ini. Menjadi salah satu tim papan atas, Getafe punya keunggulan di lini tengah yang selalu tepat sasaran saat melakukan umpan. Hasilnya, Getafe pun tidak pernah cemas untuk mengamankan sektor tersebut.

Tim Tamu Lebih Berpeluang Menang

Prediksi Osasuna vs Getafe

Menjadi tamu untuk Osasuna, tentunya sebuah pertarungan yang tidak akan disiakan oleh Getafe. Skuad asuhan Pepe Bordalas pasti akan menampilkan yang terbaik di laga tandang ini. Aksi para pemain seperti Jaime Mata dan Hugo Duro sudah pasti menjadi andalan lini serang tim tamu.

Selain nama tersebut, Getafe punya amunisi umpan yang bagus dari peran Nemanja Maksimovic dan kawan-kawan. Seperti dibahas sebelumnya, performa lini tengah para pemain andalan Pepe Bordalas itu tidak perlu diragukan lagi. Sementara untuk lini belakang, Getafe sedikit lemah dan tampaknya masih bisa diatasi dengan baik.

Kubu tuan rumah menyuguhkan aksi Ruben Garcia dan Enric Gallego di lini depan. Pasukan Jagoba Arrasate harus bisa tampil maksimal bila tidak ingin dipermalukan di kandang sendiri. Kali ini, Osasuna masih diprediksi akan memainkan strategi bertahan.

Pelatih tuan rumah punya tugas besar ketika lini pertahanan mereka dianggap kurang konsisten musim ini. penampilan Ignacio Vidal dan kawan-kawan untuk mengisi lini belakang Osasuna sampai saat ini belum terlihat aksi memuaskan bagi pelatih, Jagoba Arrasate.

Tidak berbeda jauh, lini tengah Osasuna juga belum mampu tampil dominan. Bahkan di beberapa pertandingan terakhir, Osasuna justru seringkali melakukan kesalahan dari pasukan pengumpan tersebut.

Dengan statistik yang ada, Getafe dianggap punya kelebihan dari segi serangan. Tim tamu diprediksi akan memenangkan laga ini dengan skor tipis saja mengingat Osasuna juga punya penyerang yang hebat musim ini. Kemenangan tipis dua gol tampaknya bisa cukup mudah diperoleh Getafe di pertandingan nanti.

Prediksi Osasuna VS Getafe: 1-2

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Osasuna vs Getafe:
11/11/19 LAL Getafe 0-0 Osasuna
09/02/14 LAL Osasuna 2-0 Getafe
15/09/13 LAL Getafe 2-1 Osasuna
12/05/13 LAL Osasuna 1-0 Getafe
15/12/12 LAL Getafe 1-1 Osasuna
Lima Pertandingan Terakhir Osasuna:
03/07/20 LAL Eibar Osasuna
28/06/20 LAL Osasuna 2-1 Leganes
25/06/20 LAL Deportivo Alavés 0-1 Osasuna
22/06/20 LAL Valencia 2-0 Osasuna
18/06/20 LAL Osasuna 0-5 Atletico Madrid
Lima Pertandingan Terakhir Getafe:
03/07/20 LAL Real Madrid Getafe
30/06/20 LAL Getafe 2-1 Real Sociedad
24/06/20 LAL Real Valladolid 1-1 Getafe
21/06/20 LAL Getafe 1-1 Eibar
17/06/20 LAL Getafe 0-0 Espanyol
Baca Juga : Prediksi Villarreal vs Barcelona, Duel Sengit Laga Tim Papan Atas
Comments
Loading...
error: Content is protected !!