Prediksi Osasuna vs Real Valladolid 19 Januari 2020

0 415

Prediksi Hasil Skor Osasuna vs Real Valladolid

Memasuki pekan ke-20 dari ajang La Liga musim ini akan berlangsung pada Minggu, 19 Januari 2020. Pada kesempatan kali ini Osasuna akan menjadi tuan rumah menjamu Real Valladolid di Stadion El Sadar mulai jam 00:30.

Osasuna Tergetkan Menang Kandang

Prediksi Osasuna vs Real Valladolid

Pekan ini pasukan dari Arrasate akan menjadi tuan rumah melawan tamu mereka Ral Valladolid. Kesempatan kali ini menguntungkan mereka karena laga ini akan dimainkan di kandang mereka sendiri. Dukungan dari para suporter fanatik akan sangat membantu untuk membuat rasa percaya diri tim meningkat. Dengan ini mereka akan berusaha mengamankan 3 poin kemenangan penuh untuk bertahan di sisa laga musim ini.

Jika melihat posisi klasemen saat ini mereka tengah berada di peringkat 12 dengan 24 poin terkumpul. Jika mereka mengantongi kemenangan di partai kali ini, posisi klasemen mereka bisa saja naik peringkat. Menjelang laga Minggu dinihari nanti ada tiga pemain yang terpaksa absen dari laga. Mereka adalah Toni Lato, dan Kike Barja yang keduanya absen karena cedera. Sedangkan untuk Pervis Estupinan terpaksa absen akibat akumulasi kartu merah dari laga sebelumnya.

Real Valladolid Mencoba Bangkit

Osasuna vs Real Valladolid

Menjadi tim tamu dalam partai akhir pekan ini, misi yang diusung Sergio Gonzales bersama timnya tidaklah muluk-muluk. Mereka hanya ingin bangkit dari rentetan hasil buruk yang mereka alami dalam beberapa laga terakhir mereka. Mereka belum bisa mengulang kemenangan dan memperbaiki posisi klasemen di sisa pertandingan kali ini.

Perkembangan terbaru dari papan klasemen sementara La Liga musim 2019/2020 kali ini menempatkan Valladolid di peringkat ke-14 dengan hanya 21 poin terkumpul. Seperti kontestan lainnya di paruh kedua musim ini mereka akan tancap gas untuk saling mencari posisi terbaik mereka dalam klasemen. Termasuk yang saat ini dilalukan Gonzales bersama timnya.

Menjelang laga akhir pekan nanti, dipastikan dua pemain akan absen karena cedera. Mereka adalah Nacho Martinez dan Javier Sanchez yang harus menjalani masa pemulihan pasca cedera yang dialami. Untuk itu pelatih harus benar-benar jitu dalam merotasi pemain mereka.

Head to Head Kedua Tim

Dari lima laga terakhir di ajang La Liga, Osasuna hanya berhasil mengoleksi satu kemenangan saja. Mereka berhasil unggul dari Espanyol beberapa pekan lalu dengan skor akhir 2:4. Mereka juga mendapatkan dua kali laga berakhir imbang. Dan merasakan dua kali kekalahan di dua laga berbeda.

Sedangkan untuk Real Valladolid dari lima pertandingan terakhir mereka di La Liga, belum satupun kemenangan mereka dapatkan. Hasil terbaik mereka adalah empat laga bermain imbang. Mereka juga tak luput menderita kekalahan sebanyak satu kali.

Jika melihat kilas balik pertemuan mereka sebelumnya, ada sebanyak tujuh kali laga terakhir. Dua laga diantaranya pernah tercatat hanya berakhir dengan seri. Sedangkan empat laga berhasil Osasuna menangkan atas Real Valladolid. Tiga diantaranya dari laga kandang. Kemudian Real Valladolid baru tercatat menang atas Osasuna sebanyak dua kali.

Prediksi Jalannya Laga

Demi meraih kemenangan di kandang pelatih Jagoba Arrasate sepertinya akan menurunkan skema (4-4-2). Dirinya akan mengandalkan Ezequiel Avila dan Cardona sebagai ujung tombak serangan.

Dari kubu tim tamu, Real Valladolid sepertinya akan menurunkan skema (4-3-2-1). Sergio Gonzales hanya akan memasang satu pemain di lini depan, namun dengan kolaborasi dua pemain sayap. Sergi Guardiola akan menjadi ujung tombak diiringi Toni Suarez dan Pablo Hervias sebagai sayap.

Setelah melihat potensi yang dimiliki dan riwayat permainan dari kedua kubu diperkirakan oleh situs slot games terbaik, tuan rumah nampaknya lebih unggul. Pertandingan ini diprediksi akan berakhir dengan skor Osasuna 2:1 Real Valladolid.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Osasuna vs Real Valladolid :
15/09/19 LAL Real Valladolid 1-1 Osasuna
03/06/18 SED Real Valladolid 2-0 Osasuna
07/01/18 SED Osasuna 4-2 Real Valladolid
24/04/16 SED Osasuna 1-0 Real Valladolid
22/11/15 SED Real Valladolid 0-1 Osasuna
Lima Pertandingan Terakhir Osasuna :
11/01/20 CDR Haro Deportivo 1-2 Osasuna
06/01/20 LAL Celta Vigo 1-1 Osasuna
22/12/19 LAL Osasuna 3-4 Real Sociedad
20/12/19 CDR Lorca Deportiva 0-3 Osasuna
15/12/19 LAL Atletico Madrid 2-0 Osasuna
Lima Pertandingan Terakhir Real Valladolid :
12/01/20 CDR Marbella 1-1(P) Real Valladolid
04/01/20 LAL Real Valladolid 2-2 Leganes
22/12/19 LAL Real Valladolid 1-1 Valencia
19/12/19 CDR Tolosa 0-3 Real Valladolid
15/12/19 LAL Getafe 2-0 Real Valladolid
Baca Juga : Prediksi Eibar vs Atletico Madrid 19 Januari 2020
Comments
Loading...
error: Content is protected !!