Prediksi Parma vs Juventus, Juventus Berambisi Perkecil Jarak Untuk Bersaing Ke Puncak Klasemen

Tiketprediksi.net
0 18

Tiketprediksi.net – Pada laga pekan ke-13 Liga Serie A Italia, akan mempertemukan Parma Calcio 1913 dengan Juventus FC di Stadion Ennio Tardini. Di pertemuan kali ini kedua tim akan saling memperebutkan poin penuh. Laga ini akan berlangsung pada hari Minggu 20 Desember 2020 jam 02:45 WIB.

Statistik Kedua Tim

Di 5 pertemuan terakhir Serie A, Parma merangkum 1 kali menang, 1 kali seri, 3 kali kalah saat melawan Juventus. Parma Calcio 1913 sedikit diuntungkan karena akan menjalani laga kandangnya yang kedua secara beruntun. Pada laga ke-12, Parma telah menjamu Cagliari lebih dulu dan hanya mendapat hasil seri 0 – 0.

Di 4 laga terakhir Serie A musim ini, Parma menorehkan 1 kali menang, 2 hasil seri dan 1 kali kalah. Parma yang saat ini berada di peringkat ke-14 papan bawah klasemen dengan 12 poin, akan menargetkan mengamankan minimal 1 poin lagi.

Sedangkan tamunya, Juventus yang unggul jauh secara statistik dalam 5 pertemuan terakhirnya dengan Parma, akan diunggulkan pada laga ini. Sebelum akan menghadapi laga tandang ke Ennio Tardini, di laga ke-12 Juventus FC telah menjamu Atalanta. Namun mereka hanya mampu bermain imbang saja dengan skor 1 – 1.

Dalam 3 pertandingan terakhir Serie A musim ini, Juventus tampil impresif dengan torehan 2 kali menang dan 1 hasil imbang. Juventus saat ini di peringkat ke-3 klasemen dengan 24 poin, berambisi akan membawa pulang 3 poin demi memperkecil jarak poin untuk bersaing di puncak klasemen.

Parma Calcio 1913 Targetkan Menahan Laju Juventus

Parma Calcio 1913 Targetkan Menahan Laju Juventus
Sumber : lh3.googleusercontent.com/parma

Parma Calcio 1913 yang ditukangi pelatih Fabio Liverani, akan merangkai taktik serta strategi andalannya agar dapat mengamankan minimal 1 poin. Juru strategi Liverani akan mempertahankan beberapa pemain yang diturunkan nanti, agar dapat mengimbangi pola permainan taktis yang dikembangkan oleh Juventus.

Liverani akan tetap memakai formasi 4 – 3 – 3, dan pada laga ini bek Bruno Alves tetap dipercaya untuk mengenakan ban Kapten. Sektor penyerangan kemungkinan sang pelatih akan memainkan Wylan Cyprien, Andreas Cornelius serta Gervinho. Sedangkan sektor tengah kemungkinan ditempati Hernani, Gaston Brugman serta Jasmin Kurtic.

Juventus FC Berambisi Meramaikan Persaingan di Puncak Klasemen

Juventus FC Berambisi Meramaikan Persaingan di Puncak Klasemen
Sumber : cdn.insidesport.co/juventus

Andrea Pirlo yang saat ini menjadi pelatih Juventus, akan meramu taktik serta strategi ciamik agar timnya meramaikan persaingan di puncak klasemen. Juru taktik Pirlo kemungkinan akan merubah beberapa susunan pemain yang akan berlaga nanti, agar dapat merealisasikan membawa pulang poin penuh.

Pirlo akan merangkai skema 3 – 5 – 2, dan di laga ini Leonardo Bonucci mungkin yang akan dipercaya mengenakan ban Kapten. Sektor serangan kemungkinan mendorong Dejan Kulusevski ditandemkan Alvaro Morata. Sedangkan gelandang Federico Chiesa serta Juan Cuadrado beroperasi di kedua sayap.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Stadion Ennio Tardini akan menjadi perseteruan panas laga ke-13, antara tim peringkat ke-14 menjamu tim peringkat ke-3 klasemen sementara Serie A.

Sebelum babak pertama akan digulirkan, Liverani akan menginstruksikan kepada timnya agar menampilkan permainan secara merata dalam menyerang maupun bertahan. Serangan Parma akan mengalir dari tengah dipadukan dari kedua sisi, dengan umpan perpaduan akan mencoba untuk mengimbangi permainan dari Juventus.

Sedangkan Pirlo, akan memberikan arahan kepada pasukannya agar tampil menyerang dengan mencoba untuk mengendalikan tempo permainan di sepanjang pertandingan. Serangan Juventus bergerak dari tengah dikombinasikan kedua sayap, dengan umpan perpaduan akan mencoba menekan Parma agar tidak bisa mengembangkan penampilannya.

Sepanjang pertandingan babak pertama nampaknya akan bergulir dengan tempo cepat. Dimana dalam perseteruan penguasaan bola akan dimenangkan oleh Juventus mengungguli Parma. Pada babak kedua, Parma akan tampil bertahan berlapis dengan mengandalkan serangan balik, sedangkan Juventus akan menaikkan tempo permainan serangan cepatnya.

Prediksi Skor

Prediksi skor casino online Serie A laga ke-13, Parma Calcio 1913 akan menelan kekalahan 0 – 2 oleh Juventus FC di Ennio Tardini. Di pertemuan Minggu nanti, kedua tim akan saling adu performa demi mengamankan poin penuh. Oleh sebab itu, pertandingan ini layak dinanti-nantikan oleh para pecinta sepakbola.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Parma vs Juventus :
20/01/20 SEA Juventus 2-1 Parma
24/08/19 SEA Parma 0-1 Juventus
03/02/19 SEA Juventus 3-3 Parma
02/09/18 SEA Parma 1-2 Juventus
11/04/15 SEA Parma 1-0 Juventus
Lima Pertandingan Terakhir Parma :
17/12/20 SEA Parma 0-0 Cagliari
14/12/20 SEA Milan 2-2 Parma
06/12/20 SEA Parma 0-0 Benevento
01/12/20 SEA Genoa 1-2 Parma
25/11/20 COI Parma 2-1 Nuova Cosenza
Lima Pertandingan Terakhir Juventus :
17/12/20 SEA Juventus 1-1 Atalanta
14/12/20 SEA Genoa 1-3 Juventus
09/12/20 LIC Barcelona 0-3 Juventus
06/12/20 SEA Juventus 2-1 Torino
03/12/20 LIC Juventus 3-0 Dynamo Kyiv
Baca Juga : Prediksi Barcelona vs Valencia
Comments
Loading...
error: Content is protected !!