Prediksi Parma vs Lazio, Sama-Sama Butuh 3 Angka

Tiketprediksi.net
0 14

Tiketprediksi.net – Tim tuan rumah Parma akan menghadapi lawan berat pada lanjutan ajang Serie A Italia, dimana mereka akan menghadapi Lazio. Pertandingan ini sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 10 Januari 2021, dimana keduanya akan bermain pada pukul 21.00 WIB.

Kedua tim yang saat ini sama-sama tampil buruk di ajang Serie A Italia tentu saja akan berupaya untuk bangkit kembali di musim ini. Lazio yang di musim lalu mampu tampil apik, di musim ini justru mengalami penurunan performa.

Hal tersebut tentunya harus diwaspadai oleh Parma yang di musim ini tentu saja akan mengalami kesulitan saat menghadapi Lazio. Lazio sendiri meskipun tampil buruk di musim ini mereka masih mampu menjadi pesaing dan sering menyulitkan tim papan atas.

Parma siap hancurkan Lazio

Parma siap hancurkan Lazio
Sumber : lh3.googleusercontent.com/proxy/Parma

Bermain di kandang sendiri tentu saja membuat Parma percaya diri untuk meraih kemenangan pada pertandingan kali ini. Meskipun begitu Parma didata situs judi bola  tentu saja tidak boleh meremehkan Lazio di laga kali ini.

Lazio tentu saja berambisi untuk bangkit dan mengembalikan musim lalu yang begitu indah bagi mereka dimana mereka mampu bersaing di papan atas bahkan mampu memuncaki klasemen sementara.

Parma sendiri tentu saja tidak akan memberikan kemenangan dengan mudah kepada Lazio di laga kali ini. Mereka pun tentu saja akan menghalangi langkah Lazio untuk meraih kemenangan demi memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara.

Musim ini juga menjadi musim yang cukup buruk bagi Parma di ajang Serie A Italia. Dimana mereka tidak mampu membuktikan kualitasnya seperti di musim lalu. AC Parma di musim ini hanya mampu duduk di posisi ke delapan belas klasemen sementara ajang Serie A Italia.

Mereka terjebak di zona degradasi dengan hanya mampu meraih 12 poin dari 18 pertandingan yang sudah dimainkannya di ajang Serie A Italia musim ini. Catatan tersebut tentu saja sangatlah buruk, dimana mereka hanya mampu mencatatkan 2 kemenangan 6 hasil imbang dan 8 kali kekalahan.

Parma bahkan hanya mampu menceploskan 13 gol di musim ini dan kebobolan sebanyak 3 gol yang membuatnya menjadi salah satu tim dengan kebobolan terbanyak di Serie A Italia. Tentunya hal tersebut harus segera diperbaiki oleh Parma apabila mereka ingin bertahan di Serie A Italia musim depan.

Lazio siap untuk kembali buktikan diri

Lazio siap untuk kembali buktikan diri
Sumber : images.beinsports.com/650×400/Lazio

Bermain di kandang lawan tentu saja bukanlah hal yang mudah bagi Lazio meskipun lawan yang mereka hadapi saat ini hanyalah Parma. Parma tentu saja sudah menyiapkan strategi khusus untuk menjegal langkah Lazio meraih kemenangan di laga kali ini.

Performa Lazio di musim ini memanglah sangat menurun. Dimana mereka hanya mampu duduk di posisi ke-8 klasemen sementara ajang Serie A Italia. Lazio hanya mampu mengumpulkan 25 poin dari 16 pertandingan yang sudah dimainkannya. Mereka hanya mampu mencatatkan 7 kali kemenangan 4 hasil imbang dan 05 kali kekalahan.

Lazio mampu menceploskan 25 gol di musim ini dan kebobolan sebanyak 25 gol juga. Hal ini menunjukkan bahwa lini depan maupun lini belakang Lazio di musim ini memang tampil kurang mengesankan dibandingkan musim lalu

Prediksi FC Parma vs Lazio

Bermain sebagai tim tuan rumah yang membutuhkan 3 poin untuk keluar dari zona degradasi tentu saja akan membuat Parma bermain ngotot di laga kali ini. Tentu saja bukan hal yang mudah bagi kedua tim.

Keduanya sama-sama membutuhkan kemenangan di laga kali ini dimana Lazio tentu saja lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan pada pertandingan kali ini. Lazio diyakini akan menang setidaknya dengan selisih 2 gol.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Parma vs Lazio :
10/02/20 SEA Parma 0-1 Lazio
23/09/19 SEA Lazio 2-0 Parma
17/03/19 SEA Lazio 4-1 Parma
21/10/18 SEA Parma 0-2 Lazio
21/10/18 SEA Lazio 4-0 Parma
Lima Pertandingan Terakhir Parma :
06/01/21 SEA Atalanta 3-0 Parma
03/01/21 SEA Parma 0-3 Torino
23/12/20 SEA Crotone 2-1 Parma
20/12/20 SEA Parma 0-4 Juventus
17/12/20 SEA Parma 0-0 Cagliari
Lima Pertandingan Terakhir Lazio :
06/01/21 SEA Lazio 2-1 Fiorentina
03/01/21 SEA Genoa 1-1 Lazio
24/12/20 SEA Milan 3-2 Lazio
21/12/20 SEA Lazio 2-0 Napoli
16/12/20 SEA Benevento 1-1 Lazio
Baca Juga : Prediksi Udinese vs Napoli, 10 Januari 2021
Comments
Loading...
error: Content is protected !!