Prediksi Parma vs Roma 17 Januari 2020

0 203

Prediksi Hasil Skor Parma vs Roma

Pertandingan Copa Italia akan mempertemukan tim tuan rumah Parma menghadapi tim tamu AS Roma. Kedua tim akan saling bersua pada babak enam belas besar. Pertandingan antar kedua tim akan dilaksanakan pada hari Jumat 17 Januari 2020 pukul 03.15 WIB.

Kedua tim tentunya akan sama-sama berusaha untuk meraih kemenangan dan lolos ke babak selanjutnya. Sebagai tim tuan rumah Parma tentunya tidak ingin kalah di depan pendukungnya sendiri. Pertandingan ini akan dimainkan di kandang Parma, Stadion Ennio Tardini.

Performa Parma Yang Cukup Impresif di Serie A Musim Ini

Prediksi Parma vs Roma

Bicara soal performa antara kedua tim, Parma memang kalah impresif dari AS Roma. Akan tetapi hal tersebut tidak sepenuhnya benar. Parma yang sempat diturunkan ke kasta terbawah Liga Italia pada akhirnya bangkit dan kembali ke Serie A.

Mereka benar-benar menunjukkan bahwa Parma adalah klub yang memang layak menghuni klasemen Serie A. Hingga pekan ke delapan belas, Parma mampu duduk di posisi ke Sembilan klasemen sementara Serie A. Mereka berhasil menorehkan total dua puluh lima poin.

Dari delapan belas laga yang sudah dijalani Parma, mereka mampu meraih tujuh kemenangan, empat hasil imbang serta tujuh kekalahan. Dengan raihan tersebut mereka mampu duduk di posisi sepuluh besar, tepatnya posisi ke Sembilan.

Dalam urusan mencetak gol, Parma memang tidak terlalu garang. Walaupun begitu mereka mampu menunjukkan kapasitas mereka di lini depan dengan konsisten mencetak gol. Dari lima laga terakhirnya, Parma hanya gagal mencetak gol kala bersua dengan Atalanta.

Sejauh ini Parma sudah mengemas dua puluh empat gol. Tentunya jika melihat dari jumlah laga yang sudah dijalani oleh Parma, catatan tersebut tidak terlalu buruk. Akan tetapi mereka sejauh ini sudah kebobolan dua puluh lima gol.

Kemampuan mereka dalam mengatur pola pertahanan masih terbilang kurang baik. Dimana mereka masih belum mampu menunjukkan pertahanan yang solid. Namun walaupun demikian sebenarnya pertahanan mereka cukup solid.

AS Roma Sang Penantang Papan Atas Serie A

Parma vs Roma

Menjadi tim penantang bagi Parma memanglah bukan hal yang mudah, akan tetapi pada laga kali ini AS Roma optimis mampu menyingkirkan Parma. Tim asuhan Fonseca sejauh ini menampilkan performa yang cukup apik di pentas Serie A.

Walaupun begitu, akan menjadi alarm tersendiri bagi Fonseca mengingat timnya mengalami penurunan performa di dua laga terakhir. Mereka hanya mampu menelan dua kekalahan di dua laga terakhirnya di ajang Serie A.

Bukanlah hal yang apik bagi klub sekelas AS Roma. Roma sejauh ini sebenarnya cukup subur di lini depan. Mereka sudah mengemas tiga puluh empat gol di pentas Serie A. Tentunya dengan raihan tersebut mereka lebih optimis untuk menggusur Parma dari Coppa Italia.

Bicara soal pertahanan di Serie A pun mereka juga sedang dalam performa apik. Dan hanya kebobolan dua puluh satu gol sejauh ini. Tentu dengan statistik impresif mereka di musim ini boleh jadi menghadapi Parma, Roma tidak terlalu kesulitan.

Prediksi Pertandingan Kedua Parma vs AS Roma

Baik Parma maupun AS Roma, mereka akan sama-sama berjuang demi meraih kemenangan dan lolos ke babak selanjutnya. Akan tetapi hal berat akan dialami Parma, karena mereka harus menghadapi klub papan atas Serie A, AS Roma.

Meskipun begitu diperkirakan oleh agen judi online, bukan tidak mungkin mereka mampu memenangkan pertandingan kali ini. Alasannya karena mereka bermain di kandang pada laga Coppa Italia. Prediksi hasil akhir pada pertandingan antara Parma vs AS Roma akan dimenangkan Roma dengan skor 1-3.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Parma vs Roma :
11/11/19 SEA Parma 2-0 Roma
27/05/19 SEA Roma 2-1 Parma
29/12/18 SEA Parma 0-2 Roma
15/02/15 SEA Roma 0-0 Parma
25/09/14 SEA Parma 1-2 Roma
Lima Pertandingan Terakhir Parma :
06/12/19 COI Parma 2-1 Roma
09/12/19 SEA Sampdoria 0-1 Roma
15/12/19 SEA Napoli 1-2 Parma
22/12/19 SEA Parma 1-1 Brescia
06/01/20 SEA Atalanta 5-0 Parma
Lima Pertandingan Terakhir Roma :
07/12/19 SEA Inter Milan 0-0 Roma
13/12/19 UEL Roma 2-2 Wolfsberger
16/12/19 SEA Roma 3-1 SPAL
21/12/19 SEA Fiorentina 1-4 Roma
06/01/20 SEA Roma 0-2 Torino
Baca Juga : Prediksi Nimes vs Rennes 16 Januari 2020
Comments
Loading...
error: Content is protected !!