Prediksi Pau vs PSG 30 Januari 2020

0 519

Prediksi Pertandingan Pau Vs PSG

Dari ajang Piala Prancis yang akan berlangsung pada Kamis, 30 Januari 2020 akan mempertemukan Pau Fc melawan Paris Saint-Germain. Laga tersebut akan digelar di Stadion Du Hameau Idron 1 mulai jam 00:30.

Pau Fc, Laga Berat

Prediksi Pau vs PSG

Menjadi tuan rumah dalam salah satu gelaran Piala Prancis tahun ini, menjadi sebuah kehormatan tersendiri. Pasukan Bruno Irles kali ini akan menghadapi laga yang cukup berat karena mereka akan berhadapan dengan juara bertahan Liga 1. Sedangkan Pau FC sendiri dari divisi 3, yang dari segi kualitas mungkin mereka ada beberapa perbedaan. Kali ini Pau FC akan memberikan perlawanan yang cukup menyulitkan.

Dengan materi yang dimiliki saat ini pelatih Irles mewanti-wanti timnya untuk bertahan sekuat tenaga dan mencoba menyerang saat laga melawan PSG nanti. Pasalnya tim tamu dengan segudang pemain bintangnya bisa memberikan tekanan yang berarti bagi mereka. Namun berkesempatan melawan kontestan dari kasta tertinggi Prancis ini sekaligus untuk mengukur kemampuan bermain mereka. Dari laga ini semoga anak asuh Irle bisa memetik pelajaran dari lawannya.

PSG Peluang Besar Menang

Pertandingan Pau vs PSG

Melakoni laga di ajang Piala Prancis, skuad ThomasTuchel yakin timnya akan kembali menjadi pemenang dari laga kontra Pau Fc. Bertamu ke markas tim dari divisi ketiga Prancis, Tuchel tidak akan meremehkan kekuatan lawan sedikit pun. Mereka akan tetap tampil dengan kekuatan dan strategi terbaik mereka. Mereka ternyata juga mengincar trofi dari piala ini untuk mematenkan kualitas mereka sebagai tim terbaik di Prancis.

Menjelang laga Kamis dini hari nanti, Kylian Mbappe dan kolega akan bermain sebaik mungkin. Meski begitu pelatih Tuchel menghimbau kepada anak asuhnya untuk hati-hati dalam bermain. Sang pelatih tidak mau gegabah, meski ini bukan prioritasnya. Dia tidak ingin pasukannya mendapat cedera dari laga ini, karena di Liga 1 mereka masih fokus mempertahankan kans juara Liga 1 musim ini.

Head to Head Kedua Tim

Dari lima laga terakhir yang sudah mereka lewati, Pau FC mampu tampil apik dengan belum terkalahkan sekalipun. Hasil terburuk mereka hanyalah hasil imbang sebanyak tiga kali. Dari dua laga sisanya mereka berhasil meraih kemenangan.

Sedangkan dari PSG dalam lima laga terakhir, pasukan Thomas Tuchel ini hanya tertahan imbang sekali saja. Laga tersebut terjadi saat mereka menjamu Monaco (13/1) kemarin di ajang Liga 1 dengan skor akhir 3:3. Mereka juga belum terkalahkan, malah di empat laga lainnya mereka menang secara beruntun.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Untuk membendung gempuran dari skuat PSG, pelatih Pau FC Bruno Irles akan menggunakan skema (4-2-3-1) dengan Mamadou Gueye menjadi penyerang tunggal. Pemain tengah akan ditempati Mourtapha Name sebagai gelandang serang. Dan Cheikh Sabaly dan Romain Bayard sebagai sayap. Sedangkan untuk melapisi pertahanan, Irle memasang dua orang gelandang bertahan.

Dari PSG sendiri akan tampil impresif dengan memasangkan skema formasi (4-3-3) dengan tiga pilar utamanya. Trio Edison Cavani, Mauro Icardi dan Neymar akan menjadi penyerang dan Kylian Mbappe bertugas sebagai Gelandang tengah. Untuk mempertajam serangan Angel Di Maria dan Pablo Sarabia akan bertugas menyisir samping lapangan sebagai pemain sayap. Mereka akan berusaha mengamankan kemenangan dari kandang tuan rumah dan membawanya pulang.

Setelah mengetahui performa mereka dari penampilan terakhir memang dari laga ini diatas kertas tim tamu lebih diunggulkan. Namun kita tinggal menunggu apakah tuan rumah mampu membuat kejutan untuk PSG dan merubah keadaan. Dari partai ini diprediksi pertandingan oleh judi slot games, akan berakhir dengan skor akhir Pau FC 2:4 Paris Saint-Germain.

Statistik Pertandingan
Lima Pertandingan Terakhir Pau :
25/01/20 NA1 Quevilly Rouen 0-0 Pau
17/01/20 CDF Pau (E)3-2 Bordeaux
11/01/20 NA1 Pau 1-1 Lyon Duchere
05/01/20 CDF Sablé 2-2(P) Pau
21/12/19 NA1 Boulogne 0-0 Pau
Lima Pertandingan Terakhir PSG :
27/01/20 LI1 Lille 0-2 PSG
23/01/20 CDL Reims 0-3 PSG
20/01/20 CDF Lorient 0-1 PSG
16/01/20 LI1 Monaco 1-4 PSG
13/01/20 LI1 PSG 3-3 Monaco
Baca Juga : Prediksi Marseille vs Strasbourg 30 Januari 2020
Comments
Loading...
error: Content is protected !!